Digital Pixel Efek Dengan Photoshop

Langkah 1: Duplikasi Layer Background

Hal pertama yang harus saya lakukan untuk efek ini adalah untuk menduplikasi layer Background saya. Dengan gambar saya buka di Photoshop, saya bisa melihat di palet Layers saya yang saya miliki saat ini hanya satu lapisan, lapisan Latar Belakang, yang berisi gambar saya:
The palet Layers di Photoshop menunjukkan layer Background saya.
Layers Photoshop palet menampilkan layer Background.
Aku akan menduplikasi layer yang menggunakan cara pintas keyboard Ctrl + J (Win) / Command + J (Mac), dan sekarang aku dapat melihat di Layers palet saya bahwa saya memiliki dua lapisan, dengan salinan layer Background atas original. Photoshop telah menamakannya "Layer 1":
Photoshop dari palet Layers sekarang menunjukkan duplikat dari layer Background, bernama 'Layer 1'.
Tekan "Ctrl + J" (Win) / "Command + J" (Mac) untuk menduplikasi layer Background.

Langkah 2: Pikselasi The Duplicate Layer

Selanjutnya kita perlu pixelate lapisan baru, dan kami dapat melakukannya dengan pergi ke menu Filter di bagian atas layar, memilih Pixelate, dan kemudian memilih Mosaic. Ini membawa pada "Mosaic" kotak dialog penyaring.Tarik slider bar di bagian bawah untuk mengubah pilihan Sel Ukuran, yang meningkatkan atau mengurangi jumlah dan ukuran piksel yang dibuat dari gambar. Menyeret ke kanan menciptakan lebih sedikit tetapi lebih besar piksel, sambil menyeret ke kiri memberi Anda lebih banyak tetapi lebih kecil piksel. Aku akan mengatur saya your Ukuran sekitar 18:
The Mosaic kotak dialog filter Photoshop.
The "Mosaic" filter di Photoshop. Tarik slider bar di bagian bawah untuk menambah atau mengurangi jumlah dan ukuran piksel.
Klik OK untuk keluar dari kotak dialog. Berikut adalah gambar saya setelah menerapkan Mosaic filter:
Gambar setelah pixelating dengan filter Mosaic.
Gambar setelah pixelating dengan filter Mosaic.
Sekarang kita sudah pixelated gambar, ada beberapa hal yang berbeda yang dapat kita lakukan dengan itu, dan kita akan melihat mereka berikutnya.

Langkah 3: Tambahkan Layer Mask

Aku akan menambahkan lapisan masker ke lapisan pixelated pada saat ini. Untuk melakukan itu, dengan "Layer 1" dipilih, aku akan klik pada icon Layer Mask di bagian bawah palet Layers:
Mengklik 'Layer Mask' icon di bagian bawah palet Layers di Photoshop.
Klik "Layer Mask" icon.
Ini menambahkan lapisan masker untuk "Layer 1", dan jika kita lihat dalam palet Layers, kita dapat melihat bahwa hal itu juga menambah layer mask thumbnail di sebelah kanan thumbnail konten lapisan:
Layers Photoshop palet menunjukkan layer mask thumbnail ditambahkan ke 'Layer 1'.
Sebuah layer mask dan layer mask thumbnail telah ditambahkan ke "Layer 1".
Kita juga bisa mengatakan bahwa layer mask, bukan isi dari layer, saat ini dipilih oleh perbatasan sorot putih muncul di layer mask thumbnail.

Langkah 4: Pilih Gradient Tool

Kita akan menggunakan layer mask kita untuk berbaur gambar asli pada layer Background dan gambar pixelated pada "Layer 1" bersama-sama, dan untuk itu kita perlu Gradient Tool, sehingga baik pilih dari palet Tools atau tekan G pada keyboard Anda:
Memilih Photoshop Gradient Tool dari palet Tools.
Pilih Gradient Tool.

Langkah 5: Reset Foreground Anda Dan Warna Latar Belakang Jika Needed

Kami ingin hitam sebagai warna foreground dan putih sebagai warna latar belakang kami. Biasanya mereka adalah Photoshop Foreground default dan warna Background, kecuali ketika kita memiliki layer mask dipilih, yang saat ini kami lakukan. Setiap kali kita memiliki layer mask dipilih, warna default bisa ditukar, dengan warna putih menjadi warna Foreground default dan hitam menjadi warna default Background. Untuk cepat mengatur Foreground dan warna Background hitam dan putih masing-masing (mengingat bahwa kita memiliki layer mask dipilih), tekan D pada keyboard untuk mengatur ulang mereka ke default mereka, dan kemudian tekan X untuk swap mereka. Anda akan melihat di Tools palet bahwa warna swatch Foreground sekarang menunjukkan hitam dan warna swatch Latar Belakang sekarang menunjukkan putih:
The Foreground dan warna Background swatch di Tools palet di Photoshop.
Tekan "D" dan kemudian "X" pada keyboard Anda untuk mengatur hitam sebagai warna foreground dan putih sebagai warna latar belakang Anda.

Langkah 6: Pilih "Foreground to Background" Gradient

Dengan Gradient Tool dipilih dan Foreground dan Background kami warna diatur ke hitam dan putih, mencari diBar Pilihan di bagian atas layar untuk melihat mana gradien saat ini Anda telah memilih. Jika area pratinjau gradien menunjukkan hitam untuk gradien putih, Anda sudah siap:
Area pratinjau gradien di Photoshop Options Bar menunjukkan gradien hitam ke putih.
Area pratinjau gradien menunjukkan gradien hitam ke putih.
Jika itu menunjukkan beberapa gradien lainnya, klik pada kecil, bawah-menunjuk panah di sebelah kanan area pratinjau gradien. The Gradient Picker akan muncul di bawahnya. Pilih "Foreground to Background" gradien di sudut kiri atas, lalu klik mana saja di luar dari Gradient Picker untuk menutup keluar dari itu:
Memilih 'Foreground to Background' gradien dari Gradient Picker.
Klik bawah-menunjuk panah di sebelah kanan area pratinjau gradien dan pilih gradien di sudut kiri atas Gradient Picker.

Langkah 7: Tarik Out A Black Untuk Putih Gradient Pada Layer Mask

Sekarang bahwa kita memiliki hitam untuk gradien putih, kita dapat menggunakannya untuk berbaur layer Background dan lapisan pixelated bersama-sama, menciptakan variasi pertama kami pada efek. Saya ingin daerah transisi dari campuran saya muncul di wajah orang itu, sehingga setengah dari wajahnya (dan setengah dari gambar juga) adalah pixelated dan setengah lainnya tidak. Untuk mencapai itu, aku akan klik di bawah mata kanannya dan kemudian, menekan tombol Shift saya untuk memastikan saya tarik dalam garis horizontal, aku akan tarik mouse saya sepanjang jalan ke tepi kiri nya menghadapi:
Menyeret keluar gradien dengan Gradient Tool.
Tarik keluar gradien melalui daerah di mana Anda ingin perpaduan antara dua lapisan untuk muncul.
Daerah antara tempat saya mulai dan selesai gradien saya akan menjadi area transisi antara gambar pixelated pada "Layer 1" dan gambar asli pada layer Background. Ketika saya lepaskan tombol mouse saya, saya mendapatkan efek transisi saya:
Gambar setelah pencampuran lapisan pixelated dengan gambar asli.
Efek pertama.

Langkah 8: Isi Layer Mask Dengan Putih

Mari kita lihat variasi lain pada kita "pixel digital" efek. Pertama, kita perlu untuk menghapus gradien kita ditambahkan ke layer mask beberapa saat yang lalu. Kami hanya bisa menekan Ctrl + Z (Win) / Command + Z(Mac) untuk membatalkannya, tapi mari kita kembali mengisi layer mask dengan warna putih sebagai gantinya.Untuk melakukan itu, dengan thumbnail layer mask dipilih dalam palet Layers dan putih sebagai warna latar belakang kita saat ini, menggunakan cara pintas keyboard Ctrl + Backspace (Win) / Command + Delete (Mac) untuk mengisi layer mask dengan warna Background (putih ). Layer mask thumbnail akan sekali lagi tampil solid putih, dan gambar akan muncul pixelated benar sekali lagi:
Mengisi layer mask dengan warna putih.
Tekan "Alt + Backspace" (Win) / "Option + Hapus" (Mac) untuk mengisi layer mask dengan warna putih dan mengungkapkan seluruh lapisan pixelated di jendela dokumen sekali lagi.

Langkah 9: Pilih Brush Tool

Pilih Brush Tool dari palet Tools, atau tekan B untuk cara pintas keyboard:
Memilih Brush Tool di Photoshop.
Pilih Brush Tool

Langkah 10: Cat Dengan Hitam Untuk Mengungkapkan Bagian Dari Image

Menggunakan sikat lembut bermata dan dengan hitam sebagai warna foreground masih kami, saya akan mengungkapkan bagian utama dari wajahnya hanya dengan lukisan di atasnya dengan Brush Tool saya. Karena aku melukis pada layer mask dan bukan pada gambar itu sendiri, di mana saja saya melukis dengan hitam akan menyembunyikan lapisan pixelated dan mengungkapkan layer Background di bawahnya. Aku dapat mengubah ukuran sikat saya dengan cepat menggunakan tombol kurung siku kiri dan kanan pada keyboard saya, dan saya dapat mengatur sikat saya ke tepi lembut dengan menekan tombol Shift dan menekan tombol kurung siku kiri beberapa kali:
Lukisan dengan warna hitam untuk mengungkapkan bagian dari gambar asli di bawah gambar pixelated.
Gunakan sikat lembut bermata untuk melukis bagian-bagian dari lapisan pixelated, mengungkapkan gambar asli di bawahnya.
Berikut adalah gambar saya setelah mengungkapkan bidang utama wajahnya dengan lukisan atas mereka dengan hitam, memberikan kesan bahwa ia entah bagaimana melihat melalui piksel:
Gambar setelah mengungkapkan bagian utama dari wajahnya.
Bagian utama dari wajahnya sekarang muncul ketika mereka berada di foto asli, sedangkan sisanya dari foto tetap pixelated.

Langkah 11: Turunkan opacity dari Pixelated Lapisan

Aku akan membiarkan gambar asli sebagian menunjukkan melalui gambar pixelated, dan saya bisa melakukan itu hanya dengan pergi ke pilihan Opacity di sudut kanan atas palet Layers dan menurunkan nilai opacity. Aku akan menurunkannya menjadi sekitar 75%:
Menurunkan opacity dari lapisan pixelated sampai 75%.
Turunkan opacity dari lapisan pixelated untuk memungkinkan gambar asli untuk sebagian menunjukkan melalui.
Berikut adalah gambar saya setelah menurunkan opacity dari lapisan pixelated, menciptakan variasi kedua kami pada efek:
Gambar setelah menurunkan opacity dari lapisan pixelated.
Variasi kedua pada "pixel digital" efek.

Langkah 12: Percobaan Dengan Blend Mode Berbeda Untuk Layer Pixelated Untuk Hasil Berbeda

Untuk menciptakan lebih banyak variasi pada efek, bereksperimen dengan paduan modus yang berbeda untuk lapisan pixelated dengan pergi ke pilihan modus campuran di sudut kiri atas palet Layers dan memilih yang berbeda dari daftar. Pertama, aku akan mengatur Opacity dari lapisan pixelated saya kembali ke penuh 100%.Kemudian, saya akan akan mengubah paduan modus saya dari lapisan dari "Normal" menjadi Darken:
Mengubah modus campuran dari lapisan pixelated untuk 'Darken'.
Mengatur Opacity dari lapisan pixelated kembali ke 100%, kemudian mengubah modus campuran dari lapisan pixelated untuk "menggelapkan".
Inilah efek yang saya dapatkan dengan lapisan pixelated set "Darken":
Gambar setelah mengubah modus untuk paduan 'Darken.'
Gambar setelah mengubah modus berbaur untuk "menggelapkan".
Mari kita coba modus campuran Lighten, lagi dengan mengubahnya di sudut kiri atas palet Layers:
Mengubah modus campuran dari lapisan pixelated ke 'Lighten'.
Mengubah modus untuk paduan "Meringankan".
Inilah efek yang saya dapatkan dengan "Lighten" modus campuran:
Gambar setelah mengubah modus untuk paduan 'Meringankan.'
Gambar setelah mengubah modus untuk paduan "Meringankan".
Hanya untuk menunjukkan berapa banyak berbeda efek dapat melihat hanya dengan mengubah mode campuran lapisan, kami akan mencoba satu lagi. Aku akan mengubah modus berbaur saya kali ini ke Hard Mix:
Mengubah modus campuran dari lapisan pixelated untuk Hard Mix '.
Mengubah modus untuk paduan "Sulit Mix".
Saya pikir Anda akan setuju bahwa efek sekarang terlihat sama sekali berbeda, meskipun semua yang kami lakukan adalah mengubah modus campuran:
Gambar setelah mengubah modus untuk paduan Hard Mix. '
Setelah mengubah modus untuk paduan "Sulit Mix", kita mendapatkan efek tampak sama sekali berbeda.
Dan ada yang kita miliki! Itulah melihat kami di cara membuat sederhana "pixel digital" efek dan contoh bagaimana kita dapat membuat berbagai variasi pada efek yang sama, dan bahkan menciptakan efek yang sama sekali baru, dengan melakukan percobaan dengan lapisan masker dan berbaur mode di Photoshop.

0 Response to "Digital Pixel Efek Dengan Photoshop"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu