Membuat Pamflet

  1. 1
    . Tulis judul .
     Buatlah sederhana, dan membuatnya besar!
    • Judul harus tidak lebih dari lima kata, cocok dalam satu garis di halaman, dan berpusat.
    • The huruf dalam judul harus lebih besar daripada huruf lainnya di selebaran. Anda ingin kebanyakan orang untuk bisa membaca dengan cepat dari sekitar 10 kaki (3 meter) jauhnya.
    • Gunakan huruf kapital semua dalam font sans serif. Lihatlah setiap surat kabar halaman depan headline, industri yang tahu ini waktu yang lama.
    • Gunakan warna jika Anda bisa. Sebuah warna yang cocok dengan gambar yang Anda gunakan dalam selebaran bahkan lebih baik.
  2. 2
    Jauhkan pesan yang sederhana Jangan membuat orang "membaca" brosur Anda-. ​​Harus menyampaikan pesan Anda pada tingkat yang hampir intuitif. Berikut adalah beberapa ide:
    • By the way, yang utama melompat keluar pada Anda? Jika Anda seperti kebanyakan orang, "anak anjing dan es krim" menarik perhatian Anda. Itu bukan karena semua orang suka anjing dan es krim, melainkan karena itu merah terang, warna yang alami menarik mata.
  3. 3
    Menambahkan gambar atau grafis. Sekarang bahwa Anda memiliki perhatian pembaca, mengambil keuntungan dari itu! Berikan pembaca sesuatu untuk melihat - orang cenderung untuk mengingat pesan yang lebih baik jika ada gambar untuk mengasosiasikan dengan itu.
    • Gunakan aplikasi editing gambar untuk meningkatkan kontras, hal ini akan membuat gambar lebih terlihat dari jarak jauh setelah itu dicetak di atas kertas.Jika Anda tidak memiliki editor gambar, aplikasi gratis seperti Picasa (http://picasa.google.com/ ), dari Google, akan bekerja dengan baik.
    • Gambar harus berpusat, dan daerah harus tidak lebih dari ⅓ halaman.
    • Cobalah untuk menggunakan hanya satu gambar jika Anda bisa. Jika benar-benar perlu, Anda dapat menyertakan dua gambar berdampingan, tapi lebih dari ini akan membuat selebaran terlalu berantakan, yang membuatnya kurang mungkin untuk menangkap mata seseorang.
  4. 4
    Tempatkan keterangan di bawah gambar. Anda punya pembaca terpancing, dan mereka datang lebih dekat untuk rincian. Membuat teks deskripsi Anda sebagai singkat dan sedetail mungkin, melainkan harus dua atau tiga baris paling banyak. Untuk menekankan kata-kata kunci, penggunaan kapitalisasi, font sedikit lebih besar atau lebih berani, miring, dan sebagainya - hanya tidak menggunakan semua pilihan ini sekaligus sebagai yang ternyata selebaran Anda jelek terburu-buru. Gunakan kata-kata dan frase yang mungkin bisa membuat penawaran Anda lebih menarik: bebas, handal, REWARD.
  5. 5
    Menambahkan informasi kontak Anda Jika itu penting bagi orang untuk menghubungi Anda dalam menanggapi selebaran Anda, tambahkan nama pertama Anda dan bentuk kontak apa pun yang Anda inginkan -. Nomor telepon, alamat email, dll
    • Anda juga dapat menerapkan "air mata-off" metode waktu dihormati: membuat versi kental teks brosur Anda dalam font yang lebih kecil, putar 90 derajat dan ulangi beberapa kali di bagian bawah selebaran. Membuat potongan parsial antara setiap kejadian sehingga orang dapat merobek informasi kontak nyaman.
  6. 6
    Pastikan brosur Anda bekerja. Tape itu di pintu dan berdiri kembali dari itu sekitar 10 kaki (3 meter). Apakah poin utama melompat keluar pada Anda? Melihat contoh selebaran di sini, Anda dapat melihat langsung bahwa itu adalah anak kucing yang hilang - foto lucu menarik Anda dalam ingin membantu, ditambah ada pahala yang besar! Mintalah teman atau anggota keluarga yang belum melihat selebaran Anda untuk melihat hal itu, dan melihat apakah mereka mendapatkan pesan yang segera.
  7. 7
    Membuat salinan. Sekarang Anda telah menyelesaikan selebaran dan diuji, mencetak banyak salinan yang Anda butuhkan.
    • Jika terlalu banyak untuk printer Anda untuk menangani, atau jika Anda mengharapkan hujan (output tinta dari sebagian besar printer rumah akan berjalan jika dibiarkan dalam hujan), menemukan Kinko lokal / FedEx atau kantor pasokan toko dan menggunakan melayani diri copier.
    • Salinan hitam-putih umumnya jauh lebih murah daripada warna. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan hitam-putih, Anda dapat mencoba ini: bukannya mencetak judul dan kata-kata yang berwarna, biarkan bagian tersebut kosong dan menuliskannya dalam dengan tangan dengan spidol berwarna.
  8. 8
    Posting selebaran Anda. Mana Anda harus posting itu? Nah, di mana orang-orang yang ingin Anda capai?
    • Jika Anda kehilangan kitty Anda di lingkungan Anda, posting selebaran Anda pada tiang-tiang telepon, di kolam renang lokal dan tempat-tempat pertemuan lain di dekatnya.
    • Jika Anda kehilangan pusat kota dompet Anda, posting selebaran sedekat mungkin ke tempat terakhir di mana Anda tahu bahwa Anda memiliki tas Anda.Perhatikan bahwa di daerah perkotaan sering ada pembatasan pada apa yang dapat Anda posting, dan di mana - karena itu mudah untuk menemukan Anda, tidak memamerkan peraturan! Coba kedai kopi, papan buletin publik, dan jika Anda melihat sebuah tiang yang ditutupi dengan selebaran - itu permainan adil!

0 Response to "Membuat Pamflet"

Post a Comment

Recent

Comment