Cara Membuat Gradasi warna desain bordir

Bagaimana cara membuat gradasi warna bordir ?
Ya karena kemarin ada temen saya yang nanya,akhirnya saya share sekalian di sini.sebenarnya jarang ada permintaan bordir untuk membuat model gradasi warna,tidak seperti untuk sablon.
  saya kasih satu tips yang saya bisa,dan mungkin setiap programmer punching memiliki cara tersendiri sesuai dengan pengalamannya masing-masing yang penting hasil akhirnya sama-sama bagus.
 Untuk gradasi warna misalnya kita buat untuk 2 warna,pertama kita buat object bawahnya,kalo saya gunakan object tatami seperti ini
lalu,copy + paste object pertama sehingga menjadi dua object yang sama dan menimpa object pertama---->>lalu ganti warna object yang kedua(diatas)dengan warna yang berbeda---->>lalu klik "FX" yang ada dibawah menu (yang dilingkari)
klik "accordion"---->>ceklis accordion--->>pilih profil accordion sesuai dengan yang diinginkan--->>untuk mengatur kerapatan gradasi ada di pengaturan ''spacing''yang ada dibawah
agar hasil gradasi lebih rapi,bisa di tambahkan dengan efek trapunto caranya,klik decorativ--->>ceklis trapunto....dan lihat perbedaannya,jangan lupa save file bordirnya
jangan lupa baca tutorial wilcom embrodery dan penerapannya dalam membuat desain bordir.
terimakasih semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Membuat Gradasi warna desain bordir"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu