Cara Menyimpan desain bordir

Cara Menyimpan Desain Bordir Untuk Mesin
setelah selesai mendesain bordir ,agar bisa proses/jalan di mesin bordir file tersebut harus disimpan dalam format dst.tapi anda harus menyimpan file tersebut di penyimpanan komputer dalam format EMB.agar bila nanti ada perbaikan akan mudah direvisi,karena kalo udah format DST akan lebih sulit di revisi.
 saya akan memberikan salah satu tutorialnya,karena setiap programmer puncing wilcom punya cara yang mungkin berbeda tapi hasilnya sama juga.setelah selesai mendesain programnya berikut tutorialnya:

klik "file"di pojok kiri atas terus pilih "save as"
lalu pilih penyimpanan eksternalnya,misalnya saya ingin menyimpan ke USB,ketik nama pada kotak file name,terus untuk "save as type"pilih tajima dst.
note :"untuk menyimpan file ke komputer simpan dalam format EMB saja (pilih pada kotak "save as type")

jangan lupa baca tutorial wilcom embrodey,terima kasih semoga bermanfaat

2 Responses to "Cara Menyimpan desain bordir"

  1. maaf saya sudah bikin.. saya sudah save ke tajima dst.. tapi ketika mau saya buka ulang data yang tajima dst tersebut datanya nerubah warna sama jadi beda format ukuran.. knpa ya.. mkasih

    ReplyDelete
  2. Iya memang begitu,disarankan disimpan dalam format Emb.sebelum di save ke format dst.sehingga kalau mau revisi tinggal buka lagi yang format Emb.karena kalau format dst lebih sulit di revisi

    ReplyDelete

Recent

Comment

Menu