Cara Menggabungkan Video Menggunakan Software

Menonton adalah satu aktivitas yang sangat sering dilakukan oleh banyak orang, tidak hanya sebagai hiburan semata akan tetapi juga biasanya dalam rangka belajar ataupun memahami suatu hal. Film serta acara televisi misalnya, produk media televisi kerap kali manjadi media pembalajaran untuk siapa pun yang hendak mengetahui sesuatu.

Banyak jenis video yang tidak hanya dilihat melalui televisi, akan tetapi seiring dengan kemajuan tekhnologi informasi, siapa yang tidak kenal YouTube? Yup, betul sekali YouTube merupakan sebuah portal video nomor wahid yang sering kali dikunjungi oleh netizen diseluruh belahan bumi ini.

Bila anda termasuk salah satu pengguna internet, saya jamin pasti anda sudah sangat akrab terhadap situs-situs semacam hosting file video, dimana anda dapat treaming menonton video atau bahkan mendownload video tersebut, hanya sekedar untuk menambah koleksi video yang telah ada.

Banyak sekali situs-situs di dunia maya yang hingga kini telah menyediakan fasilitas mengupload, menonton hingga mengunduh video, akan tetapi banyak pula yang memisahkan beberapa video menjadi beberapa bagian. Sebagai contoh, sebuah film dengan durasi 3 jam harus anda download sacara terpisah, hal ini bertujuan agar mempercepat proses download.
Silahkan lihat juga List Aplikasi Edit Video Terbaik

Namun yang menjadi masalah adalah ketika anda hendak membuka file tersebut secara satu persatu, hal ini tentunya dapat mengurangi keseruan dari menonton video tersebut bukan? Nah tepat sekali, artikel ini penulis buat khusus buat kamu yang tidak ingin repot apabila menonton video harus secara terpisah.
Cara Menggabungkan Video
Cara Menggabungkan Video

Berikut ini cara menggabungkan video menggunakan software :


• Ultra Video Joiner

yle="display: inline-block; height: 90px; width: 180px;">
Cara yang dapat anda lakukan untuk menggabungkan video yang satu dan yang lainnya yakni dengan menggunakan ultra video joiner, software edit video yang satu ini adalah salah satu perangkat yang dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa video dengan simple.

Anda tidak perlu khawatir terhadap jenis-jenis file, karena ultra video joiner untuk menggabungkan file jenis apapun dapat dilakukan, tidak hanya dapat digunakan untuk menggabungkan video, aplikasi yang satu ini juga dapat digunakan untuk mengkonvert video juga lho.

• FLV Join

Software yang satu ini dapat membantu anda untuk menggabungkan beberapa video sekaligus, akan tetapi kekurangan dari flv join yaikni hanya dapat menggabungkan video dengan jenis file flv saja.

• HJ Split

Software yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi telinga anda, kelebihan dari software ini bukan hanya mampu menggabungkan beberapa video namun juga dapat memecah video mejadi beberapa bagian. Selain file berjenis ekstensi, proses penggabungan video malalui software ini dapat anda akali. Contohnya, bila nama dari file anda adalan movie.flv, anda hanya cukup merubah namanya saja menjadi movie1.flv, movie2.flv dan seterusnya. Baca juga 4 Aplikasi edit foto terbaik

Bagaimana sobat, tidak sulit belajar cara untuk menggabungkan video? Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai cara menggabungkan menggunakan video, semoga artikelnya bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi anda.

0 Response to "Cara Menggabungkan Video Menggunakan Software "

Post a Comment

Recent

Comment

Menu