Jenis Asap di Photoshop dalam 10 Langkah

Langkah 1

Buka Photoshop dan buat dokumen baru, saya menggunakan 1920x1200 piksel. Lalu oleskan gradien, Anda bisa mengisinya dengan gradien atau menerapkan Layer Style. Saya menggunakan gaya lapisan,Gradient Overlay. Gunakan Radial untuk Gaya dan # 07090a - # 202b35 untuk warna.

Langkah 2

Tambahkan beberapa teks putih kemudian pergi ke Filter> Blur> Motion Blur. Gunakan 90 º untuk Angle, dan 40 piksel untuk Distance tersebut.

Langkah 3

Sekarang pergi ke Filter> Distort> Wave. Menggunakan 3 untuk Jumlah Generator, 10 dan 346 untuk Panjang gelombang, dan 5 dan 35 untuk Amplitude.
Smoke Typography

Langkah 4

Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Gunakan 10 piksel untuk Radius. Kemudian kelompok lapisan dan mengubah nama Blend Mode folder menjadi Color Dodge. Anda akan mendapatkan efek cahaya yang bagus.

Langkah 5

Buat layer baru di atas yang lain dan pergi ke Filter> Render> Clouds, pastikan Anda memiliki warna hitam dan putih untuk latar belakang dan latar depan, kemudian mengubah Blend Mode ke Color Dodge dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All . Dengan sikat yang sangat lembut, 0% kekerasan dan warna hitam, menyembunyikan beberapa wilayah di lapisan awan. Gunakan gambar di bawah ini untuk referensi.

Langkah 6

Buat Folder baru pada Layers 'Palette. Ubah Blend Mode folder menjadi Color Dodge dan tambahkan layer baru di dalamnya. Kemudian gunakan brushes Asap dari Qbrushes . Pilih putih untuk warna dan melukis di atas beberapa surat. Jika Anda berpikir sikat tidak sangat cerah, cukup klik dua kali.

Langkah 7

Cat beberapa merokok lebih seperti gambar di bawah ini.

Langkah 8

Buat layer baru di bawah lapisan lain tapi di depan layer Background. Isi layer ini dengan warna hitam dan pergi ke Filter> Texture> Texturizer. Menggunakan 100% untuk Scaling dan 4 untuk Relief. Untuk penggunaan Tekstur kanvas and Light menggunakan Top. Yang akan menambah tekstur yang bagus untuk gambar tetapi Anda akan perlu untuk mengubah opacity menjadi 10%.

Langkah 9

Ini adalah fitur baru yang bagus di Photoshop CS4 baru, sebenarnya tidak ada yang baru hanya palet Penyesuaian, tapi itu sangat berguna karena Anda dapat mengedit semua penyesuaian gambar seperti Levels, Hue & Saturation, Curves dalam palet tersebut. Namun itu hanya menambah Layer Adjustment, yang bisa dilakukan di versi sebelumnya juga.
Lagi pula, di atas lapisan lain hanya menambahkan penyesuaian Invert. Anda dapat pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Invert. Ini akan sama. Anda akan mendapatkan efek yang sangat bagus, seperti kertas terbakar.

Kesimpulan

Salah satu hal terbaik di Photoshop adalah Brushes mesin dan semua hal yang kita dapat membuat dengan kuas. Dengan begitu banyak situs yang sangat baik dengan brushes seperti Brusheezy , Tutorial9 , QBrushesDeviantArt , dan PSDTUTS kita dapat menemukan hampir segala macam efek dan elemen siap untuk digunakan dalam desain kami. Itu berarti kita bisa fokus pada ide-ide daripada mencari cara untuk menciptakan sesuatu. Juga kami memiliki 2 efek yang sangat berbeda dengan hanya satu lapisan penyesuaian, Invert. Sekali lagi, itu semua tentang bermain. Saya harap Anda menikmati tutorial ini cepat, dan biarkan aku tahu jika Anda memiliki pertanyaan.

0 Response to "Jenis Asap di Photoshop dalam 10 Langkah"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu