Cara cepat bikin program aplikasi bordir wilcom embrodery

Membuat program bordir aplikasi.
kadang didunia bordir ada permintaan untuk desain yang menggunakan aplikasi,tapi aplikasi disini bukan aplikasi android ya! apalagi Aplikasi pencari jodoh kaya gambar disamping ini.
  Aplikasi dalam dunia bordir adalah tempelan biasanya dari bahan kain ataupun bahan velt.
sebelum kita bikin programnya harus diketahui bahwa dalam proses jalan di mesin bordirnya nanti adalah 1.pola buat nempel aplikasi
                     2.ikatan
                     3.baru list satin/object lain
mari kita buat programnya

Dalam tutorial kali ini saya asumsikan membuat desain list lonjong
kita buat object RUN membentuk pola list yang diinginkan (Buat contoh lonjong )
 lalu copy+paste object run tadi sehingga menjadi 2,kemudian object run yang ke 2 convert menjadi input c dengan cara klik object run yang ke 2 lalu klik kanan di tool ''input c''--->>klik tanda panah(seperti gambar dibawah).
selanjutnya di menu sebelah kanan; pilih "offset--->>atur perbandingannya menjadi 20% dan 80% atau sebaliknya yang penting 80% untuk bagian dalam( lihat gambar).
kemudian ubah satin menjadi zigzag dengan cara klik object satin lalu klik ikon zigzag yang ada diatas sebelah kanan.
selanjutnya copy+paste object zigzag tadi lalu ubah menjadi satin--->>caranya seperti tadi cuma yang ini dari zigzag ke satin.
sekarang klik object yang kedua yaitu zigzagnya --->>ubah perbandingan offsetnya dengan ukuran ditengah-tengah satin (liat gambar) dengan tujuan supaya ikatan zigzag nanti tertutup rapi oleh satin atasny.    terimakasih dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara cepat bikin program aplikasi bordir wilcom embrodery"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu