Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya Indonesia

Mendapatkan penghasilan di internet saat ini sudah menjadi hal yang sangat mungkin. Terdapat banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh uang dari internet. Salah satunya yaitu dengan membuat blog.

Dengan memiliki blog dan tentunya memiliki pengunjung, anda dapat memanfaatkannya dengan memasang iklan dari media periklanan untuk mendapat penghasilan. Salah satu media periklanan terbaik yang menjadi pujangga banyak blogger yaitu google adsense. (Lihat: Cara mendapatkan uang dari Google adsense)

Akan tetapi yang sering menjadi kendala yaitu begitu sulitnya diterima menjadi publisher di Adsense ini (lihat: Cara saya diterima Google Adsense). Sehingga alternatif lainnya menjadi solusi untuk masalah ini. Di Indonesia sendiri terdapat banyak PPC bagus yang dapat anda jadikan alternatif untuk memperoleh penghasilan dari blog. Berikut adalah 4 PPC terbaik di Indonesia

PPC Terbaik di Indonesia

Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya Indonesia
PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya Indonesia

1. KlikSaya

Hampir semua blogger yang menjadi publisher periklanan mengetahui PPC yang satu ini. Kliksaya menjadi salah satu yang terbaik karena sangat terpercaya dalam terus membayar publishernya. Selain itu jenis iklan dan fitur yang disediakan juga cukup lengkap. Iklan yang akan tampil di blog pun berbagai macam dan selalu tersedia.

Untuk mendaftar menjadi penayang iklan dari PPC ini, kita disyaratkan memiliki blog dengan jumlah pengunjung tidak kurang dari 10.000 per bulannya. Dengan kata lain blog kita setidaknya memiliki jumlah 334 pengunjung perharinya. Selain itu alexa blog juga harus dibawah 10 juta. Saya persayaratan tersebut cukup wajar dan tidak terlalu sulit mengingat PPC ini merupakan salah satu PPC lokat terbaik.
Lihat Cara mendaftar Klik Saya

2. Kumpulblogger

Kumpulblogger juga merupakan salah satu alternatif PPC lokal yang dapat anda gunakan. Ppc ini menjadi salah satu yang banyak digunakan di Indonesia juga dikarenakan syaratnya yang mudah dan terbukti terus  membayar publishernya. untuk pembayaran yang diberikan pun tidak jauh berbeda dengan PPC lokal lainnya. serta untuk proses payoutnya pun bisa dilakukan melalui bank lokal.

3. Adsensecamp

Adsensecamp dapat menjadi solusi bagi anda yang baru di dunia blog dan belum memiliki banyak pengunjung. Karena PPC ini akan menerima pendaftaran dari blog yang masih baru sekalipun. Selain itu iklan yang ditampilkan juga hampir selalu ada dan memberikan bayaran yang lumayan. Banyak blog Indonesia yang juga menggunakan PPC ini dan terbukti memberikan mereka pendapatan rutin jutaan rupiah tiap bulannya.
Lihat juga Cara dapat uang dengan CPM CPX24

4. Idblognetwork

yle="display: inline-block; height: 90px; width: 180px;">
PPC ini menjadi yang termahal dalam bayaran tiap klik iklannya. Untuk tiap klik yang terjadi pada iklan yang terpasang pada blog, akan dihargai mulai dari Rp. 1000 hingga Rp. 2500. Berbanding lurus dengan mahalnya bayaran perklik, kekuran PPC ini yaitu sedikitnya pengiklan yang memasang iklan di PPC ini sehingga seringkali iklan yang dipasangkan diblog akan kosong karena tidak adanya stok iklan dan hal tersebut menyebabkan kurangnya pendapatan.

Penetapan PPC diatas sebagai PPC terbaik didasarkan pada rank PPC, kredibilitasnya dalam membayar publishernya, usia PPC nya, jumlah membernya, iklan yang ditampilkan dan lain sebagainya sehingga PPC tersebut dapat dikatakan PPC terbaik di Indonesia dalam menyediakan iklan dan membayar para penayang iklannya.

0 Response to "Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya Indonesia"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu