Membuat Logo di CorelDRAW

Kami akan mulai dengan dokumen baru dan karena kita membuat logo, pada titik ini, ukuran halaman adalah tidak benar-benar penting sehingga hanya mengatur tujuan preset untuk CorelDRAW default dan mode warna primer ke RGB. 

Mari kita Mulai: 

Kami ingin membuat gambar mercusuar dengan sinar yang berasal dari belakang. Untuk melakukan ini, kita akan mulai dengan elips yang 3 "diameter. 

1. Pilih alat Ellipse dan sambil menekan tombol Ctrl (ingat ini akan menghambat dan membuat lingkaran yang sempurna), membuat lingkaran yang 3 "diameter. Untuk memverifikasi ukuran, lihat di Bar Properti. Jika tidak 3" , cukup ketik nilai dalam kotak ukuran Obyek horisontal dan vertikal. 

2. Selanjutnya, dengan alat Freehand dipilih, ini adalah alat 5th turun di toolbox (kebetulan, tombol pintas untuk alat ini adalah F5). Klik tombol kiri mouse sekali untuk sebelah kiri dari "09:00" posisi elips sambil menahan tombol Ctrl dan menggambar garis horizontal sepenuhnya melalui elips. Jalur ini harus sekitar 5 inci panjang. 

3. Dengan garis masih dipilih, tahan tombol Shift dan pilih Pick tool. Klik pada elips sehingga kedua objek yang dipilih dan tekan tombol C ke pusat dan tombol E untuk menyelaraskan secara merata.

Pengguna tambah gambar

4. Sekarang sebelum duplikasi elemen ini, Anda akan perlu memastikan bahwa jarak Duplikat X: 0, Y: 0. Di Interaktif Property Bar, dengan tidak dipilih, mengatur jarak Duplikat ke 0:0 (secara default adalah 0,25 X 0,25).

5. Tahan tombol Ctrl dan tekan tombol D untuk menduplikasi baris ini. Tanpa itu tidak memilih, mengatur Sudut rotasi ke 12 derajat dan tekan tombol Enter.

6. Cerdas duplikat adalah sesuatu yang diperkenalkan pada CorelDRAW 10. Pada dasarnya, cara kerjanya adalah bahwa sekali objek diduplikasi, transformasi berikutnya dilakukan untuk objek yang "diingat" dan diterapkan pada setiap duplikat berikutnya. Dengan pemikiran ini, jika Anda menekan Ctrl + D lagi, itu akan menduplikasi baris kedua ini dan putar 12 derajat juga. Ulangi 13 kali lagi sampai ia pergi lingkaran penuh (pun intended).

Pengguna tambah gambar

Smart Isi adalah Really Smart!

Alat berikutnya yang akan kami gunakan adalah alat Smart Isi. Smart alat Isi memungkinkan Anda membuat objek dari daerah tertutup dan menerapkan mengisi dan / atau garis.

1. Pilih alat Isi Cerdas (alat keenam dalam toolbox). Pada property bar interaktif, di bawahWarna Isi buka bawah, pilih tergelap
kuning (R: 255 G: 204 B: 0). Berdasarkan Pilihan Outline, ubah ke no Outline.

2. Klik dalam area segitiga di "09:00" posisi dan kemudian klik setiap ruang segitiga kedua akan searah jarum jam sampai "03:00" Posisi tercapai.

Pengguna tambah gambar

3. Selanjutnya, kita ingin menghapus garis dan elips. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Kita bisa memilih setiap objek individu, tapi itu akan memakan waktu. Dalam versi sebelum CorelDRAW X6, Marquis-pilih benda-benda di bawah garis horizontal yang berjalan dari "9:00-3:00 jam" posisi dengan tombol Alt ditekan dan kemudian tekan tombol Delete.

4. Maka semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih garis horizontal dan menghapusnya.Dalam CorelDRAW X6, klik dan tahan pada Pick tool untuk mengungkapkan Pick tool Freehandbaru (lihat Gambar 9.2). Dengan tombol Alt ditekan, Marquis-pilih objek dan tekan tombol Delete.

Pengguna tambah gambar

Menciptakan Lighthouse

Elemen berikutnya terdiri seluruhnya dari persegi panjang bahwa ketika disatukan akan membentuk mercusuar. Mari kita lihat bagaimana itu dibuat.

1. Kelompok semua segitiga kuning yang tersisa menjadi sosok tunggal dengan memilih mereka semua kemudian klik kanan sementara kursor berada pada gambar dan memilih Group dari menu pop up.

2. Langkah berikutnya adalah untuk menggambar persegi panjang yang akan membentuk dasar mercusuar. Menggunakan alat Rectangle, membuat objek yang .5 "X 1.3" dan pusat itu bersama dasar Cara mudah untuk memastikan bahwa itu adalah posisi benar adalah untuk memilih persegi panjang pertama "sinar.", Kemudian dengan tombol Shift ditekan, pilih sinar dikelompokkan.Selanjutnya, tekan tombol C (tengah) dan tombol B untuk menyelaraskan dengan bagian bawah.

3. Buat persegi panjang lain yang .5 "X 0,125" dan ketiga yaitu .25 "X .25". Stack persegi panjang kedua di atas yang pertama dan ketiga di atas kedua.

4. Pilih segitiga dengan tombol Shift ditekan, pilih persegi panjang dalam urutan terbalik, dan pilih benda kuning terakhir. Tekan tombol C ke pusat mereka didasarkan pada objek terakhir yang dipilih.

Pengguna tambah gambar

5. Pilih persegi panjang yang lebih besar, pergi ke menu Atur, lalu pilih Convert to Curves (Ctrl + Q).

6. Dengan persegi panjang ini masih dipilih, klik pada putih dalam palet warna dan kemudian menggunakan Shape tool (F10), menarik dua dicatat di bagian atas persegi panjang ini dalam menuju pusat, sekitar 1/8 "(zoom in dan menggunakan penguasa sebagai panduan)

Pengguna tambah gambar

7. Untuk persegi panjang paling atas, pilih Shape tool, dan pada property bar interaktif, klik"Edit sudut bersama-sama" tombol (pastikan sudah dalam posisi terkunci) dan kemudian menetapkan kedua nilai-nilai kiri atas dan kanan atas sampai 50. Berikan objek ini mengisi merah.

Pengguna tambah gambar

8. Duplikat objek ini dan memberikan mengisi hitam. Sekarang meningkatkan tinggi sebesar 50%.

9. Memindahkan objek terakhir ini ke bagian bawah desain dengan memilih, menekan tombolShift, memilih yang terbesar dari persegi panjang, dan menekan tombol B (bawah menyelaraskan).

Pengguna tambah gambar

10. Pilih persegi panjang kecil dan memberikan mengisi putih.

11. Pilih tiga benda yang membentuk mercusuar dan klik kanan pada "tidak mengisi" swatch (yang terlihat seperti X) dalam palet warna untuk menghapus garis. Kita akan menggunakan sinar untuk memberikan ilusi garis, seperti yang ditunjukkan pada Gambar 9.3. Satu-satunya yang tersisa sekarang adalah untuk menambahkan teks di bawah.

Pengguna tambah gambar

12. Jadi mari kita tambahkan nama perusahaan. Seperti nama perusahaan hanya "Lighthouse listrik," ketik ini dalam menggunakan Teks Artistik. Saya telah menggunakan font Moolborandan mengatur ukuran titik untuk 40 poin. Sekarang pilih teks, dan dari menu Atur, pilih Convert to Curves (Ctrl + Q). Ini akan menghindari masalah jika Anda harus membawa file ini ke sistem yang tidak memiliki font diinstal.

13. Simpan file ke sebuah folder yang telah Anda buat untuk menyimpan artwork.If Anda Anda telah menikmati tutorial ini, pastikan untuk memeriksa tutorial lain yang tersedia di Discovery Center. Jika Anda memiliki ide untuk tutorial atau proyek yang Anda ingin lihat di masa depan, e-mail Discovery.Center @ corel.com.

Pengguna tambah gambar

0 Response to "Membuat Logo di CorelDRAW "

Post a Comment

Recent

Comment