Tekhnologi Terbaru dari Browser Opera Mini

Teknologi terbaru dari opera mini - Setelah lama tidak terdengar kabarnya, kini Opera telah merilis salah satu browser paling baru milikinya yang dapat digunakan bagi pengguna Smartphone Android. Salah satu fitur andalannya yakni pengguna Opera Mini dapat menggunakan dua sekaligus mode kompresi data, hal ini bertujuan untuk lebih mengoptimalkan lagi jika pengguna sedang melakukan serching pada jaringan yang lemah maka secara otomatis Browser Opera Mini dapat menyesuaikan, pengguna pun masih tetap bisa berinternet meskipun kondisi jaringan yang kurang baik, itu lah salah satu keunggulan Browser Opera Mini terbaru yang bisa digunakan pada Platform Android.

Penjelasan mengenai kegunaan dari dua mode kompresi pada Browser Opera Mini adalah sebagai berikut:

1. Mode Kompresi High, bertujuan agar supaya mengompresi suatu halaman pada situs yang ingin dibuka tanpa mempengaruhi dari tampilan halaman tersebut. Secara lebih sederhananya mode kompresi High cocok ketika digunakan disaat jaringan pada Smartphone 3G atau menggunakan Wi-Fi.

2. Untuk Mode Kompresi Ekstreme berguna ketika jaringan pada Smartphone sudah sangat lemot sekali  biasanya dipengaruhi oleh paket data yang terbatas. Untuk mengatasi hal itu Browser Opera Mini menghadirkan fitur canggih ini.

Masih ada lagi fitur-fitur canggih yang coba ditawarkan Browser Opera Mini antara lain dengan interface yang menggunakan resolusi sangat tinggi, memberikan informasi mengenai penggunaan data, mode private browsing, dapat melakukan discover berita.
Baca juga Cara mengatasi browser chrome lemot

Teknologi terbaru dari opera mini

Teknologi terbaru dari opera mini
opera mini

Jika anda masih meragukan ketangguhan dari Browser Opera Mini masih ada lagi keunggulan-keunggulan yang dimimiliki dan tekhnologi terbaru opera mini diantaranya sebagai berikut:

yle="display: inline-block; height: 90px; width: 180px;">
1. Hadir dengan tampilan yang sangat simple namun tidak membuat jenuh, selain itu memiliki fitur yang sering disebut multi tab, hal inilah yang membedakannya dengan Browser pada umumnya karena Browser lain biasanya terdapat kekurangan yang terbatas jumlah tab yang bisa di buka. Pada Opera Mini yang sudah dilengkapi dengan fitur unlimited multi tab, hal ini lebih memanjakan penggunanya karena ketika ingin membuka halaman yang lain pengguna tidak perlu mengclose halaman yang sebelumnya sudah di buka.

2. Keunggulan lain yang dimiliki Browser Opera Mini adalah dapat menyimpan sebuah halaman web, maksudnya begini ketika pengguna sedang membuka sebuah halaman situs lalu pambaca tidak sampai selesai melihat-lihat situs tersebut dikarenakan adanya kesibukan maka pembaca dapat menyimpan halaman web yang sebelumnya telah di buka, tanpa harus mengurangi kuota pada internet yang dipakai.

3. Mempunyai fitur download manager, pihak dari Opera menyebutkan jika kita mendownload sebuah file menggunakan fitur download manager ini disinyalir kecepatannya jauh lebih cepat mencapai tiga kali lipat jika dibandingkan ketika kita mendownload menggunakan Browser biasa.
Lihat juga Internet security terbaik

Tidak hanya itu pada Browser Opera Mini juga telah didukung oleh tekhnologi yang bernama Multi tasking yaitu pengguna dapat mendownload lebih dari satu file dan membuka laman situs lebih dari satu halaman ketika sedang digunakan.

Kerurangan pada Browser Opera Mini adalah tingkat penggunaan RAM yang cukup besar, bagi Smartphone yang kapasitas RAM nya tidak terlalu besar maka secara otomatis Smartphone tersebut dapat menjadi lemot ketika sedang dioperasikan.

Kekurangan lainnya pada Opera Mini adalah ketika terlalu banyak file yang di download maka sering terjadi error jika sudah terjadi hal seperti ini terkadang pengguna harus mendownload ulang, karena ketika terjadi error secara otomatis sambungan internetnya terputus.

Itulah fitur-fitur dan tekhonologi terbaru sekarang ini dari Browser Opera Mini dan keunggulan-keunggulannya, serta kekurangan yang terdapat pada Browser ini. Untuk memilih mana Browser yang enak digunakan itu terserah pambaca karena anda yang tau sekali bagai mana kondisi Smartphone anda. Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat buat anda.

0 Response to "Tekhnologi Terbaru dari Browser Opera Mini"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu