Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen

Menghapus atau menutup akun facebook baik secara permanen maupun sementara merupakan hal yang terkadang perlu dilakukan. Seringkali kita merasa tidak ingin menggunakan facebook lagi dikarenakan berbagai alasan ataupun kita telah memiliki akun facebook baru yang akan kita gunakan, hal yang terpikirkan oleh kita saat itu yaitu adalah menutup akun dan menghapus akun facebook kita selamanya.
Lihat Cara mengganti email di facebook

Menutup atau menghapus akun facebook yang tidak ingin digunakan lagi merupakan hal yang penting untuk menjaga data pada akun anda terhindar dari hal yang tidak inginkan. Bayangkan saja jika akun facebook yang tidak pernah anda gunakan atau buka tersebut di hack oleh orang lain kemudian orang tersebut mengupdate status tanpa persetujuan anda dan mencemarkan nama baik anda. Atau bisa juga akibat hack tersebut orang tersebut akhirnya menghack email anda juga. Pastinya hal tersebut akan menjadi masalah besar bagi anda, oleh karena itu usahakan untuk menghapus segera akun facebook yang tidak ingin anda gunakan lagi.
Lihat Cara Mengembalikan Facebook yang Dihack tanpa email

Cara Menghapus akun Facebook dengan Mudah

Untuk menghapus atau menutup akun facebook, hal yang perlu anda lakukan tidaklah sulit. Berikut adalah beberapa tahap yang dapat anda lakukan untuk menghapus facebook anda.

1. Pastikan anda telah masuk/ login ke akun facebook anda terlebih dahulu

2. Pergi ke https://www.facebook.com/help/delete_account

3. Pada halaman tersebut klik ‘Hapus akun saya’
Hapus akun facebook
Hapus akun facebook
4. Setelah itu akan muncul halaman baru
Cara Hapus facebook
Cara hapus facebook
    - Masukan kata sandi facebook anda pada kolom ‘Kata Sandi’
    - Ketikan Captcha/ kode keamanan yang ada, ke kolom ‘Tulisan di dalam kotak’

5. Klik ‘Ok’

6. Selamat akun anda berhasil dihapus dan tekan ‘Ok’ lagi
Cara menghapus facebook permanen
Cara menghapus facebook permanen
yle="display: inline-block; height: 90px; width: 180px;">
Dengan melakukan tahap penghapusan seperti diatas, anda akan memperoleh email atau pesan dari facebook yang menyatakan akun facebook anda telah dihapus, akan tetapi anda masih memiliki waktu 14 hari untuk membatalkannya jika anda tidak jadi ingin menghapusnya.

Demikian artikel mengenai Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen, semoga dapat membantu menyelesaikan masalah anda.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu