Cara Mengganti Email Facebook dengan Email Baru

Cara mengganti email di facebook dengan alamat email baru merupakan sebuah hal yang mudah. Akan tetapi beberapa orang mungkin masih belum tahu atau kebigungan saat ingin mengubah alamat email yang ada di facebook miliknya.

Mengganti alamat email di facebook merupakan hal yang sangat berguna jika dibutuhkan, apalagi jika kita tidak menggunakan email lama lagi dengan alasan lupa password ataupun telah di hack atau bisa juga karena anda sudah mempunyai email baru atau email lain yang kita inginkan menjadi email yang terdaftar pada akun facebook kita. Beberapa saat yang lalu saya juga telah memberikan tutorial mengenai facebook seperti Cara Mengembalikan Facebook yang DI Hack, Cara Download Video di Facebook dsb, kali ini giliran cara mengganti email di facebook yang akan saya berikan, untuk mudahnya silahkan langsung saja ikuti langkah berikut.

Cara Mengganti/ Mengubah Email di Facebook

1. Pastikan anda telah memiliki email baru, jika belum lihat cara membuat email di yahoo dan cara membuat email gmail

2. Masuk ke akun facebook anda seperti biasanya

3. Klik pada pilihan dibagian kanan atas dan pilih ‘Setting/Pengaturan’ (seperti gambar dibawah)
Pengaturan ubah email fb
Pengaturan ubah email fb
4. Setelah itu klik ‘Sunting’ pada bagian Email
mengganti email facebook
mengganti email facebook
5. Akan terbuka layar baru dan klik ‘Tambahkan email lain’ pada layar tersebut dan masukan kata sandi kalian pada kolom ‘Kata sandi’, selanjutnya klik ‘Simpan Perubahan’
mengganti email facebook
mengganti email facebook
6. Setelah menyimpan email baru, anda akan mendapatkan notifikasi untuk mengkonfirmasi pengubahan email
konfirmasi menambah email
konfirmasi menambah email
7. Buka email anda (email yang baru ditambahkan) dan klik tautan untuk konfirmasi pengubahan email tersebut biasanya berupa tulisan ‘Klik di sini’ dan email baru telah terkonfirmasi

yle="display: inline-block; height: 90px; width: 180px;">
Dengan mengganti email dengan cara diatas sebenarnya anda lebih tepatnya menambah email baru sehingga anda akan memiliki dua email yang terdaftar di facebook, dan kedua email tersebut dapat digunakan untuk logi atau masuk ke akun facebook anda. Jika kalian hanya menginginkan email baru atau mengganti email lama, silahkan hapus saja email lama anda pada menu yang sama seperti menambah email tadi.
Baca juga cara mengganti tema facebook dan cara membuat fanspage di facebook

Demikian artikel mengenai Cara Mengganti Email Facebook dengan Email Baru ini, semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mengganti Email Facebook dengan Email Baru"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu