Ragam Kreasi Kerajinan Tangan Unik

Ragam Kreasi Kerajinan Tangan Unik - Ragam Kerajinan Tangan. Banyak ide yang bisa di tuangkan melalu kreasi kerajinan tangan mulai dari bahan yang cukup umum seperti botol bekas, kertas bekas, kardus bekas dan bahan umum yang sering di gunakan untuk kreasi kerajinan tangan. Pada artikel kali ini akan membahas beberapa contoh kerajinan tangan yang unik dan lucu. Mulai dari menggunakan bahan yang tidak biasa ternyata bisa menghasilkan suatu karya yang memiliki nilai seni tinggi. Yuks simak beberapa contohnya di bawah ini :

1. Kerajinan Tangan Unik Dari Barang Bekas Kunci


Jika anda memiliki banyak kunci bekas atau mungkin kunci cadangan yang tidak terpakai mungkin bisa anda manfaatkan untuk membuat beberapa kreasi seperti gambar berikut, mulai dari membuat botol sampai mangkuk unik 




Cukup unik dan kreatif bukan, bahkan jika anda pajang pada ruang tamu akan memberikan kesan unik dan menarik perhatian.

2. Kerajinan Tangan Unik Dari Jebakan Tikus


Untuk bahan kerajinan dari jebakan tikus ini harus menggunakan yang baru ya jangan menggunakan yang bekas menjebak tikus hehehe....Ternyata dari jebakan tikus juga bisa loh di kreasikan sebagai suatu kerajinan yang unik :


Cukup unik di gunakan sebagai media menyimpan kunci, meninggalkan pesen, list belanjaan juga untuk keperluan lainya di rumah.

3. Kerajinan Tangan Dari Sisa Korek Api


Masih punya atau bahkan masih menggunakan korek api kayu di rumah...sekarang anda bisa memanfaatkanya untuk membuat suatu kerajinan tangan yang sangat menarik dan mungkin bisa memiliki nilai jual Seperti pada gambar di bawah ini :


Dengan membuat dasarnya dahulu dari kardus kemudian anda susun pola tadi dengan menggunakan korek apa yang telah terbakar maka akan luar biasa hasilnya.

4. Kerajinan Tangan Unik Dari Mug


Mug atau gelas yang terbuat dari bahan kaleng bisa juga di manfaat sebagai hiasan rumah baik di dapur sebagai menyimpan bumbu, gula dan keperluan lainya atau sekedar di gunakan untuk menghias ruangan, seperti contoh kresi mug pada gambar berikut dengan penyajian yang unik dapat memberikan kesan yang berbeda


5. Kerajinan Tangan Unik Dari Keyboard Bekas


Buat anda yang memiliki PC atau komputer dengan keyboar yang sudah rusak jangan langsung di buang, jika kondisi fisik dan huruf dari keyboard masih bagus masih dapat kita manfaatkan untuk membuat berbagai kreasi kerajinan tangan dari tempat pensil, Hiasan cincin sampai hiasann kalung seperti pada gambar di bawah :


Demikianlah beberapa ide kreasi kerajinan tangan unik dari blog ragam kerajinan tangan, Yang dapat anda buat dari barang yang tidak biasa namun menghasilan nilai lebih. Semoga dengan artikel ini dapat menambah ide dan kreativitas anda.

0 Response to "Ragam Kreasi Kerajinan Tangan Unik"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu