Cara Mudah Merubah Warna Rambut dengan Photoshop

Cara Mudah Merubah Warna Rambut dengan Photoshop

enoyen.blogspot.com–Bagi ke banyakan orang rambut adalah mahkota. Banyak orang yang harus mengeluarkan budjet besar untuk memperindah rambut mereka. Banyak orang yang merubah warna rambutnya dari hitam ke merah, hijau, biru, ungu, kuning, dll. Demi kepuasan pribadi dan kepuasan pasangannya. Banyak orang yg ingin terlihat modis dengan mewarnai rambut mereka lalu di upload ke sosial media.


Tanpa anda sadari dengan keseringannya anda merubah warna rambut akan mengakibatkan efek negatif  untuk rambut. Nahhhh disinilah saya akan memberikan solusi untuk anda semua, anda tidak perlu lagi merubah warna rambut ke salon demi di upload ke Sosial media, anda hanya perlu duduk didepan laptop atau gadjet anda lalu ikuti tutorial ini sampai tamat dan lakukan tutorial ini.
Emang bisa di photoshop merubah warna rambut seseorang...??? Gimana sihh cara merubah warna rambut di Photoshop.??? Nahh disini saya akan menjawabnya, Yuk simak artikel ini sampai akhir agar anda tahu jawabannya..

Sebelum anda terjun ke dunia photoshop alangkah baiknya belajar mengetahui fungsi dan nama tool yang ada di Photoshop. klik disini.

Cara Mudah Merubah Warna Rambut denganPhotoshop :
1.       Buka foto yang kamu ingin rubah warna rambutnya, klik Ctrl + O


2.       Buat layer baru dengan cara pilih create a new layer di bawah sebelah kanan. (lihat gambar)



3.       Pilih Brush tool di Toolbox lalu klik segitiga terbalik di bagian atas. (lihat gambar)


4.       Pilih Brush Soft Round


5.       Brush rambut sesuai dengan yang anda inginkan.


6.       Ubah Blending Mode layer 1 dari Normal ke Softlight.

Nah warna disini akan menyatu dengan rambut

7.       Hapus bagian yang tidak rapih menggunakan eraser tool dengan cara klik huruf E. Lalu atur opacity layer sesuaikan dengan gambar anda. (lihat gambar)

8.       Gabungkan semua layer menjadi satu dengan cara klik Ctrl+Sift +E.


9.       SELESAI.

Sekian tutorial editing photoshop kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang membaca, jangan lupa like dan share di jejaring sosial kamu.
Hidup dengan menguasai photosop mudah, semuanya tinggal di manipulasi.
Happy Good People.

0 Response to "Cara Mudah Merubah Warna Rambut dengan Photoshop"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu