Menyensor Foto Dengan A Mosaic Dalam Photoshop

1. Buka gambar yang ingin Anda untuk menyensor. Saya menggunakan wallpaper dari poster film Leap Year yang saya download dari MovieWallpaper.net . Saya tidak tahu apa-apa tentang film, saya hanya mencari gambar dengan beberapa wajah di dalamnya.
MoviePoster
2. Buatlah seleksi melingkar di sekitar wajah pria itu menggunakan alat Elliptical Marquee (M).
EllipticalSelection
3. Tekan Ctrl + J (win) atau Cmd + J (Mac) untuk menggandakan dan menyalin seleksi ke layer baru.
Layers
4. Dengan lapisan baru dipilih, pilih Filter> pixelate> Mosaic. Ini akan membuka kotak dialog Mosaic.Pastikan kotak centang Preview dipilih sehingga Anda dapat melihat bagaimana gambar akan terpengaruh.
Mosaic
Memilih angka yang rendah untuk ukuran sel menghasilkan tingkat kecil tapi terlihat dari pixelation.Menyeret slider ke ukuran sel yang lebih tinggi menghasilkan besar "piksel". Untuk gambar ini saya memilih ukuran sel 8. Gambar akhir terlihat seperti ini. Sekarang yang di bumi adalah manusia itu?
FinalPixelation

0 Response to "Menyensor Foto Dengan A Mosaic Dalam Photoshop"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu