Photoshop Infrared Efek langkah 1-9

Dalam tutorial ini kami akan menunjukkan teknik sederhana-to-follow untuk menciptakan efek inframerah Photoshop dengan menggeser warna untuk memberikan fotografi retro efek film inframerah.
Photoshop Infrared Effects: how to make colour scenes look like infrared film
Dengan pergeseran warna yang indah, dedaunan bercahaya dan biru gelap yang mendalam, fotografi inframerah menawarkan banyak potensi kreatif.
Cahaya inframerah tidak terlihat mata manusia, tetapi dapat direkam baik dengan menggunakan filter IR, atau dengan mengubah sensor DSLR tua (modifikasi ireversibel). Biasanya, gambar inframerah digital yang diambil dengan cara ini diproses sehingga dedaunan hijau akan langit sangat cerah dan biru sangat gelap.
Sebenarnya, tampilan digital inframerah dalam warna tidak sama dengan film inframerah, yang mencatat inframerah merah, merah hijau, dan hijau biru. Tapi itu tampilan yang menjadi sangat populer untuk fotografi lanskap kreatif .
Anda tidak perlu membuat perubahan yang tidak dapat diperbaiki untuk sensor atau membeli filter IR untuk mendapatkan tampilan ini sekalipun. Anda bisa mendapatkan efek inframerah digital realistis dengan beberapa tweak dalam Camera Raw dan sedikit bantuan dari Photoshop.
Our original shot
Tembakan kami asli
Di sini kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menyesuaikan nada untuk membuat pergeseran karakteristik warna fotografi inframerah. Ini mencakup beberapa perangkat utama dan perintah dalam Camera Raw, dari kontrol warna interaktif dengan alat Penyesuaian Target pergeseran halus dalam kejenuhan dengan panel Camera Calibration.
Film inframerah biasanya membutuhkan eksposur panjang, sehingga setiap gerakan dalam adegan menjadi kabur. Kami akan mencerminkan hal ini dengan menambahkan blur ke awan, dengan menggunakan filter Radial Blur di Photoshop menyarankan beludru gerakan indah.

Efek inframerah Photoshop langkah-demi-langkah

Photoshop infrared effects step-by-step: step 1
01 Mencerahkan bayangan 
Peluncuran Adobe Bridge, kemudian arahkan ke gambar awal Anda - klik Thumbnail di Bridge dan pilih Open in Camera Raw. Pada panel Basic di sebelah kanan antarmuka mengatur Bayangan ke +64 untuk mencerahkan latar depan. Set Vibrance ke 37 untuk meningkatkan warna.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 2
02 Tarik hijau 
Ambil alat Penyesuaian Target dari palet Tools, kemudian klik kanan dan pilih Luminance. Klik di rumput, lalu seret ke atas untuk meringankan nada. Anda akan melihat Green dan Yellow slider dalam pergerakan panel HSL - terus menyeret sampai mereka berdua sekitar +100.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 3
03 Turunkan saturasi 
Dengan tool Penyesuaian Target aktif, klik kanan dan pilih Saturasi. Kali ini klik di atas rumput dan tarik ke bawah untuk menurunkan kejenuhan Hijau dan Kuning. Terus menyeret sampai Yellows sekitar -90 dan Hijau sekitar -80.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 4
04 Mengatur Hue 
Klik kanan lagi, tapi kali ini memilih Hue. Klik di atas rumput dan tarik ke kiri sampai Kuning dan Hijau slider diatur ke -100. Sekarang rumput akan terlihat cerah dan abu-abu. Langkah selanjutnya adalah menambahkan beberapa pergeseran warna yang lebih tidak biasa.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 5
05 Tweak profil warna 
Klik pada panel Kamera Kalibrasi dan pergi ke slider warna. Set Bayangan Tint ke -23. Di Red Primer, mengatur Hue ke 45 dan Saturation ke +15. In Green Primer, mengatur Hue ke -20 dan Saturasi ke -76. In Blue Primer, mengatur Hue menjadi +5 dan Saturation ke +18.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 6
06 Mengatur pin 
Klik pada Brush Penyesuaian pada toolbar, kemudian pergi ke pengaturan di sebelah kanan.Mengatur Paparan -0.45 dan pastikan semua slider lainnya diatur ke nilai standar (double-klik slider untuk me-reset). Klik di tengah langit untuk mengatur pin.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 7
07 Cat atas langit 
Di bagian bawah dari pengaturan, klik Tampilkan Mask, kemudian klik kotak warna dan memilih cerah, warna dikenali. Set Brush Size 10 dan Feather sampai 100, kemudian melukis di atas langit. Jika Anda perlu untuk menghapus setiap bagian dari masker, periksa Erase dan cat untuk menghapusnya.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 8
08 Meningkatkan tanah 
Periksa New di bagian atas pengaturan Adjustment Brush, kemudian mengatur Paparan 0,55, Kontras ke +18 and Shadows untuk +16. Klik atas tanah untuk menetapkan pin kedua, kemudian memeriksa Tampilkan Mask dan melukis di atas tanah. Gunakan] dan [untuk mengubah ukuran ujung kuas sebagai Anda cat.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 9
09 Masker rumput 
Periksa baru lagi, kemudian tambahkan pin lain di atas rumput. Mengatur Paparan +0.20 and Shadows ke +30, kemudian klik kotak warna dan pilih nada merah muda (set Hue menjadi 327 dan Saturation ke +16). Perbesar lebih dekat, kemudian melukis di atas setiap daerah yang hijau.

0 Response to "Photoshop Infrared Efek langkah 1-9"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu