7 Mie Instant Korea Paling Pedas (Tidak Hanya Samyang)

enoyen | Mie instant korea akhir – akhir ini menjadi salah satu makanan yang banyak digemari orang – orang Indonesia dan seluruh dunia. Salah satu penyebabnya yaitu aneka mie instan super pedas yang mereka miliki.

Korea sendiri merupakan negara dengan tingkat konsumsi mie instan paling tinggi. Sehingga rasa mie instan yang mereka produksi tidak perlu diragukan lagi. Masyarakat korea juga sangat gemar mengkonsumsi makanan yang pedas, sehingga banyak mie instan yang ada disana diproduksi dengan rasa yang amat pedas.

Bagi anda yang gemar makanan pedas dan merasa mampu mengatasi makanan yang super pedas berikut kami tantang anda merasakan 7 mie super pedas dari korea berikut.


7 Mie Instant Korea Paling Pedas


#7 Paldo Rabokki

Mie Instant Korea Paling Pedas
Paldo Rabokki

Paldo Rabokki adalah ramen yang digabung dengan saus tteokbokki yang sangat populer di korea dan terkenal dengan rasa pedasnya yang dijamin dapat membuat anda ketagihan. Mie ini disajikan berkuah seperti ramen pada umumnya.

#6 Foodmon DJ-DOC Jjolmyeon

Foodmon DJ-DOC Jjolmyeon

Di urutan 6 ada Foodmon DJ-DOC Jjolmyeon, ramen ini mirip dengan Paldo Rabokki karena menggunakan rasa dari saus tteokboki yang merupakan salah satu jajanan paling populer di Korea. Dengan warna supnya yang merah dijamin anda akan merasakan sensai pedas yang menyegarkan dari mie Korea yang satu ini.

#5 Nongshim Shin Ramen

Nongshim Shin Ramen

Hadir dengan 2 versi berbeda, Shin Ramen dan Shin Ramen Black, kedua mie instan dari Korea ini hadir dengan citras mie yang hot and spicy. Yang membedakan kedua mie ini, pada Shin Ramen Black terdapat lebih banyak sayur dan daging.

#4 Nongshim Jinjja Jinjja Ramen

Nongshim Jinjja Jinjja Ramen

Selain sangat pedas, mie instant ini juga memiliki rasa yang uniknya sendiri yang tidak kalian temukan di mie instant lainnya. Dalam satu bungkus ramen ini anda juga mendapatkan biji wijen hitam dan bubuk kacang yang menjadi penyebab mie ini memiliki rasa yang unik, terutama bagi lidah orang Indonesia.
Baca juga Cara rahasia mendapatkan Pikachu di Pokemon Go

#3 Paldo Teumsae Instant Ramen

Paldo Teumsae Instant Ramen

Paldo Teumsae menghadirkan ramen dengan rasa yang ringan sehingga akan sangat cocok bagi banyak orang. Tetapi mie ini juga akan meninggalkan rasa terbakar pada mulut anda mulai dari suapan pertama hingga selesai.

#2 Samyang Foods’ Buldalk Bokkeummyeon

Samyang Foods’ Buldalk Bokkeummyeon

Samyang atau mie api (fire noodles) merupakan satu – satunya mie yang disajikan tanpa kuah pada list mie instan korea paling pedas ini. Mie ini menjadi fenomenal di sosial media dan youtube, banyak video challanges yang dilakukan dengan tantangan memakan mie super pedas yang satu ini.

#1 Hanabero Ramen

Hanabero Ramen

Hanabero ramen berada pada posisi mie paling pedas dari Korea yang kami tantang untuk anda coba. Mie instan yang diproduksi oleh perusahaan Emart ini, menggunakan hanabero peppers sebagai bahan pemberi rasa pedasnya. Hanabero peppers sendiri terkenal sebagai salah satu cabai paling pedas yang ada di dunia, sehingga tidak diragukan rasa pedas yang diberikan mie ini sanggup membuat anda hingga menangis.

0 Response to "7 Mie Instant Korea Paling Pedas (Tidak Hanya Samyang)"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu