Instruksi untuk membuat font dengan Corel Draw 7.0

Prosedur umum yang sama yang digunakan dalam versi sebelumnya dan juga bekerja dalam versi 8. Corel draw ekspor karakter tunggal untuk file ttf.. Jadi font dibangun satu karakter pada satu waktu. Jika file font sudah tidak ada, itu dibuat. Karakter juga dapat diekspor ke font yang ada. Berikut adalah prosedur:
  1. Dapatkan Template (itu zip untuk memastikan transfer dengan benar, di sini adalah Stuffit Expander untuk Windows jika Anda memerlukan utilitas unzip). Ini adalah 10 inch x 10 inch "halaman" dengan tiga pedoman.Dari atas, mereka adalah surat tertinggi, baseline font, dan descender terendah. Mereka didasarkan pada 720 titik Arial. Ini akan memberikan dasar yang digunakan untuk mengukur font baru Anda, tetapi Anda dapat mengabaikan mereka atau mengubahnya.
  2. Mulai Corel Draw dan beban template (File | New Dari Template).
  3. Buat huruf atau karakter.
    • Ini harus menjadi satu objek, bagian harus bergabung dengan Combine, bukan Group.
    • Jika itu awalnya karakter dalam font yang ada, persegi panjang, atau lingkaran, Anda harus Convert To Curves.
    • Ini harus menjadi kurva tertutup, setiap bagian yang terbuka tidak akan mengekspor benar.
    • Pena perbatasan dan mengisi jenis yang tidak digunakan, jadi jangan mengandalkan mereka. Saya merasa terbaik untuk mengatur perbatasan tidak ada dan mengisi dengan hitam, dan kemudian preview terlihat seperti karakter yang sebenarnya akan terlihat (saya biasanya mengedit karakter dalam mode wireframe).
    • Bagian tumpang tindih tidak akan mengisi dengan benar. Hal ini biasanya terlihat di preview, dan akan memiliki efek yang sama pada font.
    • Ini biasanya ide yang baik untuk menyimpan karakter sebagai file cdr., Jika Anda perlu untuk menggunakannya lagi, tapi sangat mungkin untuk mengekspor sebuah gambar yang belum disimpan.
  4. Ekspor karakter (File | Export ...); memilih "Font Truetype".
  5. Jika ini adalah karakter pertama dari font baru, dialog akan meminta Nama Keluarga - menempatkan nama font di sini. Anda dapat meninggalkan nilai default dalam kotak lain (gaya, ukuran kertak, dll).
  6. Jawaban "ya" untuk "Simpan perubahan font berkas?"
  7. Pilih karakter dari daftar gulir horisontal dalam dialog berikutnya. Jika ini adalah karakter pertama di font, itu akan menjadi default untuk semua karakter tanpa tugas eksplisit (Anda mungkin pernah melihat ini dalam font mana karakter tinggi ANSI adalah empat persegi panjang atau lingkaran). Anda tidak dapat mengubah ini nanti, jadi pilihlah dengan hati-hati. Karakter dalam kotak gulir yang awalnya abu-abu, tetapi mereka berubah menjadi hitam ketika mereka memiliki sebuah tugas.
  8. Desain Ukuran adalah 720 poin. Pilih Auto Lebar kecuali ada alasan untuk tidak (misalnya font fixed-width). Jika Anda mengubah lebar secara manual, pedoman vertikal kanan pada diagram di kotak dialog akan bergeser.
  9. Buat huruf berikutnya.
  10. Menetapkan ke karakter seperti di atas dalam 7.
  11. Ulangi sampai font Anda selesai. Ingat bahwa itu adalah file font yang dapat digunakan pada setiap titik setelah karakter pertama diekspor, sehingga Anda dapat mencobanya. Apakah itu diinstal atau tidak tampaknya tidak berpengaruh pada ekspor ke sana.
  12. Dalam "Options" Anda dapat mengubah nama keluarga, lebar karakter spasi dan karakter individu, dan menghapus karakter.

0 Response to "Instruksi untuk membuat font dengan Corel Draw 7.0"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu