Menggunakan Photoshop Untuk Membuat Gambar Jump Out Frame

Berikut ini adalah tutorial untuk membuat "out of bounds" foto. Saya mengasumsikan bahwa Anda memiliki keterampilan dasar Photoshop seperti penajaman foto, kloning, mengubah ukuran dan bekerja dengan lapisan.
Pertama dan terpenting adalah memilih foto yang tepat untuk memanipulasi. Untuk mendapatkan efek 3D benar, target di foto harus datang ke arah kamera pada sudut yang mirip dengan:
Meskipun jenis lain target dapat bekerja dengan banyak latihan dan manipulasi imajinatif. Mari kita mulai.Pertama buka foto di Adobe Photoshop. Saya akan menggunakan foto dari perahu lain penuh dengan orang.Ukuran foto menjadi sekitar ukuran yang Anda ingin itu.
Sekarang duplikat layer yang seperti gambar dibawah ini
Sekarang Anda perlu untuk mengisolasi target menggunakan pilihan Anda metode isolasi. Untuk yang satu ini, saya memilih Magnetic Lasso tool, meskipun kadang-kadang filter ekstraksi bekerja lebih baik. Setelah Anda telah digariskan, Anda harus menempatkan target (perahu) di lapisan sendiri. Klik kanan di tengah dan memilih lapisan via copy. Anda dapat menggunakan lapisan via cut, tetapi akan meninggalkan lubang di latar belakang dan dapat merepotkan nantinya selama bekerja touchup. Foto di sini telah dimasukkan ke dalam lapisan melalui dipotong.
Tambahkan layer di bagian bawah dan mengisinya dengan warna. Saya ingin menggunakan abu-abu tetapi Anda dapat menggunakan warna hitam atau putih atau apapun yang Anda suka. Ketika Anda selesai Anda harus memiliki kotak menu lapisan yang terlihat seperti di bawah. Lapisan bawah adalah warna solid Anda, lapisan berikutnya adalah gambar asli Anda, dan lapisan paling atas adalah target (perahu).
Sekarang Anda siap untuk mendistorsi gambar asli. Jadi sorot layer yang di kotak lapisan menu. Lalu pergi ke menu Edit, pilih Transform, dan pilih Distort. Perspektif bekerja terlalu, tapi aku suka Distort. Ini akan menempatkan kotak kecil di sekitar foto Anda. Ambil kotak-kotak di satu sisi dan menarik mereka untuk mengecilkan sisi gambar dan ambil kotak lawan dan menarik mereka masuk atau keluar sampai Anda mendapatkan hasil yang baik bahwa Anda senang dengan.
Ini harus berakhir tampak seperti ini:
Sekarang untuk sentuhan. Jika Anda membuat lapisan melalui dipotong, Anda akan melihat sebuah lubang di foto asli miring yang perlu diperbaiki. Jika Anda menggunakan lapisan via copy Anda akan melihat bagian dari target yang perlu ditutup-tutupi atau dihapus. Jadi dengan alat Clone, Healing Brush, Eraser ... dll .. memperbaiki bagian dari gambar asli untuk membuatnya terlihat sealami mungkin. Anda selalu bisa menggunakan gambar latar belakang yang sama sekali berbeda dari yang target berasal. Ini akan membutuhkan latihan sebelum Anda mencapai hasil yang baik sehingga hanya terus melakukannya. Anda dapat menambahkan bingkai jika Anda inginkan atau menambahkan bingkai kanan sebelum mendistorsi gambar latar belakang. Yah .... itu saja ... jadi Good Luck!

0 Response to "Menggunakan Photoshop Untuk Membuat Gambar Jump Out Frame"

Post a Comment

Recent

Comment

Category

Follow Me

Menu

Popular Posts