Membuat kartu bisnis sederhana dengan CorelDRAW

LANGKAH 1:
Buat dokumen baru dan ikuti pengaturan di bawah ini:
LANGKAH 2:
Double klik rectangle tool untuk membuat bentuk yang sesuai dengan ukuran dokumen Anda.
LANGKAH 3:
Buat lingkaran sempurna menggunakan alat Ellipse, memegang CTRL + Drag akan membuat lingkaran sempurna. Begitu lingkaran dibuat dengan tidak ada dimensi tertentu, lepaskan mouse kiri dan mulai mengetik dimensi. Set ke 5 "x 5".
LANGKAH 4:
Sekarang, sementara lingkaran Anda masih dipilih, posisi itu dengan mengubah koordinat x dan y, itu terletak di bagian atas kotak peralatan Anda. Ketik 2,5 pada koordinat x dan tipe 3 di koordinat y.
LANGKAH 5:
Pilih alat Cerdas mengisi dan dalam mengisi opsi, pastikan sudah diatur untuk menentukan dan memilih jeruk dari kotak warna mengisi.
LANGKAH 6:
Sementara mengisi warna Cerdas Anda aktif, klik bagian bawah persegi panjang. Dan Anda harus memiliki gambar yang sama di bawah ini.
LANGKAH 7:
Pilih lingkaran besar lagi dan reposisi itu dengan mengetik 3 di koordinat x dan 3,2 di koordinat y. Anda akan melihat ruang putih baru di bagian atas kurva oranye Anda.Sekarang, ulangi Langkah 5 tetapi memilih warna lain selain oranye, warna apapun akan dilakukan, tetapi pada contoh kita saya akan memilih versi lebih ringan dari jeruk, ulangi langkah 6 tapi bukannya mengklik kiri oranye lagi, klik kiri pada putih ruang di atasnya. Sekarang Anda dapat memilih lingkaran besar dan menghapusnya.Pilih 2 kurva Anda dan klik kanan alun-alun X di bagian atas palet warna Anda untuk menghapus garis mereka.
LANGKAH 8:
Ketik semua info yang diperlukan dengan mengikuti format di bawah ini, memilih font yang membuat kartu Anda terlihat bagus dan profesional.
GIF ANIMASI (silakan menunggu sampai beban):

0 Response to "Membuat kartu bisnis sederhana dengan CorelDRAW"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu