Membuat Motif Bordir Diatas Tatami/satin Wilcom embrodery

Bagaimana caranya membuat motif sendiri diatas block tatami?
      ya pengalaman saya waktu masih pemula belajar punching bordir, ketika itu saya melihat bordiran harley davidson dengan tatami yang bermotif garis-garis unik
    karena saya penasaran bagaimana sih cara mendesainnya saya tanya sama guru wilcom saya,Berharap dapat petunjuk malah cuma dapat kata-kata:'kamu masih baru belum pantes dapet ilmu yang ini',saya aja baru bisa belum lama,kamu cari sendiri saja .''
     pada awalnya saya merasa kecewa,tapi saya jawab:''oh ya udah tapi kasih nama"tool" untuk membuatnya?. dan dia ngasih nama toolnya yaitu ''user defined"
   Saya acak acak tuh wilcom,akhirnya ketemu juga caranya,sekarang saya mau share ke teman-teman siapa tau ada yang memerlukannya

Pertama kita buat object block tataminya sesuai kebutuhan ( sesuaikan sendiri)
 Selanjutnya buat motif diatasnya dengan menggunakan "run"(motif sesuaikan sendiri)
setelah itu klik semua object runningnya lalu--->>klik menu "special--->>make lines--->>user define split
kemudian hapus object runningya ,lalu klik object tataminya --->>klik kanan pada ikon user defined--->>ceklist user defined(di menu sebelah kanan page)

sudah selesai mudah bukan?
selamat mencoba dan semoga bermanfaat


0 Response to "Membuat Motif Bordir Diatas Tatami/satin Wilcom embrodery"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu