Pengertian Google sandbox – Ciri Ciri dan penyebab



Pengertian, Ciri- ciri dan penyebab terkena Google Sandbox

Optimasi, hal yang tidak pernah lepas dari seorang blogger dalam mengelola blognya pastinya tapi terkadang hal ini menjadi bumerang bagi para blogger dan blognya pastinya, seperti saya saat ini yang sedang galau karena dua artikel saya hilang dari pencarian google.com dan google.co.id. wajar bagi saya untuk heran dan bertanya- tanya sehinga tiada hal lain yang saya lakukan yaitu mencari tau melalui mbah google hingga akhirnya saya mengetahui rupanya artikel related post & penyebab loading blog lama milik saya berada dalam penjara pasir google yang disebut google sandbox
Pengertian dan Ciri Sandbox


Pengertian Google Sandbox

Dari pihak google sendiri belum ada memberi penjelasantertentu mengenai google sandbox ini sehingga sampai saat ini google sandbox masih menjadi perdebatan, berdasarkan kesimpulan yang saya dapatkan sendriri dari beberapa referensi,  google sandboxmerupakan sejenis penalti yang diberikan google yang menyebabkan perubahan pada pengindexan artikel kita sehingga terjadi keadaan dimana artikel postingan kita tidak terindex (sementara) oleh google.

Ciri- Ciri Terkena Google Sandbox

Untuk ciri-ciri nya sendiri yang paling utama adalah blog kita tidak terlihat lagi di pencarian google sperti contoh artikel saya yang berjudul “penyebab loading blog lama” dan artikel terkait/related post seo” yang awalnya sempat kelihatan pada beberapa halaman awal google kini entah hilang kemana, sampai halaman sepuluh pun tidak saya temukan

Penyebab Terkena Google Sandbox

Kesimpulan yang saya peroleh dari beberapa artikel yang saya baca, penyebabgoogle sandbox adalah berlebihan dalam optimasi
Optimasi sendiri bisa pada beberapa hal baik dalam optimasi onpage maupun offpage
                                                                              
-            Belebihan pada optimasi offpage, backlink yang berlebihan
Hal ini merupakan hal yang sering salah dilakukan terutama pada newbie seperti saya, apalagi artikel tersebut merupakan artikel yang masih berusia baru, hal yang sering dilakukan adalah mencari backlink secara berlebihan sehingga akan dianggap spamoleh googlekarena mesin ini akan melihat hal itu tidak natural dan pastinya akan mengancam artikel kita berada dalam google sandbox

-          Berlebihan pada optimasi onpage, penumpukan kata kunci secara berlebihan
Penggunaan dan pengulangan kata kunci merupaan salah satu hal yang sangat penting dalam teknik optimasi seo on page sendiri tapi jika hal ini dilakukaan secara berlebihan dan terjadi penumpukan akan berdampak buruk karena google akan menggap ini sebagai hal yang tidak wajar dan tidak baik alias spam dan akan membuat google mengamuk dan memenjarakan artikel kita dalam penjara pasir google sandbox nya

Kesimpulan Google Sandbox

Jadi dengan itu kita telah mengetahui apa itu google sandbox?, Penyebab artikel terkena google sandbox, dan ciri-ciri artikel yang terkena google sandbox sehingga dapat menjadi pelajaran bagi kita agar dapat lebih waspada dan teliti agar tidak terkena google sandbox ini, dan jika kalian ingin tahu apakah ada artikel anda terkena google sandbox dan ingin tahu bagaimana cara cepat keluar dari google sandbox silahkan baca artikel lengkap cara cek artikel terkenagoogle sandbox dan cara mengatasi  googlesandbox tersebut. Dengan mengikuti tips dari saya di artikel tersebut akan membuat artikel anda cepat keluar dari google sandbox karena jika kalian tidak melakukan itu mungkin artikel anda tidak akan muncul di google selama kurang lebihh 6 bulan.

Demikian artikel Pengertian Googlesandbox – Ciri Ciri dan penyebab dari saya kali ini saya harap berguna bagi anda dan saya harap anda bersedia menshare artikel saya dan memberikan komentar


0 Response to "Pengertian Google sandbox – Ciri Ciri dan penyebab "

Post a Comment

Recent

Comment

Menu