Cara dan Solusi Belajar SEO Gratis dari Ahli SEO (Peserta DBN)

Belajar SEO atau search engin optimation merupakan hal yang perlu dilakukan oleh para blogger atau pemiliki toko online yang ingin mengoptimalkan web atau blognya di search engine atau mesin pencari seperti google, yahoo, ask dll yang memiliki kriteria dan karakteristik sendiri untuk menentukan kualitas web atau blog yang nantinya akan ditampilkan dihalaman awal mereka. Memperoleh halaman yang strategis yaitu halaman pertama untuk niche blog tertentu merupakan hal yang dapat dihasilkan hanya dengan usaha, kecuali jika anda hanya membuat niche blog dan keyword yang tanpa persaingan yang berarti juga dengan potensi pengunjung yang sangat sedikit anda akan sangat mudah mendapatkan posisi awal google tanpa perlu usaha optimasi yang maksimal atau hanya dengan membuat dan mempublikasikan artikel saja.
Duel blog niche
belajar dari Duel blog niche
Di masa internet dan blogging yang semakin berkembang ini selain semakin meningkatnya tingkat persaingan, layanan dan jasa serta tips mengenai blogging dan seo pun semakin banyak juga seperti blog enoyen ini yang memberikan tips dan tutorial blogging dan seo secara gratis. Akan tetapi terkadang untuk dapat memperoleh informasi seo yang dapat dikatakan premium dari para ahli seo yang telah terbukti sukses di dunia blogging membutuhkan sedikit pengeluaran atau investasi yaitu dengan membeli buku, mengikuti pelatihan dan sebagainya dari para ahli seo tersebut.

Akan tetapi saya yakin masih banyak para pemula seperti saya ini yang menginginkan belajar seo dan blog secara gratis dan terbukti keberhasilannya, oleh karena itu setelah beberapa lama saya berlatih di kancah blogging ini saya menemukan salah satu alternatif yang tidak hanya membuat saya mengetahui tips seo yang baik akan tetapi juga membuat saya semangat untuk langsung mempraktekannya dan memperoleh hasilnya, solusi tersebut diberikan oleh acara atau kegiatan Duel Blog Niche yang banya dihadirkan blog – blog besar. Sebagai pemula mungkin kita tidak bisa atau lebih tepatnya belum berani mengikuti kegiatan duel blog niche yang terstruktur tersebut mulai dari perencanaan hingga target, akan tetapi kita bisa memperoleh keuntungan lain dari para ahli seo yang telah berpengalaman yang megikuti kegiatan tersebut yaitu mempelajari dan mengikuti apa yang mereka lakukan dan menyesuaikannya dengan blog niche yang ingin kita optimasi.

Salah satu peraturan dari kegiatan DBN ini adalah setiap pesertanya harus membuat artikel mengenai jalannya kegiatan yang dia lakukan tersebut mulai dari perencanaan, proses pembuatan blog, optimasi onpage, optimasi offpage hingga penghasilan yang mereka peroleh dari niche blog tersebut yang mereka ikut sertakan dalam kegiatan tersebut. Dari hal tersebutlah kita dapat belajar secara gratis dari para ahli seo yang terang – terangan mempublikasikan semua langkah jitu optimasi mereka. Setelah itu kita dapat memilih apa yang sesuai yang akan kita terapkan pada blog yang ingin kita optimasi.

0 Response to "Cara dan Solusi Belajar SEO Gratis dari Ahli SEO (Peserta DBN)"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu