Cara Membuka Facebook yang Lupa Kata Sandi (Password)

Cara Membuka Facebook yang Lupa Kata Sandi (Password) -  Lupa merupakan suatu hal manusiawi yang dapat terjadi pada siapa saja, kapan saja dan mengenai apa saja. Terkadang ada suatu hal yang benar – benar harus kita ingat atau tidak boleh lupa untuk melakukan sesuatu, begitu halnya dengan membuka atau login facebook. Pada saat setiap kali ingin masuk atau login ke akun facebook, ada satu hal penting yang tidak boleh anda lupa yaitu password atau kata kunci facebook anda.
Belum tahu cara membuat fanspage di facebook?, Silahkan dicoba

Akan tetapi bagaimana jika anda lupa password atau kata kunci anda? Apakah anda masih dapat login atau masuk ke akun facebook anda?
Jelas bisa, facebook sendiri telah memberikan fitur jika kita lupa password atau kata kunci kita, berikut adalah langkah – langkah menggunakan fitur lupa paswword dari facebook itu

1. Pergi ke halaman utama facebook.com

2. Pada bagian kanan atas yang mana biasanya merupakan tempat login, dibawahnya terdapat tulisan seperi ‘Forgot your password?’ atau ‘Lupa kata sandi?' atau 'tidak dapat masuk’, klik tulisan tersebut
Lupa kata sandi
Lupa kata sandi
3. Setelah itu isi email atau nomor telepon anda, yang anda gunakan saat mendaftar atau sebagai informasi di akun facebook anda.

4. Jika diminta masukan security code/ captcha silahkan masukan/ salin kode yang ada digambar dan klik ‘submit’

5. Setelah itu klik ‘continue’ atau ‘lanjutkan’ saja.

6. Anda akan menerima email notifikasi dari facebook. Klik link yang diberikan facebook untuk mereset password anda.

7. Masukan password atau kata sandi baru anda di kolom yang disediakan di facebook.

yle="display: inline-block; height: 90px; width: 180px;">
Setelah melakukan proses reset atau pengaturan ulang kata sandi, anda pastinya mendapatkan pelajaran untuk lebih berhati – hati dalam memilih kata sandi dan berusaha untuk mengingatnya. Jika telah berhasil membuka facebook, akan tetapi anda telah melewati batas saat ingin mengubah nama facebook anda, baca Cara ganti nama facebook sepuasnya.
Demikian artikel Cara Membuka Facebook yang Lupa Kata Sandi (Password), semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuka Facebook yang Lupa Kata Sandi (Password)"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu