Mengatasi Underlay ngeblank di Wilcom Embrodery

Kenapa Underlay ngeblank atau kosong?
kejadian ini saya alami sewaktu habis mengInstal Wilcom Embrodery 2006 sp4 di windows 7, karena sebelumnya komputer saya memakai windows xp.
 yah katanya windows xp sudah ketinggalan,sudah jadul akhirnya saya upgrade menjadi windows 7
setelah puyeng mencari cara memperbaikinya dan udah mentok gak tau jalan keluarnya,saya bertanya kepada sesepuh yang sangat berpengalaman di dunia bordir,
akhirnya saya dapat juga caranya seperti ini;
Close dulu program Wilcomnya (jika sedang posisi on)

klik kanan pada ikon wilcom yang nampak di dekstop komputer--->>klik propertis(paling bawah)
lalu,cari menu "compability''--->>ceklist "run this program"---pilih windows xp service pack 2--->ok
sekarang buka lagi program wilcomnya dan selamat anda berhasil
terimakasih ,semoga bermanfaat


0 Response to "Mengatasi Underlay ngeblank di Wilcom Embrodery"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu