Cara membuat tato di efek photoshop tutorial

Membuat tato tanpa rasa sakit

Kadang terbesit dalam pikiran saya untuk membuat tato ,karena menurut saya itu keren dan terlihat berbeda dengan yang lain.Memang kalau dilihat dari sudut pandang seni tidak masalah menghias tubuh kita dengan tato,namun dari segi agama islam khususnya ,hal itu dilarang.Jadi saya berangan-angan saja dengan manipulasi foto adobe photoshop.
  saya bagikan tutorialnya membuat tato sederhana dengan foto
berikut langkah-langkahnya:

LANGKAH :1
Jalankan Adobe Photoshop,kemudian buka foto/gambar seseorang yang mau di bikin tatao
dengan cara pilih file-->open atau tekan ctrl+o pilih file

buka juga gambar desain foto yang sudah kamu siapkan

LANGKAH :2
gunakan move tool ,lalu klik drag gambar desain tato keatas foto seseorang tadi lalu lepaskan

sehingga kedua gambar menjadi menumpuk

 LANGKAH :3
 sesuaikan ukurannya dengan cara transform
dengan cara tekan ctrl+t,lalu sesuaikan kalau sudah pas enter

untuk memudahkan mengatur posisinya ,kurangi dulu opacitynya menjadi 22%

LANGKAH 4
atur blending mode gambar tato menjadi multiplya dan naikan opacitynya sesuai keinginan ,disini saya naikan menjadi 57%
dengan cara klik layer 1 kemudian ubah layer mode menjadi multiply 


 LANGKAH:5
ubah background menjadi layer dengan cara klik 2 kali pada background kemudian enter


 LANGKAH:6
tambahkan blending mode
dengan cara klik kanan pada layer sesuaikan seperti ini



 LANGKAH: 7
rapihkan atau hapus gambar yang tidak diperlukan
gunakan eraser tool ,klik,tahan dan sapukan di tempat yang harus di rapikan,sehingga menyatu dengan sempurna




  LANGKAH:8
langkah terakhir adalah flaten image
dengan cara klik kanan pada layer kemudian pilih flaten image

 sehingga layer akan menjadi satu
sekian tutorial dari saya sangat mudah bukan?..terimakasih sudah berkunjung,baca juga artikel saya yang lain
semoga bermanfaat

0 Response to "Cara membuat tato di efek photoshop tutorial"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu