Photoshop Efek Cahaya Tutorial

  • Garis Tutorial
    Sebuah tutorial super sederhana yang membuat pelangi berwarna garis. Ini menunjukkan Anda bagaimana untuk memberi mereka penampilan kecerahan dan kedalaman.
    Garis Tutorial
  • Efek pencahayaan Ekspresif
    Tutorial ini menggabungkan kedua vektor dan raster berbasis teknik untuk mencapai desain bunga bercahaya. Para bersinar diterapkan di Photoshop.
    Efek pencahayaan Ekspresif
  • Vector Teknik Polishing
    Tutorial ini mencakup berbagai cara untuk mengubah ilustrasi vektor Anda menjadi karya dengan menggunakan teknik pencahayaan Photoshop, bersinar, dan filter.
    Vector Teknik Polishing
  • Cara Membuat "Flare" Pengaruh Sebagai Dilihat Di WPCustomization.com
    Dalam tutorial ini, filter Lens Flare digunakan pada latar belakang. Kemudian pencahayaan dibuat dengan kuas dan mode blending berbeda.
    Cara Membuat Efek Flare Sebagai Dilihat Di WPCustomization.com
  • Sparkling Hot Girl di Photoshop
    Memanfaatkan berbagai macam teknik untuk mencapai desain yang berkilau. Masker, kabur, kuas, lapisan gaya dan efek lain yang digunakan dalam tutorial ini.
    Sparkling Hot Girl di Photoshop
  • Menakjubkan efek cahaya Photoshop dalam 10 Langkah
    "Jika Anda tahu sedikit Layer Styles dan mesin Brush di Photoshop Anda akan dapat menciptakan efek yang menakjubkan. Ini akan tergantung secara eksklusif pada imajinasi Anda dan bermain dengan alat. Kadang-kadang hanya mengubah beberapa pengaturan dan Anda mendapatkan efek yang sama sekali berbeda. "Tutorial ini berlaku efek pencahayaan untuk icon cangkir kopi.
    Menakjubkan efek cahaya Photoshop
  • Membuat Fantastic Fantasy Night Sky Dalam Photoshop
    Menciptakan awan gaya kartun dengan pelangi, bintang, dan efek bercahaya.Berdasarkan Nik Ainley desain.
    Membuat Fantastic Fantasy Night Sky Dalam Photoshop
  • Lampu neon dengan Photoshop
    Tutorial tentang bagaimana membuat efek lampu menyala dari bentuk vektor dan kuas.
    Lampu neon dengan Photoshop
  • Electrifying Energy Beams
    Dalam tutorial ini Anda mulai dengan pen tool dengan menarik garis. Kemudian Anda mengubah baris yang menjadi sinar energi dengan efek lapisan. Hal ini membuat cahaya putih dan ungu di sekitar mikrofon.
    Electrifying Energy Beams
  • Tambahkan Dimensi lain
    Gunakan bersinar dan blending mode untuk "menambah dimensi lain" untuk karya seni Photoshop Anda
    Tambahkan Dimensi lain
  • Efek pencahayaan Magic in Photoshop
    Belajar ajaib membuat gelombang teks dan cahaya keluar dari topi pesulap.
    Efek pencahayaan sihir
  • Olahraga ekstrim merek
    Tutorial ini pertama mencakup menciptakan logo kemudian masuk ke snowboard ilustrasi utama. Bentuk vektor diterapkan dengan efek lapisan dan kuas untuk membuat ilustrasi menonjol. Ini adalah bagian satu dari seri.
    Olahraga ekstrim merek
  • Cara Membuat Gurat Cahaya Intens di Photoshop
    Tutorial ini menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat garis-garis cahaya yang muncul mengalir di sekitar objek.
    Cara Membuat Gurat Cahaya Intens di Photoshop
  • Chroma Wallpaper
    Tutorial ini menjelaskan cara untuk membuat desain energik dengan garis-garis.Memanfaatkan kabur, warps, dan efek lainnya. Tambahkan bersinar dan bergetar warna untuk memberikan gambar ini perasaan yang dinamis.
    Chroma Wallpaper
  • Lanjutan Cahaya Efek
    Tutorial ini mengajarkan bagaimana membuat efek cahaya menggunakan gaya layer, pen tool, dan beberapa efek warna pencampuran.
    Lanjutan Cahaya Efek
  • Lighting Effects - Beam Gelombang
    Belajarlah untuk mengubah garis satu pixel menjadi sinar bercahaya. Kemudian tambahkan bola radial cahaya untuk meniru ledakan pulsa.
    Lighting Effects - Beam Gelombang
  • Tambahkan Sebuah Sparkle Trail Untuk Sebuah Foto
    Pelajari cara menambahkan jejak berkilau dari bintang untuk foto Anda dengan menggunakan kuas, lapisan gaya, dan efek.
    Tambahkan Sebuah Sparkle Trail Untuk Sebuah Foto
  • Membuat jalur gerak cahaya & bersinar bunga api
    Tutorial ini mencakup menciptakan jalur gerak cahaya dengan menggunakan alat pena dengan gaya lapisan. Hal ini juga mencakup menciptakan bintang gemerlap di Illustrator dan kemudian mengimpor mereka ke desain Photoshop.
    Membuat jalur gerak cahaya & bersinar bunga api
  • Biru Cahaya Tata Letak
    Tutorial ini membahas proses untuk membuat tata letak sederhana di Photoshop, sementara menunjukkan teknik untuk menciptakan bercahaya desain pusat abstrak.
    Biru Cahaya Tata Letak
  • Fantasy Art Photoshop tutorial
    Belajarlah untuk membuat gambar fantasi dengan lingkaran cahaya menyala lampu dan bintang-bintang. Perhatikan bagaimana Anda dapat menerapkan cahaya langsung ke foto yang dipotong. Tutorial menciptakan lingkaran cahaya dengan Elliptical Marquee tool. Ini berlaku stroke dan kemudian cahaya untuk seleksi, pada lapisan sendiri.
    Fantasy Art Photoshop tutorial
  • Photoshop: Cahaya Beam
    Tutorial ini mengkaji proses dasar menciptakan sinar di Photoshop, namun, itu tidak merujuk ke tutorial lain untuk beberapa efek. Teknik-teknik dalam tutorial ini melibatkan menggunakan kuas yang berbeda untuk melukis cahaya, dan kemudian mereka diolesi dengan Smudge Tool. Ada beberapa filter yang digunakan juga.
    Photoshop: Cahaya Beam
  • Bahkan peri harus beristirahat - cahaya dan kilat tutorial
    Pertama, foto itu diperlakukan untuk membuatnya sedikit lebih gelap sehingga titik cahaya dalam desain akan menonjol. Kedua linier pembungkus balok dan titik memancarkan cahaya yang tercakup dalam tutorial ini.
    Bahkan peri harus beristirahat - cahaya dan kilat tutorial
  • Indah pencahayaan FX efek di Photoshop
    Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk membuat efek pencahayaan yang indah dengan sikat pencar. Tutorial ini mencakup dasar-dasar.
    Indah pencahayaan FX efek di Photoshop
  • High-Tech Swirling Aurora
    Tutorial ini mencakup bagaimana menerapkan Filter angin ke sinar melambai untuk menciptakan efek aurora.
    High-Tech Swirling Aurora
  • Efek teks rana lambat - Photoshop
    Lapisan elemen kabur digunakan dalam tutorial ini. Teknik ini bekerja kabur ke dalam teks dan lingkaran bentuk linear bersinar.
    Efek teks rana lambat - Photoshop
  • Serius Keren Photoshop Efek Ledakan
    Gunakan masker lapisan dan efek cahaya untuk kreatif pecah gambar. Tempat lampu terang, sikat berputar, dan garis melengkung membantu membawa desain ini bersama-sama.
    Serius Keren Photoshop Efek Ledakan

Teknik yang dapat diterapkan?

Pada tingkat komposisi, efek ini sering diterapkan melalui bentuk. Jadi, Anda mungkin mulai dengan pen tool dengan menggambar garis melengkung. Atau, ambil kuas dan menarik beberapa bintang tersebar. Atau, membuka Illustrator pertama yang menulis elemen desain yang kemudian Anda menarik kembali ke Photoshop. Tutorial efek pencahayaan ekspresifmenunjukkan bagaimana menggunakan bentuk desain yang menarik pertama dan kemudian menerapkan efek bersinar kepada mereka.
Setelah Anda tahu bagaimana Anda ingin menggunakan bentuk, Anda dapat menerapkan efek kepada mereka. Gaya Layer dan Mode Blending adalah efek yang umum digunakan untuk membuat tampilan ini. Dengan Layer Styles, Anda mungkin menerapkan Glow. Atau, dengan Blending Mode, Anda mungkin mengatur lapisan untuk Meringankan, Overlay, atau Color Dodge - mendapatkan elemen Anda bekerja dengan berkilau dan bersinar.
Chroma Wallpaper
Dalam tutorial Chroma Wallpaper , garis yang bengkok dengan Warp Transform tool sebelum diberikan pengobatan cahaya.
Ada teknik yang lebih sering digunakan, seperti berbagai jenis kabur dan gradien. Anda bisa bermain dengan Photoshop dibangun di efek pencahayaan, seperti Lens Flare, juga. Ataumendapatkan kreatif. Campur dalam pelangi. Cat bersinar semburan cahaya. Memanipulasi garis dan bentuk kerja Anda dengan.
Dalam tutorial Chroma Wallpaper garis yang bengkok dengan Warp Transform tool sebelum diberikan pengobatan cahaya. Hal ini menempatkan spin baru pada penggunaan teknik cahaya bersinar.

0 Response to "Photoshop Efek Cahaya Tutorial"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu