5 Cool & Cepat Photoshop Bayangan Trik

Stack 'Em

screenshot
Salah satu kelemahan besar menggunakan efek lapisan Photoshop adalah bahwa Anda hanya dapat memiliki satu contoh dari masing-masing efek. Misalnya, jika Anda menambahkan satu drop shadow untuk sepotong teks, itu saja yang Anda dapatkan, Anda tidak bisa kemudian kembali dan menambahkan lebih banyak.
Untungnya, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk melakukan efek yang sama. Satu hal yang saya lakukan sering ketika saya ingin beberapa contoh dari sesuatu yang menggunakan "Create Layer" perintah. Mari kita lihat bagaimana ini bekerja.
Untuk memulai, klik dua kali layer untuk membuka dialog Layer Effects. Sekarang klik pada pilihan Drop Shadow. Kita akan mulai dengan cukup gelap, hanya sedikit bayangan lembut yang tetap dekat dengan surat-surat.
screenshot
Sekarang, dalam rangka untuk menambahkan efek drop shadow yang lain, kita harus memisahkan yang pertama dari lapisan. Kami tidak ingin menghapusnya, kita hanya ingin memiliki Photoshop membuat itu sebagai lapisan mandiri. Untuk ini, cukup klik kanan pada layer yang berisi bayangan dan klik "Create Layer."
screenshot
Ketika Anda melakukan ini, tampilan visual dari dokumen Anda tidak akan berubah, tetapi Anda palet Layers kehendak. Perhatikan bahwa lapisan huruf sekarang tidak memiliki efek yang diterapkan dan ada lapisan tambahan yang berisi piksel yang membentuk bayangan.
screenshot
Sekarang layer teks tidak memiliki efek yang diterapkan, kita bisa masuk dan menambahkan bayangan lain. Dari sini kita hanya busa, bilas dan ulangi. Sebelum kita mulai dengan, bayangan gelap sedikit lembut dekat dengan huruf. Sekarang kita akan menambahkan dua bayangan lebih, secara bertahap meningkatkan kelembutan dan jarak sekaligus mengurangi opacity.
screenshot
Seperti yang Anda lihat, hasilnya jauh lebih bisa dipercaya daripada jika kami telah berhenti di satu contoh dari drop shadow.

Angkatan Laut tua

screenshot
Efek Navy Lama adalah gaya retro yang menarik semacam itu tampak seperti mengacaukan cetak mana mengisi teks tidak cukup benar sesuai dengan stroke nya. Judul untuk yang satu ini berasal dari fakta bahwa saya sering melihat efek yang sama yang digunakan di toko signage untuk pengecer pakaian populer Old Navy.
Menarik ini off super sederhana dengan menggunakan sejumlah teknik, tapi saya ingin membangun efek menggunakan lapisan gaya. Untuk memulai, ketik sesuatu di Photoshop dan mengurangi Fill ke 0%.
screenshot
Mereka mungkin tampak berlebihan, tetapi sebenarnya ada perbedaan besar antara mengisi dan opacity. Dalam hal ini, pastikan mengisi, bukan opacity, diatur ke 0%.
screenshot
Alasan untuk ini adalah sederhana. Keduanya membuat teks tak terlihat, tetapi mengurangi mengisi ke 0% akan memungkinkan efek lapisan untuk menunjukkan ketika mengatur opacity menjadi 0% akan menyembunyikan efek lapisan.
Setelah Anda memiliki mengisi set ke 0%, masuk ke palet Layer Effects dan menambahkan stroke.Saya ingin menyelaraskan stroke ke bagian dalam surat-surat untuk mencegah pembulatan yang tidak diinginkan dari sudut sulit.
screenshot
Selanjutnya, masuk dan dan efek drop shadow pada teks. Anda akan ingin membuat mengatur kekerasan menjadi nol sehingga akan terlihat lebih seperti mengisi pada akhirnya dari bayangan.Jangan ragu untuk bereksperimen dengan posisi dan mengatur mana saja Anda suka.
screenshot
Perhatikan bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi di sini. Kami mengisi diatur ke 0% sehingga Anda akan berpikir bahwa drop shadow akan sepenuhnya terlihat di daerah di mana fill harus, tapi itu tidak terjadi. Sebaliknya, bayangan masih tersembunyi di bagian sama seperti jika ada mengisi diterapkan.Aneh kan?
Solusi untuk masalah ini adalah untuk kembali ke teman lama kami "Buat Layers." Sama seperti sebelumnya, klik kanan pada layer dan pilih opsi ini dari menu yang muncul.
screenshot
Setelah Anda melakukan ini, lapisan, bayangan dan stroke akan dibagi menjadi tiga lapisan yang berbeda dan transparansi mengisi tiba-tiba akan bekerja persis seperti yang kita inginkan.
screenshot
Dari sini Anda dapat dengan mudah men-tweak setiap bagian individu dan mengocok mereka di sekitar seperti yang Anda inginkan. Bereksperimen dengan menambah efek ini dan benar-benar membuat Anda sendiri. Cobalah mengubah warna stroke atau menambahkan mengisi baru untuk membuat hasil yang lebih kompleks.
screenshot

Burn It

screenshot
Yang satu ini akan meregangkan konsep Anda tentang bayangan sedikit. Tujuannya adalah untuk menciptakan efek yang membakar teks ke perkamen sehingga hampir tampak seolah-olah itu bermerek daripada tertulis. Untuk menariknya keluar sekalipun, kita benar-benar akan menggunakan cahaya luar. Tunggu, itu bukan bayangan! Bagian yang menarik adalah bahwa Anda dapat men-tweak pengaturan dari cahaya luar untuk membuatnya bekerja lebih seperti bayangan. Manfaat adalah bahwa hal itu akan dipusatkan dan tidak diimbangi dalam arah tertentu.
screenshot
Untuk memulai, ambil latar belakang perkamen bagus dan ketik beberapa teks. Saya memutuskan menggunakan font gratis yang disebut "Malaikat Tears" tetapi merasa bebas untuk beralih dan menggunakan apa pun yang Anda suka.
Selanjutnya, masuk dan mengatur mengisi sampai 90% dan blending mode untuk "Color Burn." Ini adalah satu lagi perbedaan penting antara opacity dan mengisi, mengurangi mengisi mencapai hasil yang jauh lebih menarik dengan blending mode daripada yang dapat Anda tarik dari dengan opacity.
screenshot
Dari sini, klik pada salah satu lapisan teks Anda dan menambahkan Outer Glow. Secara default, cahaya Anda mungkin diatur ke warna hangat cahaya dengan blending mode Screen. Ini tidak menghasilkan efek yang kita inginkan sama sekali.
screenshot
Untuk mengubah ini, hal ini membantu untuk mengetahui bagaimana lapisan efek Drop Shadow sudah diatur. Selain posisi, perbedaan utama antara Drop Shadow dan Outer Glow adalah bahwa mantan diatur ke hitam dengan blending mode Multiply sedangkan yang kedua memiliki pengaturan baru saja kita bicarakan.
Jadi untuk membuat sebuah Outer Glow bekerja seperti Drop Shadow, kita perlu mengubah warna dan blending mode. Ini memang mengubah cahaya menjadi bayangan, tetapi efeknya masih tidak cukup apa yang kita pergi untuk.
screenshot
Jika Anda ingat dari sebelumnya, blending mode yang kita gunakan pada teks adalah Color Burn. Jika kita menerapkan ini untuk Outer Glow kami, hasilnya adalah persis apa yang kita inginkan!
screenshot
Ulangi langkah ini untuk jalur lain teks dan Anda akan selesai! Sekali lagi, pastikan untuk bermain-main dan lihat apakah Anda dapat datang dengan hasil yang unik Anda sendiri. Juga pastikan untuk mempertimbangkan bagaimana Anda dapat men-tweak efek lapisan lain untuk menjadi berbeda dari hasil standar mereka.
screenshot

Vignette Cepat

screenshot
Sumber Foto: Kevin Dooley
Yang satu ini adalah efek yang paling sederhana dari kelompok itu, itu begitu mudah sehingga Anda dapat melakukannya dalam waktu kurang dari sepuluh detik. Ini agak jelas, tapi saya pikir saya akan menyebutkannya hanya karena saya menggunakannya hampir setiap hari dan merasa menjadi trik yang sangat berguna.
Setiap kali Anda ingin menambahkan sedikit bunga atau intensitas untuk gambar, sketsa yang pergi jauh, dan Shadow batin adalah cara sempurna untuk menerobos keluar cepat, sketsa terus disesuaikan. Mari kita lihat bagaimana ini bekerja dengan memulai dengan gambar ini:
screenshot
Sumber Foto: Logan Campbell
Ini adalah foto yang baik, tapi pencahayaan tentu tidak ideal. Titik fokus utama, wajah, cukup gelap sementara latar belakangnya berwarna terang. Biasanya, dengan model berkulit terang, ini bisa menjadi kebalikan dari apa yang Anda inginkan.
Untuk membantu hal ini, saya akan mulai dengan menambahkan sketsa besar yang bagus dengan menggunakan lapisan efek Inner Shadow. Hal ini akan membantu membawa perhatian pemirsa di menuju pusat.
screenshot
Selanjutnya saya menambahkan lapisan Curves untuk meningkatkan kecerahan hanya pada area wajah. Hal ini dikombinasikan dengan langkah sebelumnya telah secara dramatis mendefinisikan kembali kondisi pencahayaan pada gambar.
screenshot
Untuk benar-benar menyorot perubahan, inilah gif animasi yang menunjukkan gambar sebelum dan setelah perubahan. Perhatikan berapa banyak lagi perhatian Anda ditarik ke dalam dalam versi sketsa.
screenshot
Untuk beralih hal-hal lebih jauh, mencoba bermain dengan blending mode pada Inner Shadow. Berikut adalah versi alternatif dengan modus campuran diatur ke Color Burn seperti kami gunakan dalam contoh sebelumnya.
screenshot

Mesin cetak

screenshot
Efek bayangan akhir kami adalah ilusi letterpress yang akan membuat beberapa teks muncul seolah-olah itu telah ditekan ke latar belakang. Yang satu ini akan menggunakan dua jenis bayangan untuk menciptakan efek, yang mungkin selangkah lebih maju daripada yang Anda akan berpikir untuk pergi pada Anda sendiri, mari kita lihat bagaimana ini bekerja.
Untuk memulai, membuat beberapa teks yang sedikit lebih gelap dari latar belakang Anda. Saya menggunakan font "Slab Bersiap" pada contoh di bawah.
screenshot
Selanjutnya, kita akan menambahkan bayangan pertama kami. Yang satu ini akan menjadi Shadow batin dengan pengaturan yang ditunjukkan di bawah. Ini saja menciptakan bagus inset melihat tapi kita bisa mengambil efek sedikit lebih jauh.
screenshot
Ingat bagaimana sebelum kami membuat Outer Glow bekerja seperti Drop Shadow? Kali ini kita akan membalikkan ide itu dan membuat Drop Shadow bekerja seperti Outer Glow! Untuk melakukan hal ini, menambahkan sebuah drop shadow, atur blending mode menjadi Screen dan mengubah warna menjadi putih. Pastikan Anda tetap opacity cukup rendah juga. Hasilnya adalah efek bantal yang bagus untuk tepi teks kami.
screenshot

0 Response to "5 Cool & Cepat Photoshop Bayangan Trik"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu