Cara Setting Modem XL Huawei, Zte dll yang Benar

Cara Setting Modem XL Huawei, Zte dll yang Benar – Modem xl merupakan salah satu provider yang banyak digunakan oleh orang Indonesia untuk keperluan internet. Dengan berbagai kelebihannya, seperti sinyal yang bagus dan harga yang enjangkau menjadikan XL sebagai salah satu kartu tervaforit yang banyak digunakan untuk keperluan internet.

Jika sebelumnya saya telah memberikan cara setting modem 3, modem Telkomsel flash, dan modem speedy, kali ini saya akan memberikan cara untuk mengatur atau setting modem anda yang menggunakan kartu XL untuk berinternet tersebut. Tanpa melakukan pengaturan yang benar sebuah modem tidak akan dapat bekerja atau terhubung ke internet. Oleh karena itu silahkan lihat cara setting berbagai jenis modem yang menggunakan kartu XL berikut

Cara Setting XL di modem

Pada dasarnya setiap modem memiliki menu dan pengaturan yang tidak berbeda alias identik, yang terpenting hanyalah pengaturan profilenya, oleh karena itu apapun modem anda baik modem ZTE, Huawei dll dan apapun aplikasinya baik Mobile partner, Cyrus dll dapat mencontoh atau mengikuti cara berikut.
Setting modem xl di
Setting modem xl 
Klik ‘tools’ – ‘Option’ – Profil managemen’- ‘New profil/ add profil’ (semua itu tergantung jenis aplikasi modem, intinya cari new profil atau tambah profil baru

Cara setting XL unlimited

Profile Name: XL
APN: xlunlimited
Access Number: *99#
User Name: (Kosongkan)
Password: (Kosongkan)

Cara setting XL GPRS

yle="display: inline-block; height: 90px; width: 180px;">
Profile Name: xlgprs
APN: www.xlgprs.net
Access Number: *99#
User Name: xlgprs
Password: (Kosongkan)

Jika telah menambah atau mengatur profil anda seperti panduan diatas, jangan lupa untuk menyimpannya serta saat connect ganti dulu ke profil baru yang anda buat tersebut sehingga modem xl yang anda gunakan dapat terconect ke internet.

0 Response to "Cara Setting Modem XL Huawei, Zte dll yang Benar"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu