Buat Linen Tekstur di Photoshop

Langkah 1:

Mulailah dengan membuat dokumen baru pada ukuran yang Anda inginkan. Jika Anda berencana untuk menggunakan tekstur ini untuk latar belakang situs Anda, saya sarankan Anda membuat dokumen persegi untuk membantu dengan ubin. Kita akan masuk ke bahwa pada akhir tutorial.

Langkah 2:

Setelah dokumen baru telah dibuat, mengisinya dengan 'dasar' warna yang Anda inginkan tekstur Anda menjadi. Dalam hal ini, kita akan menggunakan # 717785.

Langkah 3:

Ketika warna di tempat, saatnya untuk Filter! Kepala sampai ke Filter> Sketch> Air Paper. Filter ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan Fiber Panjang, Brightness dan Kontras. Saya telah menyertakan pengaturan yang bekerja dengan baik bagi saya, tapi menguji nilai yang berbeda sampai Anda mendapatkan hasil yang Anda senang dengan.

Langkah 4:

Menekan OK akan menerapkan filter untuk gambar Anda.

Langkah 5:

Anda mungkin memperhatikan bahwa tepi tekstur Anda terlihat sedikit 'off'. Mereka memiliki beberapa serat ekstra putih yang tidak terlihat sangat menarik. Cropping off tepi ini akan melakukan trik!

Langkah 6:

Pada titik ini, jika Anda hanya mencari untuk mencapai tekstur 'linen'. Anda dapat berhenti di sini. Namun, banyak orang ingin menggunakan ini untuk latar belakang situs web mereka. Menggunakan gambar pada itu kondisi saat ini akan menghasilkan hasil ubin jelek. Kita perlu untuk membuatnya 'tile ramah'.
Jika gambar Anda belum persegi, memotong keluar sebagian persegi tekstur, sebaiknya dimensi Anda ingat, seperti 500px X500px. Hal ini dapat dilakukan pada Pilihan Anda Bar ketika Crop Tool dipilih.

Langkah 7:

Ketika dimensi anda sudah siap, tarik keluar area yang akan dipotong. Anda harus dibiarkan dengan tekstur persegi.

Langkah 8:

Sekarang kami tekstur persegi, saatnya untuk membuatnya 'tile ramah'. Kepala sampai ke Filter> Other> Offset. Jendela ini akan membantu untuk memastikan bahwa kami akan tekstur ubin dengan benar. Untuk nilai-nilai Horisontal dan Vertikal, Anda ingin memasukkan persis setengah dari ukuran dokumen. Seperti yang kita dipotong dokumen ini menjadi 500 x 500, nilai-nilai akan menjadi 250 dan 250. Anda juga ingin memastikan bahwa Undefined Area diatur untuk Bungkus Sekitar.

Langkah 9:

Bila Anda menerapkan Filter Offset, Anda mungkin melihat pusat tekstur Anda memiliki 'garis' sedikit melalui mereka.
Hal ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan menggunakan Anda Spot Healing Brush Tool. Cukup menarik garis, menekan tombol Shift, kan melampaui garis offset. Anda akan ditinggalkan dengan mulus, tekstur tileable!

0 Response to "Buat Linen Tekstur di Photoshop"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu