Enter License Here

Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage


SUDAHKAH ANDA BERSEDEKAH HARI INI ? cARA TERBAIK BERSEDEKAHBayangkan beliau orang tua kita ? Berjualan untuk hidup... Kadang dagangan tidak habis... Kadang kehujanan, kadang dicaci.... Ingat... sebagian rezeki kita adalah hak mereka... Salurkan sedekah anda ke admin otak bergetar.. BCA 460-000-1464... Admin bertanggung jawab menyalurkan seluruh bantuan ke yang berhak.. dan akan ada laporan resminya... "Amalmu yang akan menyelamatkanmu"
×

Photo Effects untuk Fotografer Pernikahan 2

Kontras Tinggi Hitam & Putih

Kadang-kadang ketika Anda mengkonversi gambar menjadi hitam dan putih itu bisa terlihat datar kecil. Jadi untuk memperbaikinya, Anda akan menambahkan lapisan penyesuaian untuk meningkatkan kontras. Kabar buruknya adalah bahwa ini biasanya klip bayangan dan highlights - terutama untuk foto pernikahan tuksedo hitam dan gaun putih. Anda dapat mencoba menggunakan alat kurva untuk meningkatkan kontras tetapi Anda mungkin mendapatkan datar mencari tempat yang membuat gambar tampak lebih buruk lagi. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat memperbaiki ini dan itu lebih mudah daripada bermain-main dengan alat kurva.
after
Berikut adalah cara untuk melakukannya. Pertama, buka foto hitam dan putih. Anda dapat menggunakan alat apapun yang Anda suka untuk meningkatkan kontras tetapi untuk menjaga hal-hal sederhana, kita hanya akan menggunakan penyesuaian Brightness / Contrast (Layer> New Adjustment Layer> Brightness / Contrast). Saat mengatur kontras, memperhatikan midtones dan jangan khawatir tentang kliping yang terjadi dalam bayangan dan highlight. Untuk foto kita, kita meningkatkan kontras dengan pengaturan maksimal dari 100. Hal ini tampak hebat dalam midtone tetapi bayangan di tuksedo dan highlights di gaun itu akan terpotong.
Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan campuran jika gaya lapisan. Fitur ini sangat berguna bagi fotografer profesional karena mereka membiarkan Anda menyesuaikan di mana lapisan terlihat. Untuk mengaksesnya, klik kanan pada layer lalu pilih Blending Options. Dalam campuran jika pilihan, tahan tombol alt dan geser slider input hitam ke arah kanan untuk mengembalikan rincian dalam bayang-bayang. Selanjutnya, tahan tombol alt dan geser slider input putih ke arah kiri untuk mengembalikan detail di highlight.
Gunakan teknik ini setiap kali Anda perlu untuk mengembalikan bayangan terpotong atau highlight. Ini lebih mudah daripada menggunakan layer mask dan ini akan menghemat banyak waktu.

0 Response to "Photo Effects untuk Fotografer Pernikahan 2"

Post a Comment

Recent

Comment

Category

Follow Me

Menu

Popular Posts