Cara membuat efek foto sandwich yang tradisional dengan menggunakan Photoshop

Langkah 1: Persiapan

Untuk ini, Anda akan membutuhkan dua foto. Salah satu orang, dengan relatif lurus pada tembakan dari wajah mereka, yang lain harus menembak alam, tetapi sesuatu yang lebih abstrak sehingga menambah pola. Buat proyek baru, ukuran 11 "x8.5" pada 300dpi. Kemudian drag dan drop potret ke latar belakang. Klik OK untuk menempatkan.

Langkah 2: Posisi wajah

Pilih Move tool dan menunjukkan kontrol Transisi. Kemudian mengubah ukuran dan memindahkan potret sehingga kepala daerah lebih menonjol dan lebih ke arah tepat di atas tengah. Terapkan kemudian klik-kanan pada layer dan pilih Rasterize Wajah Layer.

Langkah 3: Mulai memilih

Gunakan Magic Wand dengan Toleransi 20 untuk memilih di luar gambar. Jika latar belakang adalah tidak satu warna Anda akan baik harus menggunakan Quick Mask atau alat Polygonal Lasso. Tidak ada gunanya dalam menggunakan alat Pen sejak tepi tidak perlu yang tepat. Pergi ke Pilih> Refine Edge.

Langkah 4: Hapus latar belakang

Mengubah Tampilan Mode untuk Overlay kemudian menetapkan ke Smooth 50, Feather 2%, Shift Ujung +50%. Ini tidak harus tepat karena kebanyakan dari tepi akan dibahas, hanya saja jika Anda memilih wajah dengan latar belakang berwarna. Klik OK kemudian pergi ke Edit> Clear untuk menghapus latar belakang.

Langkah 5: Tambahkan pola

Gambar kedua adalah dari cabang-cabang pohon karena mereka tidak memiliki titik fokus yang menarik dan membuat latar belakang yang ideal. Tarik gambar ke proyek. Klik centang untuk menerima. Pastikan Anda dapat melihat semua gambar pohon pada saat ini. Klik kanan pada layer dan pilih Rasterize Pohon Layer.

Langkah 6: Hapus langit

Beralih visibilitas lapisan lain untuk off. Pergi ke Pilih> Color Range. Klik di langit untuk memilihnya dan kemudian meningkatkan ketidakjelasan sampai semua langit jelas dan pohon-pohon yang disorot dalam warna merah. Seleksi Preview perlu diatur ke Quick Mask. Klik OK dan kemudian Edit> Clear. Mengaktifkan lapisan lainnya kembali.

Langkah 7: Posisi dan isi

Tekan Cmd-D untuk menghapus seleksi dan klik Move tool. Anda harus meregangkan ini kepada cocok di subjek. Menerapkan transformasi. Pergi ke Image> Adjustments> Desaturate untuk menghilangkan warna. Anda mungkin perlu menggunakan Curves untuk menggelapkan cabang-cabang pohon pada saat ini.

Langkah 8: pohon Duplikat

Klik kanan pada layer Pohon dan duplikat. Lalu pergi ke Edit> Transform> Rotate 90 deg CW. Posisikan layer dengan Move tool untuk mengisi sisi kiri gambar. Ulangi proses ini untuk sisi atas dan kanan sehingga ada banyak cabang di seluruh kepala.

Langkah 9: Gabung dan menyalin

Dengan lapisan atas dipilih, tekan Cmd-E tiga kali untuk menggabungkan semua layer menjadi satu pohon. Membuat duplikat dari lapisan ini dan memindahkannya di bawah lapisan Face. Beralih visibilitas Pohon atas lapisan off sejenak. Pilih layer Wajah dan pergi ke Image> Adjustments> Hitam dan Putih.

Langkah 10: konversi Wajah

Pilih Kontras Tinggi Red filter sebagai preset dan mengubah Reds sampai 60%. Klik OK. Mengatur modus Blend lapisan Pohon ke Soft Light pada 55%. Duplikat ini dan pada salinan mengatur modus Blend Multiply pada 100%. Tambahkan layer mask ini.

Langkah 11: Sikat kembali cabang

Gunakan Brush tool (B) dengan cat hitam di 10% Opacity untuk melukis pada topeng dan menyeka cabang dari wajah dan patch pada rambut. Idenya adalah untuk mengungkapkan wajah dan sosok, tapi masih meninggalkan banyak detail di atasnya. Pergi ke Layer> Ratakan gambar.

Langkah 12: Mengurangi gambar

Gandakan latar belakang kemudian dan menyebutnya Blur. Pergi ke Filter> Blur> Box Blur dan masukkan Radius dari 100px. Terapkan ini dan mengatur modus Blend lapisan ke Pin Cahaya di 100%. Gandakan layer Blur dan mengatur modus Blend salinan ke Hard Light pada 50%. Ini memberi kita efek Orton gambar buram ditambahkan ke yang terfokus.

Langkah 13: Mencerahkan it up

Pada titik ini gambar adalah sedikit terlalu gelap sehingga menambahkan Curves Adjustment Layer. Tambahkan titik pada kurva, tepat di atas tengah untuk menahan highlights di tempat, maka lain di bawah ketiga. Tarik ini dan meninggalkan untuk mencerahkan daerah bayangan up.

Langkah 14: Hapus sekitarnya

Ratakan semua layer pada saat ini. Elemen berikutnya ini sangat penting karena mempengaruhi seluruh tampilan gambar. Anda memerlukan gambar tekstur kertas cahaya. Cukup drag ini dari atas gambar dan mengubah modus untuk paduan Hard Light. Turunkan Opacity untuk membawa keluar wajah. Ini perlu mencoba Screen untuk versi yang lebih halus, jika tekstur kertas lebih gelap.

Langkah 15: Sentuhan

Ratakan semua lapisan dan pergi ke Image> Adjustments> Color Balance. Pindahkan slider ke Cyan dan biru ujungnya untuk memberikan gambar warna a. Pilihan lain adalah untuk mengkonversi ke Abu-abu dan kemudian ke Duotone a. Kemudian tambahkan penggunaan pihak ketiga plug-in favorit Anda untuk menambahkan putih pudar keluar perbatasan. Merge semua lapisan dan efek sampai akhir.

Ekstra Tip: Orton pada lanskap

Aplikasi lebih umum untuk menampar slide bersama-sama adalah dengan gambar landscape. Untuk membuat efek yang sama duplikat layer background dari gambar asli. Pilih layer duplikat dan menerapkan blur Gaussian 100px untuk itu. Mengubah modus perpaduan lapisan ini untuk Overlay pada 100% Opacity. Duplikat layer ini dan mengubah modus Blend lapisan baru untuk Meringankan sekitar 40-50% Opacity. Ini akan memberikan Anda menyoroti bercahaya dan merasa berkabut lembut untuk gambar. Ia bekerja lebih baik dengan gambar dengan banyak detail dalam dan bahkan pencahayaan, daripada adegan sunset dengan kontras yang keras. Untuk yang sebenarnya, efek yang berguna yang dapat diterapkan untuk semua gambar landscape, jangan repot-repot dengan lapisan Lighten, dan tweak lapisan Overlay Opacity turun sedikit. Ini akan membuat warna yang lebih kuat dan lebih dalam bayangan, menambahkan lebih banyak semangat untuk gambar, tanpa pelunakan itu.

0 Response to "Cara membuat efek foto sandwich yang tradisional dengan menggunakan Photoshop"

Post a Comment

Recent

Comment

Category

Follow Me

Menu

Popular Posts