10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Compositing di Photoshop

1: Yang Comes Pertama, latar belakang atau Subjek?
Saya diminta satu ini sepanjang waktu. Sayangnya, itu bukan jawaban yang pasti salah satu cara atau yang lain. Bagi saya, saya akan mengatakan bahwa 75% dari waktu subjek biasanya datang pertama. Beri aku seseorang yang menarik untuk foto, dan aku akan menemukan latar belakang yang pas untuk mereka.Sebagian besar waktu, aku bahkan tidak tahu apa latar belakang yang sebelum saya memotret orang. 25% lainnya dari waktu, saya akan memiliki latar belakang khusus dalam pikiran sebelum pemotretan. Aku akan memotret orang dengan cara yang saya tahu akan bekerja untuk latar belakang. Beberapa kali, aku bahkan akan mencoba komposit cepat di Photoshop sementara mereka masih di studio.


2: Stock Photography
Jika Anda bukan seorang fotografer saham, maka Anda mungkin berpikir bahwa fotografi saham tidak memainkan yang penting dari peran dalam pekerjaan Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda mungkin benar (sebagai fotografer, yaitu). Namun, ketika datang ke compositing, Anda dapat menggunakan saham dengan cara yang jauh berbeda. Kemungkinan Anda akan ingin elemen tertentu pada foto yang Anda tidak punya.Saat itulah fotografi saham menjadi elemen desain yang mendukung, elemen untuk membantu menambah dampak keseluruhan dari foto Anda. Katakanlah Anda ingin helikopter dalam foto Anda. Kebanyakan orang tidak memiliki akses untuk menembak helikopter, jadi apa yang Anda lakukan? Hanya pergi ke situs seperti iStockphoto (www.istockphoto.com) dan mencari "helikopter." Anda mungkin tidak akan menemukan satu terisolasi pada latar belakang putih, tapi, mudah-mudahan, Anda tidak akan peduli, karena Anda akan tahu bahwa Anda dapat menarik apa saja gambar yang Anda inginkan dari latar belakangnya.


3: Membangun Background Image Library
Bangunan di ujung sebelumnya menggunakan fotografi saham adalah penggunaan latar belakang. Jika Anda compositing, latar belakang hampir sama pentingnya dengan hal lain. Dan jika Anda tidak harus pergi ke sebuah situs web stok foto untuk mendapatkan satu, yang membuat semua yang jauh lebih baik. Aku tahu kau selalu mendengar, "Jauhkan kamera Anda dengan Anda setiap saat." Tapi, sebelum saya mulai compositing, saya tidak pernah melakukannya. Jika saya tidak suatu tempat yang spektakuler, atau dalam cahaya yang baik, saya hanya tidak repot-repot. Tapi, karena aku sudah mulai menciptakan lebih komposit, saya menemukan bahwa tidak peduli di mana saya, ia memiliki potensi. Aku benar-benar mengambil foto dari segala sesuatu, dari awan, untuk bidang bisbol, untuk lampu jalan, mobil, pintu, kapal, gudang tua, lorong-lorong, Anda nama itu. Apa pun yang Anda pikir Anda mungkin menggunakan satu hari (dan bahkan jika Anda berpikir Anda tidak akan pernah menggunakannya) menjadi permainan yang adil untuk foto.Mengapa tidak, kan? Klik yang tidak ada biaya apapun, jadi menembak itu.
Setelah Anda mulai menembak latar belakang, pastikan Anda mengatur mereka. Saya telah membuat sebuah folder Backgrounds, dan dalam folder yang dikategorikan subfolder. Anda tidak harus memiliki katalog resmi sistem itu tidak harus yang canggih. Sebagai koleksi Anda tumbuh, meskipun, Anda mungkin ingin mempertimbangkan program seperti Adobe Photoshop Lightroom (yang saya gunakan untuk sebagian besar fotografi saya), dengan semua kata kunci dan koleksi, tetapi karena Anda memulai, tetap sederhana.


4: Seleksi di Photoshop CS5 Batu!
Segala sesuatu yang Anda lakukan di compositing didasarkan sekitar satu bagian penting dari Photoshop-pilihan. Tanpa baik, bersih seleksi, komposit Anda tidak akan terlihat profesional. Pemilihan teknologi dalam Photoshop CS5 benar-benar rocks! Serius, itu telah benar-benar mencukur jam off compositing kerja dan bahkan telah membuat compositing dicapai kepada orang-orang yang sama sekali tidak memiliki kesabaran atau waktu untuk mencobanya sebelumnya. Ini lompatan di depan tempat itu pernah ada sebelumnya Photoshop CS5. Jadi, rahasia pertama adalah untuk memastikan Anda memiliki Photoshop CS5, jika Anda ingin membuat hidup lebih mudah. Ini semua tapi menghilangkan kebutuhan untuk trik seleksi lama menggunakan Channels, Perhitungan, dan tool Pen.


5: Pencahayaan adalah Segalanya
Pencahayaan adalah kunci untuk compositing, dan tidak hanya membuat pilihan lebih mudah, tetapi juga membuat komposit tampak nyata. Anda dapat mempelajari semua trik seleksi dan efek Photoshop yang Anda inginkan, tetapi jika pencahayaan pada subjek Anda vs pencahayaan di ronment ENVI di mana Anda menempatkan mereka berbeda, itu akan pernah benar-benar terlihat nyata. Jika Anda tahu latar belakang di depan, maka Anda dapat merencanakan ke depan dengan pencahayaan Anda. Jika tidak, menggunakan setup yang sama dengan saya di bawah ini memberi Anda banyak pilihan kemudian di Photoshop.
Sebagian besar waktu, saya menggunakan tiga lampu: satu lampu utama depan untuk mengisi wajah dan pakaian, dan kemudian dua lampu di sisi yang menambah cahaya tepi / aksen bagus di sisi orang tersebut.Dengan dua atau tiga lampu, Anda secara drastis meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pilihan yang baik dari latar belakang, serta kepala mulai membuat orang masuk ke hampir semua latar belakang lainnya. Adapun setetes kembali, umumnya lebih ringan lebih baik.
The Main Cahaya: Sumber cahaya utama di sini adalah apa yang mengisi wajah dan depan subjek. Pengubah Anda menempatkan lampu ini cukup banyak mengontrol suasana hati cahaya pada subjek Anda. Saya biasanya menggunakan salah satu dari dua pengubah: Yang pertama adalah hidangan kecantikan (seperti yang terlihat di sini) dengan bahan difusi di atasnya. Ini memberikan tampilan yang sedikit lebih kontras dengan subjek Anda, karena menghasilkan bayangan yang lebih keras pada wajah. Yang lain adalah rotalux Jauh Octa kotak lembut kecil-menengah (seperti yang terlihat dalam setup foto kedua), yang saya cenderung menggunakan lebih saat memotret keluarga dan anak-anak. Hal ini cenderung untuk memberikan lebih lembut, menyanjung penampilan vs tampilan kontras hidangan kecantikan memberi.


Lampu tepi: ini adalah kunci untuk setup pencahayaan ini. Lampu tepi menghasilkan cahaya yang cukup keras di sepanjang tepi orang tersebut. Saya telah melihat orang pergi dari tidak menggunakan pencahayaan modifier sama sekali pada ini (hanya bola telanjang) menggunakan softboxes besar. Bagi saya, ukuran modifikator yang penting di sini, tapi tidak kritis. Bagian paling penting adalah bahwa ada semacam cahaya tepi pada orang tersebut. Jangan terlalu berpikir bagian-pastikan ada cahaya. Secara pribadi, saya ingin menggunakan strip softbox bank yang lama untuk mendapatkan cakupan yang baik, dari wajah subjek sepanjang jalan di sisi tubuh mereka. Tapi, sebuah softbox kecil-menengah, jika Anda tidak memiliki lampu strip, bisa bekerja dengan sangat baik, juga. Anda juga akan melihat bahwa saya menggunakan grid lampu tepi ini untuk membantu mengontrol cahaya dan fokus itu di mana saya inginkan. Ingat, kita hanya ingin cahaya keras tepi sepanjang sisi mereka. Kami tidak selalu ingin cahaya yang membungkus di sekitar mereka dan bercampur dengan cahaya yang datang dari depan. Dengan grid, kita bisa mengarahkan cahaya persis di mana kita inginkan dan mendapatkan hasil yang lebih terkontrol.
Tidak setiap komposit akan mulai di studio atau dinyalakan menggunakan setup lighting studio / off-camera.Potret alam cahaya dapat bekerja untuk banyak komposit, tetapi Anda dibatasi oleh cahaya itu. Jika Anda memotret seseorang di siang hari bolong di siang hari, Anda mungkin tidak akan dapat menempatkan mereka di gang gelap, dan membuatnya terlihat nyata. Anda akan dapat menempatkan mereka pada latar belakang lain yang ditembak pada siang hari, tapi itu tentang hal itu.


6: Jangan Bunuh Diri di Seleksi jika Detil Is tidak Penting
Berikut adalah contoh yang baik: Jessica, di sini, awalnya difoto dengan latar belakang abu-abu. Setelah memilih dia (dan rambutnya), dan menempatkan dirinya pada latar belakang putih, tepi rambutnya terlihat mengerikan, bukan? Jika saya berencana untuk menempatkannya pada latar belakang terang, maka ini jelas merupakan suatu masalah dan sesuatu yang saya harus memperbaikinya. Tapi, jika saya berencana untuk menempatkannya pada latar belakang gelap, lihatlah. Perfect! Saya tidak mengubah satu hal tentang latar belakang pemilihan-satunya warna yang saya menempatkan dia pada. Intinya di sini adalah: jangan buang waktu di mana tidak diperlukan atau tidak akan diperhatikan.


7: Menggelapkan Kaki
Ini adalah salah satu yang terbaik-menyimpan rahasia di dunia compositing. Jika Anda punya komposit seluruh tubuh, dan Anda menempatkan kaki seseorang di tanah, salah satu tanda-tanda bahwa itu palsu biasanya akan berada di sekitar kaki. Ini benar-benar sulit untuk mendapatkan bayangan dan pencahayaan terlihat sempurna ketika orang tidak benar-benar berdiri di sana. Kami memiliki trik yang dapat kita lakukan dan salah satu cara yang bagus untuk menyembunyikan apa yang dilakukan adalah untuk mengambil perhatian orang jauh dari itu. Karena kita tertarik untuk melihat bagian-bagian terang dari foto, gelap kaki membantu mencegah orang fokus pada mereka dan fakta bahwa sesuatu yang mungkin tidak benar.Percayalah, dari saat ini, lihatlah setiap iklan atau poster film Anda melihat di mana Anda berpikir sesuatu yang dapat dikompositkan dan melihat kaki. Sembilan kali dari 10, Anda akan melihat itu lebih gelap di bagian bawah.


8: Jangan Sertakan Kaki
Ini adalah rahasia besar lain di dunia compositing. Jika memungkinkan, buat gambar sehingga Anda tidak memiliki kaki disertakan. Anda akan terkejut melihat betapa banyak perasaan, gerakan, dan suasana hati Anda dapat membuat dalam gambar, bahkan jika Anda tidak melihat seluruh tubuh seseorang. Sekali lagi, mengawasi keluar untuk poster film dan iklan majalah, dan Anda akan melihat bahwa sebagian besar gambar yang tampak seperti mereka harus menjadi komposit bahkan tidak memiliki kaki rakyat di dalamnya.




9: Color Memberikan Segalanya Tema umum
Salah satu bagian tersulit dari compositing tidak selalu menempatkan berbagai foto bersama. Seperti yang Anda lihat, itu tidak benar-benar sulit untuk memilih seseorang dari satu latar belakang dan menempatkan mereka pada yang lain. Apa yang lebih sulit adalah mendapatkan kedua orang tersebut dan latar belakang untuk berbagi suasana hati secara keseluruhan yang sama dan suhu warna. Warna benar-benar mengikat semuanya bersama-sama, dan memberikan segala sesuatu di foto link umum.


10: The Compositor Senjata Rahasia: Plug-ins
Biarkan aku menjadi yang pertama untuk mengatakan bahwa saya tahu plug-in yang tidak murah. Dan aku benci ketika saya membaca sesuatu yang berbicara tentang semua plug-in pihak ketiga ini yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tutorial. Seolah-olah Photoshop tidak cukup mahal sudah, bersama dengan semua peralatan fotografi yang Anda butuhkan untuk mengambil foto. Anda akan menemukan bahwa cara bebas memiliki dua masalah, meskipun: (1) biasanya tidak terlihat sebagus efek yang kita dapatkan dengan plug-in dan (2) memakan waktu lebih lama daripada yang dilakukannya dengan plug- masuk Jika Anda ke compositing, plug-in akan membuat hidup Anda lebih mudah, polos dan sederhana. Ini adalah plug-in yang saya gunakan:
Nik Software Color Efex Pro Lengkap
Plug-in ini akan digunakan hampir setiap hari dalam pekerjaan saya. Apakah saya compositing atau tidak, saya menggunakan Color Efex Pro. Tapi untuk compositing, itu punya begitu banyak filter yang membantu menyelesaikan pekerjaan Anda. Aku bersumpah dengan filter Kontras Tonal, yang saya gunakan untuk menyelesaikan hampir setiap satu dari komposit dan latar belakang saya. The Bi-Color Filter menambahkan beberapa warna yang bagus untuk foto Anda. Saya menggunakan filter Brilliance / Kehangatan pada setiap lanskap foto saya ambil. Bleach By pass adalah efek yang besar untuk potret. Daftar goes on. Saya pikir efek ini harus dimasukkan dalam Photoshop, tapi mereka tidak. Tentu, Anda dapat pergi melalui sekelompok langkah-langkah untuk membuat mereka di Photoshop, atau Anda hanya dapat menggunakan plug-in. Pada $ 199,95, itu tidak murah, tapi itu yang pertama saya akan membeli.


Topaz Adjust oleh Topaz Labs
Yang satu ini adalah salah satu dari must-have my plug-in. Saya menggunakannya untuk menambahkan tegang / pasir terlihat cepat ke gambar-gambar saya. Plus, jika saya benar-benar ingin menambahkan beberapa suasana hati dan membuat gambar yang cerah terlihat seperti itu diambil pada malam hari, mereka gelap - yang telah ditetapkan Malam adalah salah satu favorit saya. Dan $ 50, itu cukup masuk akal.


Knoll Pabrik Light untuk Photoshop oleh Red Raksasa Software Anda akan melihat saya menggunakan banyak efek pencahayaan dalam buku ini. Flare lensa dan garis-garis cahaya datang benar-benar berguna untuk membawa komposit Anda ke tingkat berikutnya profesionalisme-hal seperti meningkatkan lampu pada mobil atau cahaya di sebuah gedung, atau menambahkan sumber cahaya berdasarkan cara cahaya memukul subjek Anda. Anda dapat melakukan semua hal ini dengan lapisan, lapisan gaya, dan filter di Photoshop (dan saya lakukan dalam Photoshop dalam buku), namun tidak satupun dari mereka memberikan efek cahaya kualitas profesional yang Knoll Light Pabrik tidak. Yang mengatakan, ini mungkin adalah yang terakhir pada saya daftar must-have. Itu tidak murah, $ 149, sehingga Anda akan harus menyeimbangkan bagian-bagian yang baik dengan berapa banyak Anda akan benar-benar menggunakannya.

0 Response to "10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Compositing di Photoshop"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu