Desain Poster menggunakan CorelDRAW ®


Pengguna tambah gambar
Desain poster yang cukup sedikit berbeda dari setiap bagian desain lainnya yang mungkin dilakukan, hanya karena ada aturan desain sangat sedikit yang harus diikuti. Tidak ada batasan ukuran nyata ataupertimbangan tata letak. Untuk alasan ini, poster menawarkan kebebasan desain yang ada desain dokumen lain yang bisa. Kurangnya pedoman benar-benar dapat membuka kemungkinan untuk menunjukkan kreativitas dalam proses. Dalam tutorial ini kita akan melihat beberapa alat yang berbeda yang dapat digunakan untuk membuat mata penangkapan poster yang bisa dibingkai. 
Hari-hari ini, poster biasanya digunakan untuk apa pun dari iklan produk, jasa, atau acara khusus.Kami akan melihat di menciptakan poster tertagih yang dapat dibingkai, tetapi juga akan mengiklankan acara musik mendatang. Seperti halnya proyek desain, pertama-tama Anda perlu menentukan target audiens (jenis kelamin, usia, etnis) dan konten yang diperlukan seperti logo, nama, tanggal, Web atau alamat lainnya. Setelah Anda memiliki semua ini, Anda dapat mulai membangun poster. 

Karena kebebasan, dan fakta bahwa tidak ada tata letak didirikan nyata untuk poster, mungkin ada baiknya mencoba untuk datang dengan berbagai desain dan kemudian menggunakan unsur-unsur terbaik dari masing-masing. 
Manis Soulful Jazz adalah tema poster, untuk mengiklankan malam musik jazz. Mulailah dengan mengumpulkan konten, karena poster ini kita ingin sesuatu yang sederhana, berkelas dan pada saat yang sama membuatnya terlihat pinggul sedikit atau mencolok.

MENCIPTAKAN LATAR BELAKANG
Ketika saya mendengar jazz saya pikir saksofon dan terompet, sehingga termasuk instrumen yang merupakan indikasi dari jazz hanya masuk akal. Kami akan menggunakan terompet dan beberapa bar musik lembar. Karena instrumen dan musik memiliki cukup detail Kami akan menggunakan latar belakang yang sederhana. Kontras latar belakang yang sederhana dengan elemen sibuk akan membantu mereka untuk berdiri keluar dan memungkinkan mata pemirsa yang akan diambil terhadap informasi penting.

  1. Buat dokumen baru dan mengatur ukuran halaman untuk Tabloid, Portrait dan menggunakan RGB sebagai mode warna primer dan resolusi 300dpi.
  2. Double klik Rectangle tool untuk menambahkan bingkai halaman dan memberikan mengisi Hitam.
  3. Pilih alat Interaktif mengisi dan klik dan drag pada halaman.
  4. Selanjutnya, dari bar Interaktif Properti, pilih Radial.
  5. Pilih Fill Color terakhir pada bar Interaktif Properti (itu akan menjadi putih) dan mengubahnya ke Green Grass. Berikut ini adalah sedikit tip. Jika Anda tahan tombol SHIFT, saat memilih warna dalam palet warna, Anda akan melihat nama warna.
  6. Posisikan Fill kontrol menangani Warna lalu, berpusat di atas 1/3 dari halaman dan kontrol menanganiHitam di tengah halaman.

Pengguna tambah gambar 

PENAMBAHAN CITRA THE

Kami ingin mengambil pendekatan minimal untuk poster dan hanya memiliki dua objek pada halaman, ditambah logo perusahaan dan sedikit teks. Kami akan mulai dengan membawa trompet dan catatan musik.Dalam rangka untuk posisi tersebut pada halaman seperti yang kita inginkan, kita perlu PowerClip mereka ke dalam sebuah wadah.
  1. Pilih latar belakang yang kita buat, tahan tombol SHIFT dan double klik tool Rectangle. Ini akan menambahkan persegi panjang ukuran halaman di atas latar belakang.
  2. Klik kanan pada persegi panjang ini dan pilih Frame Type> Create Empty PowerClip ketenaran. Sebuah catatan di sini: ini hanya bekerja dengan CorelDRAW Graphics Suite X6 dan baru. Jika Anda menggunakan versi sebelumnya CorelDRAW maka Anda akan perlu untuk menggunakan fitur PowerClip dari menu Efek, setelah Anda telah mengimpor gambar clipart masuk
  3. Dari menu File, pilih Impor dan browse ke tempat gambar terompet adalah dan impor. Selanjutnya mengimpor catatan musik.
  4. Drag dan drop sangkakala ke bingkai PowerClip.
  5. Ketika menambahkan objek tambahan untuk kerangka PowerClip, Anda akan perlu terus tombol Wbawah pada keyboard. Lakukan ini sambil menambahkan catatan musik
  6. Double klik wadah PowerClip untuk pergi ke negara Sunting dan memutar kedua terompet dan catatan musik 30 derajat berlawanan arah jarum jam.
  7. Pilih catatan musik dan membuat mereka putih oleh kiri mengklik pada swatch warna putih dalam palet warna.
  8. Untuk menambahkan cahaya untuk terompet, pilih dan dari kotak Alat Interaktif, pilih alat Drop Shadow.Di bar Properti Interaktif bawah Preset, pilih Cahaya Kecil dan kemudian mengubah parameter sebagai berikut: Drop Shadow Opacity menjadi 20, Shadow bulu-bulu sampai 20 dan warna hijau.
  9. Keluar dari mode edit PowerClip.
Pengguna tambah gambar

TAMBAHAN THE TEKS DAN LOGO

Staccato Musik Perlengkapan mensponsori malam ini dari Sweet Soulful Jazz. 
  1. Gambar akhir untuk menambahkan, sebelum menambahkan teks adalah untuk membawa logo. Dari menu File, pilih Impor dan browse ke tempat logo itu dan klik pada Impor. Posisi logo di bagian bawah poster.
  2. Pilih Text tool dan klik pojok kiri atas dan ketik "An Evening of Manis Soulful Jazz".
  3. Klik kanan pada teks dan pilih Properties Object.
  4. Dalam Obyek Properti buruh pelabuhan mengatur Font untuk Gabriola, warna putih, ukuran Point ke65pt, Pusat Justified dan pilih Stylistic Set 7.
  5. Posisikan kursor di antara kata-kata "dari" dan "manis" dan tekan tombol Enter.
  6. Pada bar Interaktif Properti, memutar teks 30 derajat berlawanan arah jarum jam.

Pengguna tambah gambar 

1. Masih dengan Text tool dipilih, di sudut kanan bawah, klik latar belakang dan ketik 
sebagai berikut:
Disampaikan oleh 
Staccato Musik 
Perbekalan 
14 Februari 2013 
19:30-11:00 
Malam Musik 
South Hampton Balai 
Philadelphia Music Academy 
Tiket Tersedia dari: 
sweetsoulfuljazz.com
2. Menggunakan Objek Properties buruh pelabuhan, format teks menggunakan Biondi, membuatnyaPutih juga dan mengatur 
ukuran arahkan ke 18 pt. dan kanan Justify. 
3. Postition teks di pojok kanan bawah.
Sangat mudah untuk melihat bahwa menciptakan sebuah poster di CorelDRAW bisa menyenangkan, terutama ketika Anda memahami bahwa sebagian besar aturan desain dapat dilempar keluar jendela. Ada hanya beberapa hal yang perlu diingat:
  • Sebuah latar belakang yang sederhana dapat dibandingkan dengan citra yang kompleks (dan sebaliknya) 
  • Gunakan warna dan kontras untuk menekankan informasi penting 
  • Panduan mata pemirsa menggunakan elemen dan warna 
  • Membuat teks mudah dibaca dari kejauhan 
  • Bersenang-senang menampilkan kreativitas Anda 
Desain poster mungkin salah satu yang lebih bermanfaat dari jenis proyek, hanya karena kemampuan untuk menggali jauh ke dalam kreativitas Anda dan pamer - jadi pergi untuk itu. 

0 Response to "Desain Poster menggunakan CorelDRAW ®"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu