Photoshop Infrared Efek langkah 10-18

Photoshop infrared effects step-by-step: step 10
10 Membuat dedaunan cahaya 
Sekali lagi, periksa Baru, kemudian mengatur Paparan 0,70, Clarity ke 47 dan meninggalkan kotak warna diatur ke nada pink. Periksa Tampilkan Mask, kemudian melukis di atas pohon-pohon dan semak-semak di belakang dan rumput di latar depan untuk meringankan mereka lagi.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 11
11 Gelapkan sudut 
Klik pada alat Filter yang Lulus, kemudian mengatur Highlights ke -38 dan -53 untuk Bayangan.Tarik garis dari langit di pojok kiri menuju cakrawala bawah dan ke kanan untuk membuat penyaring lulus diagonal yang menggelapkan daerah itu. Ambil alat Zoom.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 12
12 Membuat kurva S 
Klik pada panel Tone Curve dan pastikan Anda memiliki Point Tab yang dipilih. Klik pada bagian kiri bawah garis kurva, lalu tarik ke bawah sedikit untuk menggelapkan nada. Klik sedikit lebih tinggi pada baris untuk menambahkan titik kedua dan tarik ini ke atas untuk meningkatkan kontras.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 13
13 Hangatkan highlights 
Klik pada panel split Toning dan mengatur Sorot Saturation slider ke 14 dan Hue Sorot ke 59.Klik Lens Koreksi panel, buka tab Warna dan periksa Hapus Aberasi kromatis untuk menghapus warna fringing di sekitar tepi kontras tinggi.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 14
14 Tambahkan beberapa butir 
Untuk menambahkan butiran film inframerah, klik pada panel Effects, kemudian pergi ke pengaturan Grain dan mengatur Jumlah sampai 37, Ukuran 31 dan Kekasaran sampai 50. Pergi ke Post-Crop Vignet dan mengatur Gaya untuk Sorot Prioritas dan Jumlah -15 untuk menggelapkan sudut.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 15
15 Menerapkan beberapa zoom blur 
Tahan shift dan klik tombol Open Object di kanan bawah. Setelah terbuka di Photoshop, pergi ke Filter> Blur> Radial Blur, kemudian memeriksa Metode Blur: Zoom dan mengatur Jumlah sampai 12. Pindahkan titik pusat untuk efek blur ke bawah dan ke kanan, lalu tekan OK.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 16
16 Blur awan 
Pergi ke Window> Layers untuk mengakses panel Layers. Klik pada thumbnail Filter Cerdas putih di bawah layer. Ambil Brush tool, pilih ukuran brush lembut bermata dan set ke hitam.Melukis di atas tanah untuk menyembunyikan filter blur, membatasi ke awan.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 17
17 Menggelapkan blues 
Klik Create Adjustment Layer icon dan pilih Hue / Saturation. Pilih Blues dan mengatur Lightness ke -73. Dalam Reds mengatur Saturation +33 dan Lightness untuk +62. Dalam Kuning mengatur Lightness untuk +61. Dalam Magenta mengatur Saturation ke -50 dan Lightness untuk +61.
Photoshop infrared effects step-by-step: step 18
18 Meningkatkan nada 
Klik Create Adjustment Layer icon dan pilih Curves. Membuat kurva s berbentuk lain untuk meningkatkan nada. Semakin diucapkan bentuk, yang lebih kontras. Membuat perubahan lain yang Anda anggap perlu dengan Layers Penyesuaian lebih lanjut.

0 Response to "Photoshop Infrared Efek langkah 10-18"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu