Membuta Gambar Menjadi Sketsa Pensil Metode 1

  1. 1
    Tekan tombol D. Ini akan mengatur ulang palet Anda sehingga warna foreground hitam, dan warna latar belakang putih. Ini akan memberi Anda "pensil hitam di atas kertas putih" efek. Anda bisa, tentu saja, gunakan warna-warna selain hitam dan putih jika Anda inginkan.
  2. 2
    Buka Galeri Filter. Dari menu Filter, pilih Filter Gallery ... ini berisi berbagai macam kuas artistik dan gaya yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan dgn mode gambar Anda. Anda bahkan dapat menggabungkan mereka untuk mendapatkan efek yang benar-benar unik.
  3. 3
    Sesuaikan tampilan. Jika foto Anda besar, Anda hanya dapat melihat sebagian darinya di jendela pratinjau. Jika itu terjadi, klik pada menu tampilan ukuran di bagian kiri bawah, dan pilih Fit on Screen.
  4. 4
    Klik pada filter Sketch. Daftar akan memperluas, dengan serangkaian filter yang akan mengubah gambar Anda hitam dan putih (atau apa pun dua warna yang Anda pilih untuk foreground dan background). Pilihlah penyaring (dalam hal ini, kami telah memilih Arang), dan menyesuaikan slider-filter tertentu sampai Anda baik-baik saja pengaturan yang Anda suka.
    • Graphic Pen menyediakan buku komik / graphic novel efek lagi. Percobaan dengan berbagai filter dan pengaturan (ex. detail, ketebalan, panjang stroke) untuk efek yang diinginkan.

0 Response to "Membuta Gambar Menjadi Sketsa Pensil Metode 1"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu