Cara membuat efek teks keren tanpa skill photoshop


Bagaimana caranya membuat teks ber efek keren tanpa harus memiliki keahlian photoshop?

bagi yang sudah profesional dalam membuat efek-efek teks sangatlah mudah,tapi buat yang masih awam dalam memainkan layer photoshop akan terasa sulit.Untuk itu saya akan memberikan solusi atau jalan keluar buat yang ingin membuat teks ber efek keren tanpa photoshop.
   berikut tutorialnya:

1.masuk ke situs www.texttfx.cohttp://www.textfx.co/
2.selanjutnya akan diarahkan ke halaman sepeti ini

3.kemudian ketik tulisan atau teks yang diinginkan

4.Klik pada "ikon roda gigi (pengaturan)" untuk memilih jenis font yang diinginkan,disini saya pilih microgrammadbolext

5.pilih jenis efect style yang menurut kamu menarik,
6.kamu bisa memilih background disebelah kanan hasil teks tadi

7.download hasil text kamu dengan memilih kualitas hasilnya,disini saya memilih "standar with background"

simpan hasilnya dan lihat hasil yang kamu buat tadi
sekian tutorial dari saya jangan lupa membaca artikel saya yang lain juga
terima kasih dan semoga bermanfaat




0 Response to "Cara membuat efek teks keren tanpa skill photoshop"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu