Cara Cek Nomor HP kartu IM3 dan Mentari (Indosat)

Mengetahui no hp sendiri adalah hal yang sangat diperlukan pada saat-saat tertentu. Walaupun biasanya kita telah menghafal no hp kita sendiri tapi seringkali saat dibutuhkan kita malah lupa dengan no hp kita tersebut.

Seperti saat ingin mengisi ulang pulsa kartu perdana anda, mengisi data no hp pada formulir tertentu atau saat bertemu kerabat dan orang-orang baru yang meminta no hp kita.

Selain itu saat setelah membeli kartu perdana baru kita seringkali lupa menyimpan no hp sendiri serta tidak menghapalnya, sedangkan kemasan kartu perdana yang tertera no hp kita telah tiada. Nah, untuk itu kita perlu mengetahui cara mengecek no hp kita.
Baca juga Cara cek no hp XL

Cara Cek Nomor HP Indosat
Indosat

Cara Cek Nomor HP kartu IM3 dan Mentari


Setiap provider penyedia layanan jaringan telepon ini mempunyai cara yang berbeda untuk mengetahui no hp yang ada dan untuk kartu Indosat Oredo sendiri yaitu Mentari dan IM3 caranya sangatlah mudah

Tekan *123*30# dan tekan Call/Yes

Setelah melakukan panggilan diatas maka akan tampil kombinasi angka yang merupakan no hp kita.
Lihat juga Cara transfer pulsa IM3

Sedikit tips dari saya, setelah mendapatkan no hp anda akan lebih baik jika kita menyimpan no hp tersebut kedalam kontak jika tidak dapat menghapalnya. Atau jika anda sering ganti kartu perdana anda dapat menyimpan *123*30# tadi kedalam kontak agar mudah digunakan saat diperlukan.

0 Response to "Cara Cek Nomor HP kartu IM3 dan Mentari (Indosat)"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu