Enter License Here

Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage


SUDAHKAH ANDA BERSEDEKAH HARI INI ? cARA TERBAIK BERSEDEKAHBayangkan beliau orang tua kita ? Berjualan untuk hidup... Kadang dagangan tidak habis... Kadang kehujanan, kadang dicaci.... Ingat... sebagian rezeki kita adalah hak mereka... Salurkan sedekah anda ke admin otak bergetar.. BCA 460-000-1464... Admin bertanggung jawab menyalurkan seluruh bantuan ke yang berhak.. dan akan ada laporan resminya... "Amalmu yang akan menyelamatkanmu"
×

Photoshop Tutorial: Memperbaiki Red Eye & Penyesuaian Eye Lain

Langkah 1: buka program Photoshop Anda dan pergi ke FILE -> OPEN dalam aplikasi. Menavigasi melalui hard drive Anda dan memilih foto yang Anda ingin menyesuaikan; pers terbuka. Sebelum kita melanjutkan ada beberapa spesifikasi yang Anda butuhkan untuk memastikan adalah dalam bijaksana.
TIP:
Foto-foto dan jenis-jenis dokumen yang dibuat untuk tujuan cetak perlu diatur ke 300dpi untuk memiliki kualitas tertinggi. DPI diterjemahkan adalah titik per inci, yang juga dapat dikatakan sebagai piksel per inci. Banyak kali Anda akan membuka dokumen yang secara otomatis defaultnya 72dpi, pengaturan ini digunakan untuk gambar dimaksudkan untuk melihat di web, atau dimaksudkan untuk tujuan media elektronik saja. Secara intuitif, meningkatkan dpi Anda (pixel per inch) akan meningkatkan ketajaman gambar Anda.

Langkah 2: Untuk memeriksa pada dpi dari foto Anda saat Anda membukanya di Photoshop, arahkan ke IMAGE-> IMAGE SIZE. Kotak dialog ini memungkinkan Anda untuk membuat perubahan ke 300dpi jika berlaku.
Langkah 3: Gunakan alat kaca pembesar untuk mendapatkan sedekat mungkin ke mata dalam gambar yang ingin Anda ubah. Alat ini dapat ditemukan dalam area kotak peralatan Anda, klik di atasnya kemudian menekan tombol mouse Anda saat menggambar tenda di sekitar area dari foto Anda yang disesuaikan.
TIP:
Langkah berikutnya melibatkan alat tongkat sihir. Alat ini digunakan untuk membuat pilihan dalam dokumen Anda, dan kemudian pada gilirannya membuat perubahan yang hanya mempengaruhi pemilihan ini. Alat tongkat sihir adalah alat yang sangat kuat, ketika Anda mengklik bagian dari gambar Anda, maka secara otomatis akan memilih bagian-bagian di sekitar daerah itu dengan warna yang sama. Untuk tutorial ini, kami ingin memilih hanya bagian merah dari mata.
Langkah 4: Pilih alat tongkat sihir dalam toolbox. Sebelum Anda mengklik pada gambar, ada beberapa pengaturan untuk alat ini yang perlu juga disesuaikan. Pertama-tama, kita akan BULU seleksi ini. Bulu-bulu memungkinkan setiap pilihan yang Anda buat untuk mempengaruhi daerah yang kurang kaku, melainkan memudar tepi seleksi sehingga menyatu dengan daerah sekitar seleksi.Setelah memilih alat tongkat sihir dan klik pada bidang gambar Anda, Anda ingin menyesuaikan, pergi ke daerah menu file di bagian atas program dan klik pada SELELCT-> BULU. Karena Anda sedang berhadapan dengan sebuah daerah kecil, yang terbaik adalah bulu jumlah yang sangat kecil.Ubah pilihan bulu-bulu ini hanya 1px.
Langkah 5: Pengaturan berikutnya yang akan diubah dalam alat tongkat sihir adalah mengubah TOLERANSI tersebut. Pengaturan ini memutuskan berapa toleran seleksi adalah warna yang tidak sesuai dengan daerah yang tepat yang Anda klik, ketik 23 sebagai tingkat toleransi.
Catatan: Jika Anda melihat bahwa pemilihan terlalu besar, Anda mungkin perlu untuk menurunkan nomor ini. Jika pilihannya adalah terlalu kecil & tidak menutupi area mata yang ingin Anda menyesuaikan, jumlah ini mungkin perlu ditingkatkan.
Sekarang Anda siap untuk membuat seleksi. Anda telah menggunakan kaca pembesar untuk melihat mata merah menutup, dan menargetkan bagian dari mata yang ingin Anda sesuaikan. Dengan alat tongkat sihir yang dipilih, klik di dalam bagian merah dari mata. Anda akan melihat berkedip, garis putus-putus muncul di sekitar seleksi ini. Pastikan bahwa Anda memilih bagian yang benar dari mata.Pada titik ini, itu ok jika pemilihan agak terlalu kecil, tapi jika terlalu besar, Anda perlu untuk membatalkan (shortcut: ctrl d) dan ikuti langkah-langkah lagi membuat penyesuaian ke salah satu bagian dari mata yang Anda pilih, toleransi atau mungkin peningkatan / penurunan bulu-bulu tersebut.
Ini adalah bagian yang menyenangkan. Ini akan membutuhkan beberapa kreativitas dari Anda, karena Anda akan perlu untuk melakukan penyesuaian berdasarkan apa jenis efek yang Anda cari.Ada banyak cara untuk melakukan ini, dan saya akan pergi ke cara yang paling populer dan sederhana.

Langkah 6: Dengan mata merah yang dipilih, arahkan ke Anda utama daerah menu file di bagian atas program dan klik IMAGE -> PENYESUAIAN IMAGE. Di sini Anda akan melihat banyak pilihan muncul di area menu. Cara terbaik untuk menyesuaikan mata merah, adalah dengan mengklik HUE / JENUH.
TIP:
Sebuah kotak dialog akan muncul dan Anda memiliki 3 bar geser berbeda untuk memilih dari.
HUE: Mengubah warna bidang yang telah Anda pilih. Untuk perubahan warna ringan cukup geser bar dan mengamati preview sampai Anda memiliki efek yang diinginkan Anda. Untuk perubahan warna yang lebih intens, klik kotak centang di sudut kiri bawah area dialog ini berjudul, "Colorize." Sekarang mencoba untuk menyesuaikan bar geser HUE dan menonton perubahan diterapkan sampai Anda senang dengan hasilnya.
JENUH: Sesuaikan bar geser ini untuk menonton warna menjadi lebih hidup dan intens. Gunakan dalam kombinasi dengan bar geser HUE untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.
Lightness: bar geser ini dapat meringankan atau menggelapkan pilihan Anda.
Langkah 7: Gunakan bar geser Lightness untuk membuat area merah gelap dan lebih bertepatan dengan tampilan murid. Sesuaikan JENUH dan mungkin Hue jika diperlukan.
TIP:
Anda tidak hanya dapat menghapus mata merah, tetapi Anda dapat menyesuaikan warna mata menjadi: biru, coklat, hijau, magenta! Hanya memilih ulang area yang ingin menyesuaikan warna dan memindahkan HUE / JENUH / ringan bar atas / bawah sampai Anda memiliki tampilan yang akan Anda bagi.
Petunjuk: Jika Anda telah memilih naungan tertentu atau warna dengan bar geser HUE, Anda dapat memindahkan panel geser JENUH up untuk meningkatkan dan mencerahkan color ini.

Langkah 8: Setelah selesai, pastikan Anda menyimpan file sebagai file foto dan bukan file Photoshop. Untuk mendapatkan kualitas terbaik dari gambar Anda, arahkan ke FILE -> SIMPAN UNTUK WEB. Fitur ini berguna karena akan memberikan preview langsung gambar sebelum Anda menyimpannya.
TIP:
Setelah Anda telah memilih SIMPAN UNTUK WEB kotak dialog lain akan muncul menampilkan dua gambar, satu dari kiri dan satu di kanan Anda. Gambar kiri adalah file Photoshop Anda saat ini, citra yang tepat adalah preview dari apa file Anda akan terlihat seperti setelah disimpan sesuai dengan pengaturan saat ini.
Langkah 9: Pada sisi kanan memilih JPG dari menu drop down. Untuk sebuah foto dimaksudkan untuk cetak ini adalah pilihan terbaik. Pastikan KUALITAS drop down menu diatur ke tinggi, dan Anda senang dengan tampilan gambar tangan kanan. Tekan SIMPAN dan Anda selesai!

0 Response to "Photoshop Tutorial: Memperbaiki Red Eye & Penyesuaian Eye Lain"

Post a Comment

Recent

Comment

Category

Follow Me

Menu

Popular Posts