Enter License Here

Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage


SUDAHKAH ANDA BERSEDEKAH HARI INI ? cARA TERBAIK BERSEDEKAHBayangkan beliau orang tua kita ? Berjualan untuk hidup... Kadang dagangan tidak habis... Kadang kehujanan, kadang dicaci.... Ingat... sebagian rezeki kita adalah hak mereka... Salurkan sedekah anda ke admin otak bergetar.. BCA 460-000-1464... Admin bertanggung jawab menyalurkan seluruh bantuan ke yang berhak.. dan akan ada laporan resminya... "Amalmu yang akan menyelamatkanmu"
×

Adobe FrameMaker 11 Ulasan (Full)

Membeli FrameMaker untuk Pertama Kalinya?

Pembeli pertama kali selalu ragu-ragu tentang FrameMaker dan aku tidak pernah yakin mengapa (selain dari biaya, dan saya akan mendapatkan bahwa tak lama). FrameMaker adalah sebagai dekat dengan alat standar industri yang kita komunikator teknis miliki. Tentu, mereka yang telah menggunakan FrameMaker untuk waktu yang lama mungkin merobek rambut kita keluar saat melihat pesan "kesalahan internal", tapi kemudian kami langsung kembali ke meluncurkan FrameMaker karena kita benar-benar tidak bisa melakukan pekerjaan kami secara efisien tanpa itu .
Ketika Anda mempertimbangkan apakah FrameMaker 11 adalah alat yang tepat untuk Anda, pertama tanyakan pada diri Anda: berapa banyak waktu Anda berharga? Jika FrameMaker dapat membuat Anda melakukan pekerjaan sehari-hari Anda sepuluh kali lebih cepat atau lebih baik dari alat lain, maka masuk akal untuk berinvestasi di dalamnya. FrameMaker bukan untuk semua orang dalam setiap keadaan, tetapi biaya mutlak harus menjadi faktor terakhir yang perlu dipertimbangkan, nilai uang Anda harus menjadi yang pertama. Aku bisa jujur ​​mengatakan bahwa saya memiliki empat versi berbeda dari FrameMaker diinstal pada komputer saya, dan saya melihat nilai dalam setiap upgrade.

Pro

FrameMaker adalah alat mapan yang memiliki banyak dukungan dan integrasi yang tersedia (orang, Dita-FMx dari Scott Prentice di Leximation adalah anugerah). Mungkin yang paling penting, FrameMaker memiliki basis pengguna yang besar, yang berarti pelatihan, dokumentasi, dan tips / trik berlimpah.
Pertanyaan berikutnya untuk bertanya:? Jika Anda membeli Dukungan Ya, saya sarankan membeli paket dukungan dari Adobe, terutama dalam kombinasi dengan paket upgrade (dengan nama mematikan pikiran Adobe FrameMaker Bundled Peningkatan Rencana upgrade). Itu bernilai baik uang dan dapat membuat Anda keluar dari tempat potensial yang ketat, dan Anda akan benar-benar ingin melakukan upgrade ke versi baru kapan tersedia. Membeli paket upgrade selalu menghemat bundel ketika versi berikutnya datang sekitar-dan ya, Anda akan menginginkannya.
Apa yang membuatnya layak investasi? Singkatnya, kenaikan yang signifikan adalah bahwa FM 11 berjalan lebih cepat daripada sebelumnya. Saya menemukan untuk menjadi setara atau lebih baik dari editor XML terkemuka lainnya, dan terutama sekarang yang menangani XML yang sangat besar file baik.
Jika Anda sudah berada di pagar tentang membeli FrameMaker untuk beberapa waktu, saya dapat merekomendasikan versi FM 11 ini kepada Anda. Ia bekerja lebih cepat dan lebih baik daripada versi yang pernah kulihat dalam cukup lama. Selain kecepatan, semua upgrade kecil dalam fungsi menambahkan hingga pengalaman pengguna yang kecil yang menyenangkan untuk Anda.

Kontra

Tidak ada mendapatkan sekitar itu, FrameMaker mahal. Tentu saja, itu mahal karena suatu alasan. Ini memiliki banyak tahun pembangunan di belakangnya. Tim Adobe telah meluangkan waktu untuk mendengarkan apa yang pengguna dan para pemimpin komunikasi teknis inginkan dari alat, dan mereka telah melakukan yang terbaik untuk menyampaikan hal itu. Tentu saja Anda mungkinbisa menggunakan editor XML gratis atau lebih murah (dan, ya, itu mungkin tepat untuk Anda), tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda menginginkan alat authoring yang dapat menangani apa pun yang Anda melemparkan di itu, maka FrameMaker pasti harus menjadi pesaing.
Jika Anda ingin tetap alat-agnostik (untuk dapat beralih editor XML bila diperlukan), ada beberapa gotchas dengan FrameMaker. Aku tidak akan masuk ke mereka secara rinci, hanya akan menyadari bahwa integrasi dan fungsi kadang-kadang bisa menjadi jalan satu arah atau setidaknya memerlukan beberapa usaha untuk mundur dari.

Upgrade dari Versi Sebelumnya FrameMaker?

Jika Anda berencana menggunakan FrameMaker pada tahun 2012, saya akan menyarankan Anda meng-upgrade. Waktu Anda akan menghemat murni pada respon aplikasi lebih cepat membuatnya bernilai saat Anda sendiri. Tidak ada yang benar-benar bumi-shatteringly baru, tapi banyak sentuhan-sentuhan kecil yang bagus membuat (hampir) mulus.
  • Ini lebih cepat. Terasa lebih cepat. Sebuah topik referensi 28-halaman (DITA XML) dengan grafis:
    • Buka: 3 detik, tapi kemudian ia bersiap untuk pergi
    • Close: Instant
    • Scrolling dan shortcut keyboard lebih mudah digunakan. Adobe benar-benar kembali ke cara lama mengelola bergulir dan shortcut keyboard. Bergulir ini berguna terutama jika Anda menggunakan ayat atau Karakter Designer ... jadi tidak banyak perubahan ketika menggunakan FrameMaker Structured. Tapi cara pintas keyboard yang kembali menjadi mengagumkan.
    • Masukkan elemen baru dengan mudah dengan menekan Enter. Ini akan membuat Anda gila kecuali jika Anda belajar trik: mengubah tag Anda. Penempatan kursor antara tag sangat penting.
Hidupkan tag untuk mengambil keuntungan penuh dari Masukkan Element di FrameMaker 11
  • Struktur Tampilan dapat memperluas sejauh yang Anda inginkan. Tidak ada lagi batasan di sana! Tapi itu masih hanya berisi paruh pertama kalimat dari teks, sehingga Anda hanya dapat menggunakan ini sebagai bantuan, bukan untuk bekerja di secara eksklusif.
  • Ruang kerja baru pra-dikonfigurasi bagus, tapi Anda bisa melakukan itu sendiri tanpa terlalu banyak pekerjaan.
    Ruang kerja pra-dikonfigurasi dalam FrameMaker 11
  • Daftar elemen dan atribut yang masih menjengkelkan untuk digunakan. Saya tidak yakin bagaimana untuk memperbaikinya, tapi aku tahu aku harus gulir dan klik dan klik lebih dari saya ingin. Hal ini tidak berubah pada versi ini.
  • Smart / copy karya pasta ... semacam. Kau seharusnya dapat menyalin konten dari Word atau Excel dan memilikinya paste ke elemen yang tepat (petunjuk: itu adalah perintah khusus, itubukan CTRL + V). Sebuah meja sederhana yang bagus disisipkan dalam sangat baik, tapi jika hasilnya underwhelming:
  • Sebuah judul sederhana + daftar bullet di Word disisipkan sebagai bagian diikuti dengan daftar ordered. Bahwa daftar memerintahkan seharusnya menjadi bagian dari bagian tersebut.
    • Salah satu tes saya (Word to FM) adalah sangat lambat untuk hanya beberapa baris teks.
    • Itu tidak bisa membedakan antara daftar memerintahkan atau unordered (peluru disisipkan sebagai <ol>).
  • Ini tidak bisa mengatakan bahwa saya punya daftar dalam daftar (disisipkan dalam daftar sebagai salah satu, bukan satu daftar dalam daftar yang lain).
  • Sebuah meja yang kompleks (sel digabung, nilai-nilai drop-down, dll) disisipkan dalam dengan segala macam elemen yang tidak valid.Saya tidak terkejut, tapi tidak senang baik.
Paste pintar menangani tabel sederhana dengan baik, tapi kompleks tabel diformat menghasilkan hasil yang tak terduga.
  • Pandangan XML adalah favorit pribadi saya. Anda dapat memperluas / runtuh elemen dan mudah menggunakan nomor baris untuk memecahkan masalah dengan mudah. Itu bahkan kode warna. Plus Anda dapat menggunakan tampilan struktur pohon di sebelah kanan untuk tampilan cepat dari struktur elemen. Sebagai manfaat sisi, orang bergerak dari editor XML lain tidak akan memiliki masalah dengan menggunakan FrameMaker dalam tampilan ini. Ini agak tersembunyi (tombol dekat ruang kerja di atas UI), tetapi sekali Anda menemukannya, Anda mungkin tidak pernah kembali.
    • Satu-satunya masalah dengan itu adalah bahwa tidak ada daftar elemen dalam pandangan ini. Anda harus kode segalanya. Itu memberi Anda memasukkan cepat (mulai mengetik elemen Anda dan akan memberikan saran Anda dapat dengan cepat memilih dari) tetapi ketika membangun tabel dengan cara ini saya harus memasukkan setiap elemen secara terpisah (ngomel ngomel), yang ridiculously tidak efisien. Pemeriksaan parser untuk validitas bila beralih antara tampilan, sehingga beralih pandangan dengan meja setengah dibangun itu bukan ide yang baik (meskipun saya tidak mendapatkan untuk memenuhi Console baru ... halo ada).  
Setelah Anda mencoba bekerja di XML Lihat di FrameMaker 11, Anda mungkin tidak pernah kembali.

0 Response to "Adobe FrameMaker 11 Ulasan (Full)"

Post a Comment

Recent

Comment

Category

Follow Me

Menu

Popular Posts