Menciptakan citra komposit di Adobe Photoshop CS6

Menggunakan lapisan dan mode blending

Saya mulai dengan sebuah gambar dari model steampunk bahwa James Conway (bos saya) mengambil di Photoshop Dunia tahun lalu (lihat Gambar 1).
Figure 1. The original image.
Gambar 1. Gambar asli.
Tembakan itu sendiri fantastis, tapi saya ingin menambahkan untuk itu dan memberikan suasana gelap. Menggunakan Photoshop, saya nondestructively dapat menambahkan lapisan dan gambar tambahan untuk membuat gambar komposit. Kuncinya adalah menggunakan mode blending layer, yang ditemukan di panel Layers.
Gambar pertama saya menambahkan dengan aslinya adalah salah satu yang saya temukan online yang memiliki lisensi Creative Commons. Anda dapat menggunakan pencarian lanjutan Google untuk menemukan Creative Commons gambar, atau Anda dapat mencari situs Creative Commons .
Untuk menggabungkan gambar, saya menyisipkan gambar Creative Commons pada lapisan di atas gambar asli (lihat Gambar 2). Aku harus menghapus salah satu bagian gambar Creative Commons karena terlalu gelap. Saya menggunakan uap dan awan dari gambar ini untuk mencapai tampilan saya ingin membuat.
Figure 2. The Creative Commons image is pasted on a layer above the original image.
Gambar 2. The Creative Commons gambar yang disisipkan pada lapisan di atas gambar asli.
Menurunkan opacity ke 31% memadukan dua gambar, tetapi menggunakan lapisan blending mode membantu menggabungkan gambar bahkan lebih (lihat Gambar 3).
Figure 3. The Clouds layer is adjusted to 31% opacity and uses the Hard Light blending mode.
Gambar 3. Lapisan Clouds disesuaikan dengan 31% opacity dan menggunakan blending mode Hard Light.
Gambar 4 menunjukkan mode blending layer di Photoshop CS6. Mereka dikelompokkan ke dalam kategori:
  • Menggelapkan melalui Darker Color - Ini adalah mode aditif yang akan menambahkan gambar ke lapisan bawah.
  • Meringankan melalui Warna Lighter - Ini adalah mode subtraktif yang meringankan lapisan bawah menggunakan lapisan saat ini.
  • Overlay melalui Keras Mix - Ini adalah mode pencahayaan.
  • Perbedaan melalui Divide - Ini adalah efek negatif.
  • Hue melalui Luminosity - Ini adalah mode warna.
Figure 4. The layer blending modes.
Gambar 4. Modus lapisan campuran.
Setiap mode akan bereaksi berbeda diberikan lapisan dalam dokumen Anda. Eksperimentasi adalah kunci. Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru dengan menggunakan mode ini.
Anda dapat menelusuri melalui blending mode dengan menekan Shift dan + / - tombol secara bersamaan. Shortcut ini memungkinkan Anda untuk melihat setiap mode cepat dan membandingkan efek pada lapisan bawah. Aku mencoba beberapa sebelum memutuskan pada Hard Light, yang menghasilkan awan halus di latar belakang.
Dengan menggunakan teknik ini, Anda dapat menambahkan banyak lapisan atau gambar yang Anda inginkan untuk membuat tekstur Anda sendiri atau gambar latar belakang. Saya menambahkan dua lapisan tambahan, salah satu dari tekstur kayu dan lain dengan lanskap berbatu. Sekali lagi, dengan masing-masing lapisan saya menggunakan blending mode yang berbeda (lihat Gambar 5).
Figure 5. Using multiple layers with various opacities and blending modes creates a textured background.
Gambar 5. Menggunakan beberapa lapisan dengan berbagai kekeruhan dan mode blending menciptakan latar belakang bertekstur.
Jika Anda ingin mengubah warna atau warna gambar berlapis Anda, cobalah menggunakan lapisan gradien dengan modus campuran warna dan opacity rendah. Misalnya, menggunakan gradien coklat dan modus pencampuran warna menciptakan latar belakang sepia-nada.
Dengan dokumen yang kompleks, lapisan organisasi adalah kunci. Pengorganisasian lapisan ke dalam kelompok dan penamaan setiap lapisan dan kelompok akan menghemat banyak waktu dan kebingungan.

Mengisolasi subjek

Teknik lain yang besar adalah menciptakan pilihan untuk mengisolasi atau memodifikasi bagian dari dokumen Anda.Menggunakan Quick Select tool dan perintah Refine Edge (Pilih> Refine Ujung), Anda dapat memilih tepi halus dan detail. Besar fitur lain dari perintah Refine Edge memungkinkan Anda untuk keluaran pilihan Anda untuk layer baru dengan layer mask (lihat Gambar 6).
Figure 6. Isolate the subject using the Quick Select tool and Refine Edge command.
Gambar 6. Mengisolasi subjek menggunakan Quick Select tool dan perintah Refine Edge.
Anda dapat menggunakan lapisan penyesuaian untuk meningkatkan atau menyesuaikan gambar. Anda juga dapat berbaur gambar dengan gambar lain, atau Anda bahkan dapat berbaur dengan dirinya sendiri. Menambahkan lapisan tambahan dari subjek dengan paduan modus Hard Light dapat membuat pop gambar (lihat Gambar 7).
Figure 7. Blend the subject with itself to enhance the contrast and color.
Gambar 7. Blend subjek dengan dirinya sendiri untuk meningkatkan kontras dan warna.

Sehingga hujan

Teknik lain yang menyenangkan dapat menambah dimensi dan suasana hati untuk gambar adalah untuk mensimulasikan hujan dalam gambar. Ini adalah teknik lama yang pro Photoshop telah menggunakan selama bertahun-tahun.
Untuk mensimulasikan hujan:
  1. Buat layer baru diisi dengan putih.
  2. Pilih Filter> Render> Fibers, dan menyesuaikan slider untuk menciptakan sesuatu yang mirip dengan Gambar 8.
Figure 8. Simulating rain with the Fibers filter.
Gambar 8. Simulasi hujan dengan Serat filter.
  1. Pilih Filter> Blur> Motion Blur, atur Angle ke 90 derajat, dan menyesuaikan Jarak sampai Anda mencapai blur kelancaran garis vertikal (lihat Gambar 9). Lalu, ubah layer ke opacity rendah dan mengatur modus untuk paduan Overlay. Anda bahkan dapat menduplikasi layer dan putar sedikit untuk memberikan lapisan lain hujan.
Figure 9. Use Motion Blur to create smooth vertical lines.
Gambar 9. Gunakan Motion Blur untuk membuat garis vertikal halus.
Hasil akhirnya adalah halus, tapi hujan menambah daya tarik antik (lihat Gambar 10).
Figure 10. The rain effect adds a vintage look to a composite image.
Gambar 10. Efek hujan menambah tampilan vintage gambar komposit.
Ini bisa menjadi gambar akhir, dan itu akan menjadi komposit besar. Tapi karena ini diciptakan nondestructively di Photoshop, saya selalu dapat memodifikasi atau menambah nanti.

Membuat tampilan ilustratif

Saya memutuskan bahwa selain perubahan yang saya sudah membuat saya ingin membuat tampilan ilustratif untuk gambar ini. Saya mulai dengan menduplikasi lapisan model dan memilih Filter> Cat Minyak (lihat Gambar 11). Filter ini muncul di bawah Pixel Bender di Photoshop CS5, tapi di Photoshop CS6, itu adalah bagian dari menu Filter utama.Dengan baru Mercury Mesin Grafis di Photoshop CS6, Oil Paint lebih cepat untuk menerapkan dan lebih menyenangkan untuk mencoba.
Figure 11. Apply the Oil Paint filter to experiment with an illustrative look.
Gambar 11. Terapkan filter Oil Paint untuk bereksperimen dengan tampilan ilustratif.
The Oil Paint penyaring mungkin terlalu intens di kali, sehingga Anda dapat menggunakan mode campuran atau menyesuaikan opacity untuk mengurangi intensitas. Anda juga dapat menutupi bagian-bagian dari gambar Anda untuk menekankan efek. Dalam hal ini, saya terisolasi filter untuk korset dan kalung. Ketika bertopeng, korset dan kalung hampir melompat dari halaman dibandingkan dengan sisa gambar, yang menciptakan fokus (lihat Gambar 12).
Figure 12. The corset and necklace are masked out to enhance the Oil Paint effect.
Gambar 12. Korset dan kalung yang bertopeng keluar untuk meningkatkan efek Oil Paint.
Menggunakan Brush Mixer dan kuas alami, Anda dapat menambahkan lapisan asli sebagai elemen ilustrasi gambar Anda. The Mixer Brush mensimulasikan teknik lukisan alam, yang memungkinkan Anda untuk mensimulasikan beban cat, campuran, dan bahkan menyesuaikan materi saturasi - basah, kering, sangat basah, dan sebagainya (lihat Gambar 13).
Figure 13. Adding a new illustration layer using the Mixer Brush tool.
Gambar 13. Menambahkan lapisan ilustrasi baru menggunakan alat Mixer Brush.
Sebuah alat baru di Photoshop CS6 yang menciptakan tampilan besar adalah sikat Titik erodible. Sikat ini memungkinkan Anda untuk mensimulasikan tampilan ujung pensil atau pastel tradisional yang menumpulkan karena digunakan. Tips ini baru ini juga bekerja dengan baik dengan tablet Wacom dan stylus untuk memberikan sensitivitas tekanan yang dibutuhkan untuk memudar tips dan mencapai ketebalan yang bervariasi alami.
Kadang-kadang Anda perlu membuat lapisan diratakan untuk menerapkan filter untuk seluruh gambar. Anda bisa mengubah seluruh gambar, termasuk lapisan, menjadi Smart Object, tapi itu akan membuat mengedit lapisan individu sulit. Sebaliknya, cobalah membuat lapisan pipih baru.
Pada keyboard Anda, tekan Shift + Command + Option + E (pada Mac OS) atau Shift + Control + Alt + E (pada Windows) untuk membuat New Layer Via Snapshot. Ini akan membuat layer baru yang terdiri dari semua lapisan terlihat tanpa meratakan lapisan yang ada. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat gambar pipih nondestructively.
Anda kemudian dapat mengubah lapisan ini menjadi Smart Object dengan mengklik kanan layer dan memilih Convert Untuk Smart Object dari menu konteks-sensitif.
Anda juga dapat memilih Filter> Filter Gallery untuk membuat tampilan ilustratif untuk gambar Anda. Teknik favorit saya adalah menggunakan dua filter. Pertama saya menerapkan filter Cutout (lihat Gambar 14).
Figure 14. The Cutout filter in the Filter Gallery.
Gambar 14. The Cutout filter Galeri Filter.
Setelah saya mencapai tampilan pada Gambar 14, saya menambahkan filter tambahan menggunakan tombol New Effect Layer di sudut kanan bawah dari Galeri Filter. Filter kedua adalah Poster Edges (lihat Gambar 15). Ini akan memberi Anda garis besar tampilan pena dan tinta gambar di atas gambar Anda. Bila menggunakan filter, Anda harus bereksperimen dan menyesuaikan setiap slider untuk melihat hasil.
Figure 15. Combine the Poster Edges filter over the Cutout filter for a two-filter effect.
Gambar 15. Gabungkan Tepi Poster filter di atas filter Cutout untuk efek dua-filter.
Anda dapat menggunakan lapisan masker untuk mengisolasi filter untuk daerah tertentu dari gambar, seperti yang saya lakukan dengan filter Oil Paint.
Sebuah teknik yang bagus adalah untuk menduplikasi layer mask yang ada dengan menyeret topeng asli ke lapisan yang diinginkan sambil memegang Option (pada Mac OS) atau Alt (pada Windows) kunci. Topeng digandakan isolat ilustrasi terlihat hanya model dan daun latar belakang tersentuh. Untuk meningkatkan mood dan menambahkan beberapa kedalaman gambar, saya menerapkan lapisan Black & White penyesuaian seluruh gambar (lihat Gambar 16).
Figure 16. Vignette corners and the Black & White adjustment layer finish the illustrative look.
Gambar 16. Sudut sketsa dan lapisan Black & White penyesuaian menyelesaikan tampilan ilustratif.
Sentuhan terakhir adalah untuk menambahkan sudut sketsa (lihat Gambar 16). Sebuah cara yang bagus untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan Lens Correction filter:
  1. Buat layer baru di atas gambar Anda yang dipenuhi dengan warna putih.
  2. Pilih Filter> Lens Correction.
  3. Dalam menu Koreksi Lens, pilih Custom dari menu Settings.
  4. Dalam kontrol Vignette, tarik Jumlah slider ke kiri untuk menciptakan sudut yang lebih gelap.
  5. Sesuaikan slider Midpoint untuk membawa sudut ke tengah (lihat Gambar 17).
Figure 17. The Lens Correction filter using the Custom settings.
Gambar 17. Lensa Koreksi filter menggunakan pengaturan kustom.
  1. Kembali dalam dokumen Anda, mengubah modus untuk paduan lapisan ke Multiply, dan Anda sekarang memiliki sketsa untuk gambar Anda (lihat Gambar 18). Teknik ini bekerja dengan baik dengan gambar apapun.
Figure 18. The final composite image.
Gambar 18. Final citra komposit.

0 Response to "Menciptakan citra komposit di Adobe Photoshop CS6"

Post a Comment

Recent

Comment