BINGUNG POSTING APA, SARAN MEMBANGUN BLOG


Blog Dengan Hati Menyenangkan


Bingung ya mau posting apa?? Saya yakin pasti anda pernah mengalami hal itu, begitu juga dengan saya saat ini yang kebigungan ingin membuat postingan apa lagi, begitu banyak pikiran terbesit yang hanya membuat saya pusing aja padahal sebenarnya gak ada gunanya seperti 'saya maw posting tips atau tutorial blog tetapi dah banyak postingan yang serupa pasti gak akan bisa masuk halaman awal google' dan juga saya sempat mikir 'saya ingin banget posting yang berkualitas tapi apa ya, sebenarnya pingin posting mengenai artis tapi pasti gak sesuai seo blog saya dan gak akan ada pengunjungnya walau ada tapi hasilnya malah gini 
K-POP BERITA HOT MINGGU INI ' . Nah sekarang yang jadi pembahasan saya yaitu kembali lagi pada tujuan awal kita menjadi seorang blogger yaitu seorang penulis bukan?? Mungkin benar istilah 'apa gunanya nulis jika tidak dibaca' tapi kita kembali lagi kan kita ngeblog itu kita nulis dan menyediakan sesuatu dan jika ada yang membutuhkan akan mencari kita mencari blog kita bukannya kita tanya dia mau apa lalu kita ketik sesuai yang dia inginkan itu sih bukan penulis tapi pembantu, ya menurut prinsip ku sih begitu walaupun ini agak bertentangan dengan SEO tapi tujuan ku blog itu nulis dan bagikan apa yang kutahu dan sedang kucari tau pokoknya jika kalian blog hanya untuk traffic sama aja seperti kalian makan tanpa lauk hanya mau ngisi perut doang, pasti gak akan nyaman kan?? 


Sebenarnya menulis apa yang kita tau dan kita inginkan tanpa terlalu pusingin teknik seo dan segalanya itu gak selamnya salah dan buruk kok contohnya aja orang yang kehabisan akal dan inginnya blognya cepat terkenal dan punya banyak postingan pasti akan memilih copas sedangkan kita ya walaupun postingannya rada ngawur setidaknya kita dah menjalankan salah satu hal yang menjunjung tinggi harga diri kita sebagai blogger yang baik dan pastinya SEO lebih memilih kita daripada blog yang hanya hasil copas.


Sebenarnya gak masalah jika kalian tetap ingin ambil pusing dalam masalah blog, memilih artikel yang tepat, konten yang bagus, artikel yang banyak dan sebagainya. Bahkan jika kalian ingin copas pun sudah hak kalian (jangan nuntut hak jika kalian aja melanggar hak orang lain), pada postingin saya kali ini saya hanya ingin membagikan apa yang ada dalam pikiran saya apa yang saya rasakan dan inginkan saya hanya berharap kita bisa hidup berdampingan tidak hanya di dunia nyata tapi juga dunia maya ini.. Ya intinya hidup yang nikmat dan indah ini jangan kalian buat pusing dan menjengkelkan dengan pikiran dan hal yang sebenarnya gak perlu juga dilakukan, jadi kalau bisa kita saling berbagi apa yang kita tau aja kalau gak tau ya cari tau pasti ada yang tau intinya saling berbagi kalau mau beri tau pun gak mesti mengopi semua kata yang anda dapat dari orang lain kan kalian bisa menceritakan versi kalian sendiri (yang udah ditambah micin, garam dsb).

Tapi jika masih ingin copas tetap ikuti beberapa etika dong seperti minta inin dulu sama tuannya dan jangan lupa menyertakan sumbernya (tapi ingat ini gak buat google jadi baik pada blog anda) atau jika kalian gak ingin dianggap google buruk kalian bisa ubah bahasanya dan lakukan beberapa perbaikan.
Nah untuk tips yang sering pusing mikirin mau posting apa dan apa yang berkualitas saya saranin jangan sampai kegoda setan untuk copas ya!! Kalian isi aja sesuai hobi dan mood kalian jika kalian kurang tau coba aja cari di blog lain tapi ingat yang kalian cari informasi yang kalian kurang tau aja bukan berarti mengcopas, lalu kalian tulis dan publish saya yakin dengan proses pasti anda akanm menjadi penulis yang handal dan memiliki blog yang bagus pada saatnya

Sebelumnya saya minta maaf ya artikel saya sedikit ngawur.. hehe soalnya saya juga ketiknya lewat hp jadi agak aneh, saya harap anda dapat ambil baknya aja dan jika ada hal yang salah saya mohon maaf serta saya mohon comentnya untuk membangun saya agar lebih baik lagi, jangan lupa baca tips ini ya HAL YANG WAJIB DILAKUKAN SETELAH MEMBUAT BLOG

0 Response to "BINGUNG POSTING APA, SARAN MEMBANGUN BLOG"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu