Daftar Forum PR Tinggi Untuk Backlink Dofollow

Daftar Forum PR Tinggi Untuk Backlink Dofollow - Forum merupakan salah satu media atau tempat yang digunakan oleh banyak orang termasuk blogger untuk berkomunikasi dan membahas masalah tertentu sesuai tema forum tersebut. selain dapat menambah teman dan dapat bertanya, seorang blogger yang berada di sebuah forum juga dapat memperoleh keuntungan lain yaitu dapat meninggalkan backlink menuju artikel blognya pada forum yang dia ikuti. Beberapa forum besar memiliki peraturan yang ketat kepada para membernya, seperti dilarang membahas topik tetentu bahkan hingga dilarang meletakkan backlink pada forum tersebut. oleh karena itu banyak blogger yang mengincar forum - forum besar yang dapat memberikan backlink yang berkualitas tanpa syarat yang susah. beberapa forum tersebut memiliki pagerank yang cukup besar sekitar diatas 2 sehingga akan menghasilkan backlink yang berkualitas dan disukai oleh mesin pencari google.


Menjadi anggota atau member dalam sebuah forum berarti kita menjadi bagian dari forum tersebut dan harus mentaati peraturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh forum tersebut, selain itu kita harus dapat berusaha berbaur dengan anggota lainnya dengan rajin membuat thread atau postingan dan komentar pada forum tersebut yang mana pada postingan thread atau komentar tersebut kita telah meletakan backlink menuju blog kita sehingga selain mendapat backlink blog kita juga akan kedatangan traffik atau pengunjung dari forum tersebut yang tertarik dengan link yang anda tinggalkan tersebut, oleh karena itu penting untuk menunjukan dan mengenalkan kualitas anda dan blog anda pada forum tersebut.
Penting: Cara backup data postingan dan template blog

Tips Blog
Jika pada beberapa saat lalu saya telah memberikan cara mendapatkan backlink berkualitas dari blog atau web berdomain .gov dan .edu  pada kesempatan kali ini saya kan memberikan daftar forum dofollow yang dapat memberikan backlink kepada blog atau postingan blog kita. Karena denga backlink yang berkualitas dan artikel yang disukai google akan menunjang blog atau artikel kita berada di posisi dan halaman satu pencarian google. Berikut daftar forum dofollow :

Forum Indonesia yang dofollow :
1. forumbebas.com
2. lautanindonesia.com
3. forumjualbeli.co.id
4. android-indonesia.com
5. diskusiandroid.com
6. Wartana.com

Forum PR 9 yang Dofollow
1 .Mysql.com
2 .Sba.Gov/ Community

Forum PR 8 yang Dofollow
1 . http://www.awasu.com
2 . http://www.bbpress.org
3 . http://www.chronicle.com
4 . http://www.careerbuilder.com
5 . http://www.ckeditor.com
6 . http://www.claroline.net
 7 . http://www.gardenweb.com
8 . https://www .myspace.com
9. http: //pkp.sfu.ca/support/forum
10. http:// online.wsj.Com
11. http:// forum.joomla.org
12. http://forum.siteground.com

Forum PR 7 Dofollow yang Forum
1 . http://www.accessifyforum.com
2 . http://www.bookforum.com
3 . http://www.chronicle.com
4 . http://www.freewebsitetemplates.com
5 . http://www.mathforum.org
6 . http://www.000 webhost.com

Daftar tersebut merupakan forum baik dari indonesia maupun luar yang dofollow dan mempunyai pagerank yang tinggi sehingga backlink yang dihasilkan sangat berkualitas. Sebelumnya saya mohon maaf jika ada kesalahan terhadap informasi pagerank dan dofollow forum diatas karena pihak google dan forum dapat melakukan update dan perubahan sewaktu – waktu.
Terima kasih telah membaca artikel Daftar Forum PR Tinggi Untuk Backlink Dofollow ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar Forum PR Tinggi Untuk Backlink Dofollow"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu