membuat bevel dan efek emboss melihat lebih dalam


Saya mencoba untuk merancang sebuah gambar yang terlihat seperti ini:
masuk ke deskripsi gambar di sini
Tapi aku berakhir dengan gambar berikut: (gambar diedit)
masuk ke deskripsi gambar di sini
Saya mencoba menambahkan gaya layer seperti pada gambar di bawah ini (Diedit image).
masuk ke deskripsi gambar di sini
Bagaimana saya bisa membuat gambar kedua terlihat lebih dalam, seperti yang pertama tidak?
Diedit satu:
masuk ke deskripsi gambar di sini
dengan ini pengaturan bevel baru
masuk ke deskripsi gambar di sini
share  memperbaiki pertanyaan ini


Answer2Answerditerima
Saya pikir kuncinya adalah bahwa Anda melakukan Bevel dan Emboss sedikit agak mundur.
Untuk meniru gambar itu, saya malah akan menerapkan Bevel dan Emboss untuk panel kayu yang memiliki daerah "menekan keluar":
Kayu dengan luas menekan keluar
Kami masih membutuhkan sesuatu untuk latar belakang, jadi saya digandakan lapisan asli dan diimbangi dengan beberapa piksel ke bawah dan ke kanan (ini akan membantu dengan efek mendalam dalam produk jadi)
Kedua lapisan
Untuk lapisan atas, saya akan menerapkan Bevel dan Emboss (menggunakan pengaturan ini )
Bevel dan Emboss
Kami masih belum sepenuhnya ada, gambar asli memiliki lebih banyak kedalaman. Ada dua sentuhan akhir untuk membuat. Yang pertama adalah menambahkan drop shadow ke lapisan atas untuk benar-benar membawanya keluar (saya menggunakan pengaturan ini ):
Drop shadow diterapkan
Sentuhan terakhir adalah untuk menggelapkan lapisan bawah / background. Saya menggunakan lapisan penyesuaian, tapi tentu saja ada banyak cara untuk melakukan itu. Inilah yang produk jadi terlihat seperti:
Produk jadi
Perbandingan:
perbandingan gambar
share  memperbaiki jawaban ini
Ya ini adalah apa yang saya ingin lakukan .. Terima kasih JohnB. Aku akan mulai mencoba prosedur dan akan kembali jika saya menghadapi masalah apapun dalam melakukannya :) Terima kasih banyak lagi -. G_S 31 Agustus jam 12:37
Akan senang untuk memberikan + upvotes terbatas untuk bantuan - G_S Aug 31 at 14:16
menambahkan komentar
Mengubah pengaturan efek bevel (jangan lupa modus campuran warnanya '.) Juga mengubah kecerahan layer tekstur kayu.
share  memperbaiki jawaban ini
Terima kasih atas bantuan tersebut. Aku mencoba mengubah efek bevel seperti yang Anda sarankan. Tapi gambar tidak masih seperti yang saya inginkan. Silakan menemukan gambar diedit dalam pertanyaan.Miringkan saja dilakukan tanpa mengubah kecerahan gambar -? G_S 31 Agustus di 04:19
Ukuran gambar Anda lebih besar dari contoh. Gaya lapisan tergantung ukuran. Cobalah dalam ukuran yang sama -. Ferdi Çıldız 31 Agustus di 08:59
Cant saya mendapatkan gaya yang sama jika gaya yang lebih besar -? G_S Aug 31 at 9:00
Anda perlu meningkatkan nilai bevel - Ferdi Çıldız 31 Agustus jam 11:06
Saya akan berterima kasih jika Anda mencoba untuk memberikan saya langkah demi langkah cara untuk membuat gambar tampak lebih dalam. Aku bahkan mencoba hal yang sama dengan yang lebih kecil tapi kali ini aku bahkan tidak mendapatkan yang merasa lebih dalam. Jadi bisa tolong bantu saya. Periksa gambar diedit Ferdi - G_S 31 Agustus jam 11:07 
menambahkan komentar
Anda perlu untuk mengklik pada pilihan Bevel dan Emboss di jendela Anda. Saat ini Anda pada tab umum Blending Options sehingga Anda tidak melihat pilihan yang tersedia untuk beveling.
Klik pada Bevel dan Emboss item daftar
Setelah Anda klik pada Bevel & Emboss Anda akan melihat opsi untuk meningkatkan KedalamanAnda:
masuk ke deskripsi gambar di sini

0 Response to "membuat bevel dan efek emboss melihat lebih dalam"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu