Cara Menghapus Pesan Masuk di Facebook secara Permanen dan Cepat

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menghapus sebagian atau semua inbox/ pesan facebook. Seperti yang telah kita ketahui pesan/ inbox atau percakapan merupakan salah satu fitur yang diberikan oleh salah satu social media terbesar di dunia yaitu facebook ini. Dalam keadaan dan waktu tertentu menghapus pesan atau percakapan yang ada di facebook merupakan salah satu hal yang harus kita lakukan.

Salah satu manfaat menghapus pesan facebook yaitu untuk mencegah terbacanya hal dan urusan pribadi kita oleh para orang jahil, baik teman atau keluarga yang iseng maupun hingga para hackers yang dapat kapan saja mengambil alih facebook anda. (Baca Cara mengembalikan facebook yang di hack).

Cara Menghapus Pesan Masuk di Facebook

1. Pertama-tama kunjungi https://www.facebook.com/messages

2. Setelah itu akan muncul semua pesan atau percakapan di akun facebook anda, silahkan pilih salah satu percakapan yang ingin anda hapus

3. Kemudian pilih menu ‘Actions’
hapus pesan masuk facebook
hapus pesan masuk facebook
4. Pilih ‘Delete Massages’
hapus pesan masuk facebook
hapus pesan masuk facebook

5. Tandai beberapa atau semua pesan yang ingin anda hapus atau anda juga dapat langsung menghapus percakapan anda tersebut dengan klik 'hapus percakapan/ delete conversation'

6. Terakhir silahkan konfirmasi penghapusan pesan dengan klik “Delete”.
hapus pesan masuk facebook
hapus pesan masuk facebook
yle="display: inline-block; height: 90px; width: 180px;">
Untuk mengetahui segala hal mengenai facebook, kita hanya perlu berani mencoba-coba dan melakukan hal baru yang pastinya akan dapat menambah wawasan kita. begitu pula untuk menghapus pesan facebook ini. Demikian artikel saya kali ini mengenai Cara Menghapus Pesan Masuk di Facebook secara Permanen dan Cepat, semoga bermanfaat.
Artikel selanjutnya Cara mengganti email di facebook

0 Response to "Cara Menghapus Pesan Masuk di Facebook secara Permanen dan Cepat"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu